Hermina Depok: Alamat, Pelayanan, Fasilitas, Jam Buka, dan Jadwal Dokter

0
2846
Hermina Depok

Bidhuan.id – Apa Anda tahu Rumah Sakit Hermina Depok? Mungkin dengan membaca namanya saja kita sudah tahu bahwa rumah sakit ini berlokasi di Depok yang menjadi salah satu rumah sakit terbaik yang ada di sana. Banyak orang yang lebih memilih untuk datang ke sini dibandingkan ke rumah sakit yang lainnya dengan berbagai macam alasan.

Bagi Anda yang ingin mencari rumah sakit terbaik yang ada di Depok. Maka datanglah ke RS. Hernia Depok. Berikut ini kami akan menjelaskan informasi lainnya yang masih berkaitan dengan rumah sakit tersebut. Dengan informasi ini diharapkan Anda bisa lebih paham tentang rumah sakit Hermina Depok.

Mengenal Lebih Jauh Tentang RS. Hermina Depok

RS. Hermina Depok atau RSIA Hermina merupakan rumah sakit yang berfokus untuk pelayanan dalam hal-hal yang terkait kebidanan, kesehatan anak, dan juga penyakit yang berkaitan dengan kandungan. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit swasta yang memiliki unit spesialistik yang lainnya.

Baca: 47 Tahun Tak Pernah Masuk Rumah Sakit, ini RAHASIA Ade Rai Selalu Sehat

Di setiap menjalankan tugasnya, RS. Hermina Depok selalu melakukan yang terbaik bagi wanita maupun anak-anak sehingga sampai sekarang rumah sakit ini masih menjadi salah satu yang terbaik meskipun sudah mulai banyak rumah sakit yang bermunculan di Depok atau sekitarnya.

Selain itu, rumah sakit Hermina Depok juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang profesional dan konsisten demi terciptanya peningkatan pelayanan serta pengawasan di semua bidang yang langsung berada di bawah pengawasan Departemen Pengembangan rumah sakit dan juga Departemen Pendidikan dan Pelatihan.

1. Alamat Rumah Sakit Hermina Depok

Hermina Depok

Setelah Anda mengatahui informasi mengenai profil dari rumah sakit Hermina Depok, maka informasi lain yang juga harus Anda ketahui adalah lokasi dari rumah sakit tersebut. Berdasarkan informasi yang kami peroleh bahwa alamat atau lokasi dari RS. Hermina Depok berada di Jl. Siliwangi Nomor 50, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat dengan kode pos 16436.

Untuk mengetahui lebih lanjut mungkin Anda bisa langsung mendapatkan lokasi dan gambaran sekilas tentang gedung dari RS. Hermina Depok melalui Google Map. Di sana Anda bisa melihat tentang seperti apa bangunan dan area sekitar rumah sakit ini.

2. Jam Buka

Informasi seputar jam buka juga tidak kalah penting. Namun untuk jam buka dari Hermina Depok sebenarnya tidak jauh berbeda seperti rumah sakit pada umumnya. Rumah sakit ini dibuka selama 24 jam penuh alias non stop. Siapapun yang ingin dirawat di sini bisa datang kapan saja tanpa terbatas waktu.

Pelayanan 24 jam tersebut diperuntukkan untuk IGD dan juga bidan jaga. Jangan khawatir mengenai pelayanannya karena mau jam berapa pun pasien akan tetap diberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan dan kesembuhan pasien.

3. Telepon

Setelah mengetahui informasi tentang jam buka, informasi yang tak kalah penting adalah nomor telepon atau kontak dari Hermina Depok. Untuk nomor teleponnya adalah (021) 77202525.

Baca juga: 4 Rumah Sakit Terbaik Di Jakarta Yang Banyak Menjadi Rujukan

4. Layanan di Rumah Sakit Hermina Depok

Hermina Depok

Seperti apa yang sudah kami jelaskan bahwa pelayanan di rumah sakit Hermina Depok merupakan pelayanan yang terbaik dan profesional. Berikut ini akan kami jelaskan lebih rinci tentang apa saja pelayanan yang disajikan di Hermina Depok.

UGD 24 jam Tumbuh Kembang Rawat Jalan
Laboratorium Ibu dan Anak  Hermodialisa
Rawat Inap NICL atau Perawatan Intensif Bayi PICU atau Perawatan Intensif Anak
Gymnastic Stroke Fisioterapi Fetomaternal
CT Scan Ambulance
Fertilitas Farmasi Endoskopi

Itulah beberapa pelayanan yang disajikan di Hermina Depok. Bisa Anda lihat sendiri bahwa banyak pelayanan yang akan diberikan kepada pasien yang berobat di sini yang akan membantu kesembuhan pasien.

Informasi selengkapnya tentang pelayanan yang ada mungkin bisa dengan mengunjungi langsung rumah sakit tersebut sesuai dengan alamat yang telah kami bagikan sebelumnya. Di sana Anda bisa bertanya lebih detail tentang apa saja pelayanan yang dimiliki atau yang diberikan oleh rumah sakit Hermina Depok.

5. Fasilitas Rumah Sakit Hermina Depok

Bukan hanya pelayanan, fasilitas juga merupakan faktor lain yang juga menjadi pertimbangan untuk menentukan apakah suatu rumah sakit dikatakan bagus atau tidak. Fasilitas akan membantu pasien maupun orang yang mengunjung pasien lebih nyaman karena kebutuhan mereka bisa terpenuhi tanpa harus bersusah payah.

Lantas apa saja fasilitas yang dimiliki oleh Hermina Depok? Di bawah ini kami sudah mendapatkan informasi terkait fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan ketika berada di sini.

  • Fasilitas rumah anak
  • Cafe
  • Kantin atau restoran
  • Wi-Fi
  • ATM
  • Ruang menyusui, dan lain-lain

Fasilitas tersebut tentu memiliki banyak manfaat kepada Anda, khususnya ATM dan juga Wi-Fi. Anda tidak harus ke bank untuk mengambil uang karena rumah sakit telah menyediakan ATM untuk memudahkan Anda dalam melakukan transkasi pembayaran.

6. Jadwal Dokter Hermina Depok

Berikut ini kami informasikan tentang jadwal dokter yang ada di rumsah sakit Hermina Depok yang berkaitan dengan spesialis kebidanan dan juga penyakit kandungan atau Obstetrician  dan Gynecologist.

Baca: Resiko Kematian Lebih Tinggi Jika Masuk Rumah Sakit di Akhir Pekan

Informasi selengkapnya tentang jadwal dokter bisa Anda simak di situs resmi Hermina Depok maupun datang langsung ke sana.

BACA JUGA