Menggemaskan! Tiru Gaya Selebritis Bayi Collin Mendadak Jadi Artis

0
4776

Tingkah polah bayi bernama Collin Evander menjadi perbincangan di instagram. Pasalnya, Collin memperagakan layaknya artis dalam dan luar negeri. Mendadak heboh ketika foto dirinya berpose mirip Ridwan Kamil dikomentari langsung Walikota Bandung ini. Bukan hanya Kang Emil, bintang olahraga dunia pun dibuat parodinya.

Menggemaskan! Tiru Gaya Selebritis Bayi Collin Mendadak Jadi Artis. Foto instagramnya dipenuhi komentar dan ribuan like, media youtube pun dijadikan video kompilasi berbagai pose unik dan lucu ini. Tak heran Netizen mulai berkomentar apalagi setelah beberapa selebritis menyukai pose memperagakan dirinya.

@ridwankamil via @igrepost_app, Mirip gak? yg kanan setelah saya operasi plastik. Adek ini namanya Collin.collin evander

@ridwankamil via @igrepost_app, Mirip gak? yg kanan setelah saya operasi plastik. Adek ini namanya Collin.

Begitulah postingan dari Ridwan Kamil yang membuat heboh dunia maya. Selain itu, berikut beberapa foto yang berasal dari akun instagram @collinevander yang langsung disukai oleh akun instagram artis yang ditirunya

collingading collin7 collin saykoji collin9 collin8 collin10 collin giringcollin evander

Banyak respon dari para selebritis membuat Collin mendadak terkenal dan tanda like di setiap instagram nya pun leih dari ratusan orang.

CJR pun dibuat parodinya oleh Collin

collin3 collin4 collin5

Dan berikut beberapa contoh foto yang memeragakan tokoh selebritis dunia

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA