Rumah Sakit PELNI: Profil, Fasilitas, Pelayanan, dan Dokter

176

Bidhuan.id – Apakah anda pernah mengetahui bahwa ada rumah sakit yang bernama rumah sakit PELNI? Rumah sakit yang sekarang berbeda dengan rumah sakit yang dulu. Rumah sakit di masa sekarang ini bukan hanya sebagai tempat berobat pasien. Namun sekarang juga berfungsi untuk membuat pasien begitu nyaman dengan semua  pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Salah satu rumah sakit yang terkenal, khususnya di daerah DKI Jakarta adalah rumah sakit PELNI. Rumah sakit ini tepatnya berada di Jakarta Barat sehingga bagi anda yang sekarang lokasi tinggalnya tidak jauh dari sana sudah pasti tidak asing dengan rumah sakit yang satu ini. Ada banyak jenis pelayanan yang diberikan dengan didukung oleh para ahli medis yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Belum lagi RS PELNI juga terkenal memiliki peralatan medis yang canggih. Dengan begitu tidak heran memang jika rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan, khususnya di Jakarta Barat karena memang memiliki peralatan medis yang lengkap.

Baca: Akhirnya Kemenkes Bongkar Daftar Lengkap 14 Nama Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

Mengenal Tentang Rumah Sakit PELNI

Seperti biasa kami akan memberikan penjelasan kepada anda tentang apa saja informasi yang berkaitan dengan rumah sakit PELNI. Informasi yang akan kami berikan kepada anda ini bukan hanya terbatas dari alamat atau profil umum rumah sakit. Informasi ini juga akan memberitahu anda tentang apa saja fasilitas dan jenis pelayanan yang akan anda dapatkan ketika anda atau kerabat anda berobat di sini.

1. Alamat dan nomor telepon rumah sakit PELNI

rumah sakit PELNI

Informasi pertama yang akan kami berikan kepada anda adalah tentang alamat dan juga nomor telepon yang bisa anda gunakan untuk menghubungi PELNI Hospital. Kedua informasi ini (alamat dan nomor telepon) memang merupakan informasi yang sangat penting. Bahkan alamat dan juga nomor telepon adalah informasi pertama yang harus anda dapatkan ketika anda hendak berkunjung ke rumah sakit.

Alamat rumah sakit PELNI yakni Jl. KS. Tebun No. 92 – 94, RT. 13 / RW.01, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11410. Untuk jam operasionalnya sendiri sama dengan jam operasional yang dimiliki oleh rumah sakit lainnya yakni 24 jam. Sementara untuk nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (021) 5350084.

Melalui nomor tersebut anda bisa mendapatkan informasi secara lebih lengkap mengenai apa saja yang ada di PELNI Hospital. Dan bagi anda yang masih ingin memperoleh informasi yang lebih lengkap lagi, anda bisa datang langsung sesuai alamat yang sudah kami berikan.

2. Fasilitas medis rumah sakit PELNI

rumah sakit PELNI

Informasi kedua yang akan kami berikan kepada anda yakni tentang fasilitas medis apa saja yang diberikan di sini. Kita tahu bahwa fasilitas merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan oleh seseorang sebelum mereka memutuskan untuk berobat ke rumah sakit. Mengapa? Karena fasilitas inilah yang akan menunjang seperti apa kualitas pelayanan yang akan diberikan di rumah sakit tersebut.

Lalu bagaimana dengan fasilitas di RS PELNI? Tentu saja fasilitasnya tidak kalah dengan rumah sakit lainnya. Bahkan rumah sakit yang satu ini memiliki kualitas internasional yang sudah diakui oleh mereka yang pernah datang ke sini. Berikut ini kami akan sebutkan apa saja fasilitas medis yang ada di PELNI Hospital yang penting untuk anda ketahui:

  • Ambulance
  • Laboratorium
  • Apotek
  • Rehabilitasi
  • Ruang UGD
  • Radiologi
  • Rawat Inap
  • Hemodialisa, dan lain sebagainya

Sementara itu, untuk fasilitas umum yang diberikan oleh RS PELNI antara lain:

  • Bank ATM
  • Layanan selama 24 jam non stop
  • Tempat parkir
  • Musholla
  • Ruang tunggu, dan lain sebagainya

Baca: 5 Struktur Organisasi Rumah Sakit Yang Wajib Anda Ketahui

Fasilitas umum yang diberikan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membuat semua orang yang datang ke sini untuk menjenguk keluarga maupun temannya merasa nyaman meskipun berada di sini dalam waktu yang cukup lama.

3. Fasilitas kamar inap rumah sakit PELNI

Hal ketiga yang akan kami berikan informasinya kepada anda mengenai apa saja fasilitas kamar yang diberikan di sini. Fasilitas kamar juga merupakan hal yang akan dipertimbangkan oleh pasien untuk menentukan kira-kira mereka akan dirawat di kamar mana.

Di sini sudah tersedia beberapa kamar untuk rawat inap lengkap dengan fasilitas yang ada. Bebrapa fasilitas kamar yang terdapat di PELNI Hospital diantaranya: VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II, dan juga Kelas III.

Adapun untuk detailnya sebagai berikut:

  • VVIP memiliki beberapa fasilitas seperti bad electric, TV LCD, sofa bed, satu pasien, handuk, air mineral, tissue, dispenser, AC, WiFi, lemari es, paket toiletries, menu pilihan, minuman dan makanan ringan, pemandangan taman, dan lain-lain.
  • Sementara untuk VIP memiliki fasilitas seperti bed electric, TV kabel, Wi-Fi, sofa bed, kursi tamu, lemari es, telepon, meja makan untuk pasien, teras lengkap dengan taman, dispenser, dan lain sebagainya.
  • Kelas I akan diberikan fasilitas berupa dua pasien, TV LCD, sofa untuk keluarga, AC, ruang nyaman serta ekslusif, dan lain-lain.
  • Adapun untuk kelas II akan diberikan fasilitas berupa dua pasien, TV LCD, sofa untuk keluarga, AC, ruang nyaman serta ekslusif, dan lain-lain.

4. Informasi dokter di rumah sakit PELNI

Informasi seputar rumah sakit PELNI yang terakhir adalah tentang dokter yang ada di sini. Perlu anda tahu bahwa untuk dokter yang ada di sini banyak sekali dan sudah berpengalman di bidangnya masing-masing. Ada yang dokter anak, dokter bedah, dokter bedah plastik, dokter bedah anak, dokter ginjal, dokter gigi, dokter jantung, dokter gizi, dan lain sebagainya.

Anda tinggal menghubungi di nomor yang sudah kami berikan atau bisa mengunjungi langsung atau juga mendapatkan informasi seputar dokter di situs resmi rumah sakit PELNI.