Indovision Anywhere : Cara Install Aplikasi dan Gunakan Dimana dan Kapan Saja

0
2674
Indovision Anywhere - Cara Install Aplikasi dan Gunakan Dimana dan Kapan Saja
Indovision Anywhere - Cara Install Aplikasi dan Gunakan Dimana dan Kapan Saja

Bidhuan.id – Apakah Anda tahu aplikasi indovision anywhere? Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui apa aplikasi ini ya. Namun tentu saja jika bicara mengenai indovision Anda sudah mengerti ya? Indovision sendiri adalah salah satu pelopor layanan tv kabel di Indonesia yang cukup sukses karena memiliki berbagai program dan juga saluran channel TV dari luar negeri yang bagus. Nah, aplikasi indovision anywhere ini merupakan salah satu layanan dari indovision.

Bagi Anda yang mungkin belum pernah mengerti aplikasi ini maka pada kesempatan ini kami akan memberikan informasinya bagi Anda, sehingga mungkin Anda bisa memanfaatkan aplikasi atau layanan ini dengan baik dan juga maksimal. Tak usah menunggu lama berikut ini adalah informasinya :

Apa itu indovision anywhere?

indovision anywhere
indovision anywhere

Mungkin masih banyak yang belum mengerti mengenai indovision anywhere. Karena masih banyak dari masyarakat yang kurang mengetahuinya maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasinya, indovision anywhere merupakan salah satu layanan tambahan dari indovision untuk para pengguna indovision. Layanan indovision yang satu ini membawa program TV Kabel Indovision ke dalam perangkat seluler user indovision. Sehingga bagi Anda yang berlangganan TV Kabel indovision tidak hanya bisa melihat saluran-saluran favorit melewati TV saja. Namun juga bisa melihatnya melalui perangkat seluler Anda dimana saja dan kapan saja.

Namun ada tambahan catatan jika indovision anywhere ini hanya bisa digunakan oleh user yang sudah berlangganan TV Kabel indovision saja ya. Jadi bagi Anda yang tidak memililiki atau tidak berlangganan TV Kabel Indovision maka juga tidak bisa menggunakan Indovision anywhere ini. Jadi merupakan sebuah kelebihan dan keuntungan bagi para pelanggan setia Indovision. Jadi jika Anda ingin melihat channel luar negeri dimana saja dan kapan saja maka berlanggananlah Indovision! Setelah itu jangan lupa untuk mulai menggunakan indovision anywhere sehingga bisa menonton channel kesayangan dimana saja dan kapan saja.

1. Layanan indovision anywhere gratis

Cara download indovision anywhere apk
Cara download indovision anywhere apk

Nah sekarang Anda sudah tahu kan informasi mengenai indovision anywhere, layanan dari indovision ini memudahkan kita sebagai pengguna atau pelanggan. Karena yang tadinya kita hanya bisa melihat saluran channel TV dari luar negeri hanya di TV rumah saja bisa melihatnya di ponsel atau perangkat lain seperti ipad atau tablet sekalipun. Tentu saja hal itu sangat memudahkan dan membuat kita menjadi lebih praktis. Layanan indovision anywhere ini diunduh gratis, namun tetap saja Anda hanya bisa menggunakannya jika memang Anda pelanggan dari Indovision. Untuk tampilan interface dari indovision anywhere ini sama saja dengan tampilan di TV ya, sama saja sehingga bagi kita yang sudah menggunakan indovision dalam waktu yang lama maka akan familiar sehingga tidak akan kebingungan lagi.

2. Cara download indovision anywhere apk di Android

Layanan dari indovision anywhere ini sekarang namun sudah berganti nama menjadi MNC Now. Layanan untuk TV Kabel dan juga Streaming terbesar di Indonesia. Nah bagi Anda yang sudah berlangganan indovision sejak lama atau baru, dan mungkin ingin memanfaatkan layanan baru ini sehingga bisa melihat saluran channel favorit Anda dimanapun Anda berada maka kami sarankan untuk mengunduh indovisiona anywhere apk di perangkat Anda. Jika Anda menggunakan android maka berikut ini adalah caranya :

  • Jika ingin menggunakan indovision anywhere maka cari “MNC Now : TV & Film Streaming” di kolom pencarian.
  • Setelah itu langkah selanjutnya adalah klik instal, tunggu hingga proses pengunduhan selesain dan langsung masuk untuk login.
  • Aplikasi siap untuk digunakan!

Baca juga : Ingin Bekerja di Televisi Swasta Nasional? Ini Bocoran Gajinya

3. Keuntungan menggunakan indovision anywhere apk download

indovision
indovision

Jika Anda di rumah menggunakan layanan saluran TV kabel Indovision maka kami menyarankan supaya Anda juga menggunakan indovision anywhere ini sehingga Anda bisa memanfaatkan layanannya dengan baik. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan indovision anywhere. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini :

  • Praktis

Salah satu keunggulannya adalah praktis. Jika Anda berlangganan indovision dan tidak ingin rugi maka kami menyarankan supaya Anda memanfaatkan indovision anywhere ini ya. Praktis karena jika kita ingin melihat saluran TV kabel favorit kita maka tidak perlu harus melihatnya di TV. Melainkan kita bisa melihatnya di perangkat ponsel saja ya, praktis karena kita bisa melihatnya dimana saja dan kapanpun.

  • Gratis

Keuntungan kedua yang harus Anda ketahui adalah indovision anywhere ini gratis. Bagi Anda yang sudah berlangganan Indovision maka tidak perlu mengeluarkan biaya apapun karena Anda sudah berlangganan. Jadi tinggal mendaftar untuk indovision anywhere dan langsung login saja ya.

4. Nonton tv online indovision gratis

Bagaimana cara mendapatkamn username dan password indovision anywhere
Bagaimana cara mendapatkamn username dan password indovision anywhere

Bagi Anda para pengguna TV Kabel indovision maka kami menyarankan supaya Anda segera  menggunakan indovision anywhere ini sehingga Anda bisa langsung menikmati menonton saluran TV favorit Anda dimanapun dan kapanpun berada. Anda bisa langsung menonton channel TV dari luar negeri kesukaan Anda. Jika Anda masih bingung bagaimana cara menonton lewat indovision anywhere maka berikut ini adalah beberapa langkah yang harus Anda ikuti :

  • Mengunduh indovision anywhere

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendunduh indovision anywhere. Tentu saja jika Anda ingin menonton maka kami sarankan supaya unduh dulu, karena sekarang indovision anywhere sudah bergabung menjadi  MNC Now Streaming. Anda bisa mengunduhnya melalui google play store jika Anda menggunakan perangkat android.

  • Login

Setelah Anda selesai mengunduh indovision anywhere itu, langkah selanjutnya Anda akan melihat tampilan interface dari aplikasi tersebut. Setelah itu Anda tinggal login ke akun Anda.

  • Memilih saluran favorit

Langkah ketiga, setelah Anda berhasil login maka Anda bisa memilih chanell pilihan Anda sesuai dengan paket indovision langganan Anda. Anda tinggal klik dan bisa menontonnya, namun untuk menonton acara kesukaan Anda diharuskan online karena indovision anywhere ini menggunakan sistem streaming ya.

Jadi mungkin akan menyedot cukup banyak kuota internet Anda, jika Anda ingin lebih menghemat maka Anda bisa menggunakan Wifi saja. Apalagi jika Anda menonton saluran kesukaan Anda dan memilih option HD maka tentu saja data yang disedot akan lebih banyak ya.

5. Bagaimana cara mendapatkan username dan password indovision anywhere?

Nonton tv online indovision gratis
Nonton tv online indovision gratis

Banyak sekali yang sudah berlangganan indovision namun tidak mengetahui apa itu indovision anywhere dan bahkan juga tidak memanfaatkan layanan penyambung ini karena tidak tahu. Jika Anda merupakan pelanggan indovision dan ingin menjajal aplikasi ini di ponsel atau perangkat lain Anda maka kami sarankan untuk mencobanya sekarang. Lalu bagi Anda yang baru saja mengunduh aplikasinya di ponsel Anda dan mungkin tidak bisa login karena tidak tahu dengan username dan passwordnya maka kami akan memberikan informasinya kali ini sehingga Anda bisa mengetahuinya dan segera membuat akun di indovision anywhere ini. Caranya sangatlah mudah dan cepat!

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menghubungi nomor Customer Service Indovision. Setelah terhubung, langkah selanjutnya adalah bertanya untuk mendapatkan username serta password. Biasanya setelah itu petugas akan menanyakan data diri Anda. Mulai dari nomor ID Pelanggan, Nama, Tanggal lahir, nomor telepon Anda, alamat rumah, hingga email aktif Anda. Setelah itu Anda diminta untuk menunggu karena akan diproses oleh tim.

Tak perlu waktu lama untuk mendapatkan password dan juga username indovision anywhere. Biasanya Anda hanya perlu menunggu sekitar 30 menit hingga 1 jam untuk proses pembuatan akun. Setelah 30 menit atau 1 jam maka Anda biasanya akan mendapatkan sms atau email dari indovisioan terkait username serta password yang akan digunakan untuk mengakses Indovision anywhere.

Nah itu tadi beberapa informasi penting yang bisa kami bagikan kepada Anda mengenai indovision anywhere. Setelah mendapatkan username dan juga password maka Anda bisa langsung melihat saluran favorit Anda di ponsel Anda maupun di perangkat lainnya seperti misalnya tablet atau Ipad Anda.

Jika ada yang masih ditanyakan maka Anda bisa langsung menghubungi CS dari Indovision saja, karena prosesnya juga tidak akan lama. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi Anda semua yang sudah berlangganan indovision dan ingin mencoba layanan indovision anywhere ini ya!

BACA JUGA