Ini Seluruh Sponsor Bali United Pusam untuk ISL 2015

0
9585
sponsor bali united isl 2015

Selepas acara launching tim Bali United Pusam (15/2) yang begitu meriah, melalui akun twitter resminya memperkenalkan seluruh sponsor yang akan mendukung Bali United untuk Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Total 14 sponsor diperkenalkan baik itu sponsor utama maupun pendukungnya.

sponsor bali united isl 2015

Tidak semua sponsor terpampang di jersey Bali United Pusam yang saat ini suporternya dikenal dengan Semeton Dewata. Melalui akun twitternya, manajemen mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan terhadap Bali United Pusam.

Sebelum mengawali tweeps sponsor-sponsor resminya, akun @BaliUtd mengucapkan terimakasih telah mendukung penuh tim Bali United Pusam.

Untuk beberapa sponsor yang telah mendukung penuh @BaliUtd kami kembali mengucapkan banyak terimakasih. Semoga betah, :)

Dilihat dari sisi bisnis,keputusan yang tepat berpindah home base ke Bali. Terbukti sponsor banyak mengalir dan ingin bekerja sama dengan Bali United, seperti  sponsor Corsa, Achilles, Indofood, YCAB foundation, DMid, Indosat, Phillips, Indaco, Buana, Kick Andy Foundation, CV Banoto, Vertex, Syailendra, dan Helori.

sponsor bali united isl 2015

sponsor bali united2

Setelah mentweeps semua sponsornya kemudian diakhiri dengan kata-kata bijak

Istilah sederhana, namun berdampak nyata pada klub: Cintai sponsor seperti anda mencintai klub. Begitu kira-kira :)

Bagi bidhuaners yang ketinggalan info launching Bali United, berikut adalah video hasil liputan dari Tribun Bali.

BACA JUGA