Biofarma Membutuhkan Medical Representatif Dengan Persyaratan Mudah

0
4173
@biofarmaID Nov 20 View translation Bergabung bersama kami, menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan Dunia #banggabekerjadibiofarma
@biofarmaID : Bergabung bersama kami, menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan Dunia #banggabekerjadibiofarma

Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), PT Bio Farma (Persero) membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk berkarir sebagai Medical Representatif (MedRep). Bio Farma adalah satu-satunya produsen vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional.

Biofarma Membutuhkan Medical Representatif Dengan Persyaratan Mudah dan waktu aplikasi terbatas yakni sampai 29 November 2015.

DIbutuhkan untuk penempatan Jakarta, Bandung, Surabaya, Mataram (NTB), dan Padang. Maksimal 35 tahun dan berkualifikasi D3 atau S1 semua jurusan.

Akun twitter resmi biofarma memberikan informasi ini dan bagi yang tertarik, bidhuaners harus cepat memanfaatkan lowongan kerja ini.

@biofarmaID Nov 20 View translation Bergabung bersama kami, menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan Dunia #banggabekerjadibiofarma
@biofarmaID :
Bergabung bersama kami, menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan Dunia #banggabekerjadibiofarma
BACA JUGA