Cerita Guru dan Meme Hari Guru yang Lucu

4
18493
Cerita Guru dan Meme Hari Guru yang Lucu
Cerita Guru dan Meme Hari Guru yang Lucu

8 bulan sudah saya berada di negeri sakura untuk menuntut ilmu mengejar gelar tertinggi di dunia pendidikan. Terkadang selalu ingat semua pepatah para guruku dari mulai bangku SD, SMP, SMA dan di Perguruan Tinggi.

Apalagi di hari guru nasional ini semakin teringat akan jasa-jasanya. Di setiap jenjang pasti ada guru yang paling diingat, baik itu karena kebaikannya, ke’killer’annya, kelucuannya, bahkan kesedihannya.

Setelah diingat-ingat kembali ternyata setiap guru memiliki jiwa keteladanan yang patut dicontoh. Itulah sebabnya di tulisan kali ini mengajak para pembaca setia untuk mengingat kembali para pahlawan tanpa tanda jasa kita terutama para Idola guru kita di setiap jenjangnya. Tentunya biar semangat bacanya akan diselingi humor dengan meme yang berhubungan dengan Hari Guru.

Masa-masa SD

Masa paling lugu di bangku sekolah (bisa dilihat keluguannya lagi di Anak SD tentang Jokowi dan Korupsi), walau saya lihat sekarang berbeda jauh kondisinya terutama adanya pengaruh teknologi. Khususnya gencarnya acara di TV dan juga teknologi komunikasi.

meme nyanyi cilikmeme tv anakmeme anak SDtontonan saat ini

Tapi sudahlah, lain dulu lain sekarang yang penting moral anak-anak kita sekarang selalu dijaga sama pahlawan kita di tingkat SD ini.

gaji guru dan artismeme anak sdanak sd pacaran

Mari kembali mengingat masa SD kita dulu

meme sdrapat mendadak

Terus terang momen imunisasi yang paling saya ingat dan juga ketika para gurunya rapat, bagaimana dengan anda? Tanpa disadari para guru SD ini selain mengajarkan dasar-dasar ilmu pengetahuan seperti membaca dan menulis juga menuntun kita agar memiliki dasar akhlak yang baik. Tanpa beliau kita tidak akan seperti sekarang ini. Terimakasih ibu guru.

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA

4 COMMENTS