Pasca Insiden Moge Giliran Meme Motor Kecil Arogan Yaelah Muncul

0
7944
moge

Beberapa hari ini Netizen diramaikan dengan Arogansi Motor Gede (Moge) yang sempat dihadang oleh Elanto Wijoyono di Yogyakarta. Kali ini beredar meme balasan yang belum jelas berasal dari penguna Moge atau bukan yang pasti bisa dijadikan bahan perbandingan bahwa baik Moge maupun Motor Kecil (motor bebek dan matik) arogansi juga sering terjadi.

Pasca Insiden Moge Giliran Meme Motor Kecil Arogan Yaelah Muncul melalui facebook yang sebenarnya telah beredar sejak 26 Juli lalu ketika terjadinya insiden rider N250 yang kedapatan menginjak zebra cross di Samarinda.

Yang sering nerobos garis putih siapa ya ?
Yang sering nerobos lampu merah siapa ya ?
Yang sering masuk jalur busway siapa ya ?
Yang sering lawan arah siapa ya ?
Yang sering gak pake helm siapa ya ?
Yang sering main hp sambil naik motor siapa ya ?
Yang sering goncengan bertiga siapa ya ?

Atau mau lebih banyak gambar dan pertanyaan lagi ?

MOGE SOMBONG DAN AROGAN ??? yaelahhhh

Posted by Angga Jonathan on Monday, July 27, 2015

Baru-baru ini beredar secara viral beberapa meme yang menggambarkan beberapa pelanggaran “Arogansi” dari pemotor bebek dan matik dari akun facebook Roman Yudistira

Pesan buat pengendara Mocil(Motor Kecil) yang suka nge judge(ngatain) kalau moge itu Sombong dan Arogan, tolong di koreksi lagi. Belajar lah buat ngaca Elu sendiri emang gak Sombong dan Arogan?? Giliran Moge aja langsung Pasukan sirik Sosmed nyerbu. Moge Sombong & Arogan??? Yaelah.

mocil vs moge mocil vs moge  mocil vs moge mocil vs moge  mocil vs moge mocil vs moge mocil vs moge mocil vs mogemocil vs moge mocil vs mogemocil vs moge

Bagaimana menurut bidhuaners? mana yang lebih arogan, Moge atau Mocil?

BACA JUGA