4 Susu Penggemuk Badan Terbaik yang Mudah Ditemukan

0
6069
Susu penggemuk badan Appeton Weight Gain Adult
Susu penggemuk badan Appeton Weight Gain Adult

Bidhuan.id – Apa saja kiranya susu penggemuk badan yang efektif untuk meningkatkan berat badan anda? Seseorang yang memiliki tubuh yang kurus akan membuatnya kurang tampil percaya diri, terlebih lagi kebanyakan wanita maupun juga pria lebih suka memiliki pasangan yang memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi. Meskipun memang ada beberapa pria dan wanita yang malah tetap tampil percaya diri, namun jika ia harus menghadiri acara resmi, barulah ia merasa bahwa ia sebenarnya memiliki masalah dengan berat badannya.

Ada banyak susu penggemuk badan yang terbukti efektif meningkatkan berat badan anda secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping. Produk susu tersebut memang dibuat khusus sebagai solusi bagi anda yang memiliki masalah berat badan. Akan tetapi, sebelum itu kami ingin memberikan penjelasan kepada anda mengenai Manfaat Prenagen Esensis bagi anda yang saat ini sedang program kehamilan.

Susu Penggemuk Badan

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwasanya ada banyak susu yang berguna untuk menambah berat badan anda yang bisa anda pilih sesuai selera. Namun, anda juga harus berhati-hati ketika memilihnya karena tidak semua susu penggemuk badan termasuk ke dalam low fat sehingg anda harus benar-benar selektif di dalam memilihnya.

Di bawah ini kami akan memberikan referensi kepada anda semuanya mengenai apa saja susu yang berfungsi untuk menggemukkan badan. Yang terpenting bukan hanya produk susu yang anda minum, melainkan juga seberapa ruti anda mengkonsumsinya dan tentu saja juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan bergizi demi membuat program penggemukan badan anda sukses.

1. Susu penggemuk badan: Appeton Weight Gain Adult

Untuk produk susu yang satu ini mungkin anda sudah sering melihatnya karena sering diiklankan, baik di media sosial, elektronik, maupun juga mungkin ada di media massa. Susu ini memang memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk menggemukkan badan.

Appeton Weight Gain Adult merupakan susu penggemuk badan yang bukan hanya diperuntukkan untuk wanita, melainkan juga bisa diminum oleh pria dewasa. Dengan meminum Appeton Weight Gain Adult secara rutin, maka anda nantinya akan memiliki berat tubuh proporsional sehingga bisa membuat anda bisa tampil lebih percaya diri.

Salah satu kandungan yang bermanfaat di dalam memenuhi kebutuhan protein anda adalah L-Lysine yang mana zat tersebut akan mencukupi kebutuhan protein sehari-hari anda. Ada beberapa varian yang tersedia dari Appeton Weight Gain Adult yakni cokelat dan vanila.

2. Susu penggemuk badan: Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu penggemuk badan Dancow Fortigro Enriched Full Cream
Susu penggemuk badan Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Dancow Fortigro Enriched Full Cream merupakan produk susu untuk menggemukkan badan yang juga bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Jika anda mendengar kata “Dancow” mungkin yang ada di dalam pikiran anda yakni susu untuk anak-anak, padahal ada produk Dancow yang bisa diminum oleh orang dewasa.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream akan membantu menaikkan berat badan anda sehingga anda nanti bisa memiliki berat badan ideal dan akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Susu ini bisa diminum oleh pria dan wanita. Anda harus meminumnya secara rutin jika anda ingin memperoleh hasil yang maksimal.

Anda bisa membeli Dancow Fortigro Enriched Full Cream di apotek maupun juga terdapat beberapa toko online yang menjual produk tersebut.

Baca: 21 Manfaat Susu kedelai dan Apakah aman tidakkah untuk ibu hamil ?

3. Susu penggemuk badan: Nestle Nutren Optimum

Susu penggemuk badan Nestle Nutren Optimum
Susu penggemuk badan Nestle Nutren Optimum

Susu untuk menggemukkan badan yang juga tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan produk susu yang sudah kami jelaskan sebelumnya yaitu Nestle Nutren Optimum. Banyak orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal dengan cara meminum susu Whey Protein dan susu ini hanya memiliki kandungan Whey Protein kurang lebih sebanyak 50%.

Meksipun begitu, bukan berarti Nestle Nutren Optimum tidak efektif untuk menaikkan berat badan anda. Formulasi atau kandungan dari susu Nestle Nutren Optimum adalah untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan kebutuhan gizi dan nutrisinya setiap hari sehingga dengan meminum susu ini secara rutin, maka kebutuhan nutrisi dan gizinya akan tercukupi.

Keunggulan yang akan anda dapatkan dari meminum Nestle Nutren Optimum secara rutin adalah bukan hanya anda akan memiliki berat badan ideal, melainkan susu ini akan menjaga kesehatan anda sehingga anda bisa lebih kebal dari berbagai penyakit yang bisa menyerang anda kapan pun dan dimana pun.

4. Susu penggemuk badan: L-Men Gain Mass

Sama halnya dengan Appeton Weight Gain Adult, L-Men Gain Mass bisa juga sering anda temui di iklan televisi maupun juga media sosial. Dengan slogan “Trust me, It works”, susu ini banyak dipercaya dan digunakan sebagai solusi bagi mereka yang memiliki masalah berat badan.

Baca juga: Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat

L-Men Gain Mass memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga akan membantu mencukupi kebutuhan protein anda yang menjadi salah satu alasan mengapa anda tidak kunjung memiliki berat badan ideal. Dengan meminum L-Men Gain Mass secara rutin, maka anda bisa memiliki berat badan sesuai dengan apa yang anda inginkan selama ini.

Bahkan, massa otot anda bisa meningkat yakni 1 kilogram dalam kurun waktu hanya satu minggu. Anda hanya perlu minum L-Men Gain Mass sebanyak 2 kali sehari dan dapatkan berat badan sesuai dengan impian anda selama ini.

Demikian penjelasan dari kami tentang susu penggemuk badan. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA