5 Alasan Kenapa Naik Shuttle itu Lebih Nyaman

193
Naik Shuttle itu Lebih Nyaman
foto:Daytrans

Bidhuan.id – Pesatnya pertumbuhan pariwisata Indonesia bikin dunia transportasi Indonesia jadi penuh warna. Untuk mencapai sebuah destinasi, ada banyak pilihan dalam berkendara. Mulai dari pesawat terbang, bus, kapal laut, hingga angkutan kereta api.

Di bisnis angkutan darat, persaingan yang ketat membuat perusahaan-perusahaan terus memutar otak untuk memberikan pelayanan terbaik. Termasuk DayTrans Travel, yang dikenal punya layanan bagus untuk konsumen dan selalu berusaha untuk on-time, dengan sistem Shuttle. Bahkan untuk pesan tiketnya pun juga sangat mudah, nggak perlu telepon ke kantor DayTrans. Tinggal cari info DayTrans Travel di Traveloka, pesan, selesaikan pembayaran dan tiket langsung diterima.

Dibandingkan dengan angkutan lainnya, sistem Shuttle memiliki kelebihan-kelebihan yang membuat konsumen makin sayang. Berikut adalah lima alasan kenapa naik Shuttle itu lebih nyaman buat kamu yang senang bepergian.

Daytrans dengan Titik Kumpul yang Mudah Dijangkau
foto:Daytrans

Titik Kumpul yang Mudah Dijangkau

Kalau naik pesawat terbang harus turun di bandara. Naik bus berangkat dari terminal, kereta dari stasiun terdekat. Kapal laut apalagi, harus merapat di pelabuhan dulu. Daytrans dengan sistem Shuttle ini juga punya satu titik kumpul keberangkatan yang mudah dicapai. Apa istimewanya? Bila dilihat secara lebih seksama, sistem ini membuat semua penumpang wajib setuju dengan jadwal keberangkatan yang ditetapkan. Bila sistem travel yang lazimnya menjemput dan mengantarkan penumpang, biasanya jam keberangkatannya akan molor karena menjemput masing-masing penumpang ke alamat yang berbeda.

Secara Privasi Lebih Aman dan Nyaman

Naik bus, kereta api, atau kapal laut kadang masih khawatir dengan barang bawaan. Tapi kalau naik Shuttle sepertinya kekhawatiran itu bisa kamu hilangkan. Dengan jumlah penumpang yang terbatas, sepertinya mustahil bagi kriminal untuk memanfaatkan moda transportasi ini. Namun bukan berarti kamu boleh cuek dengan keadaan sekitar, tetap waspada dan pikiran fokus dimanapun kamu berada.

Daytrans Secara Privasi Lebih Aman dan Nyaman
foto:Daytrans

Booking Makin Mudah dengan Traveloka

Dengan kemajuan teknologi saat ini, proses pembelian dan pembayaran bisa instan dilakukan dimana saja dan kapan saja. Untuk booking Shuttle juga bisa semudah itu, kamu tinggal gunakan aplikasi Traveloka. Jadi nggak perlu buang-buang pulsa untuk telepon agen angkutan.

Layanan yang Fleksibel dan Garansi On Time

Sebagai perusahaan angkutan darat yang telah memiliki banyak armada yang melayani satu trayek. Hal ini pasti memudahkan konsumen karena jam pemberangkatan lebih fleksibel. Jadi, tinggal pilih rute dan waktu berangkatnya, DayTrans Travel akan berangkat sesuai dengan jadwal yang tertera dalam tiket yang dipesan.

Booking Daytrans Makin Mudah dengan Traveloka
foto:Daytrans

Mencakup Trayek yang Lebih Luas

Makin banyak pelaku bisnis angkutan yang menyadari bahwa masyarakat membutuhkan fleksibilitas tinggi, terutama untuk kota tujuan. Jadi nggak heran kalau makin banyak juga agen atau perusahaan yang menambah cakupan trayeknya. Tinggal cek saja ketersediaannya saat booking tiket di Traveloka agar lebih mudah.

Sebagai traveler sejati atau pengguna setia angkutan umum dengan mobilitas tinggi, angkutan Shuttle bisa jadi andalan untuk mengantarmu sampai ke tujuan. Segera booking DayTrans Travel untuk perjalanan kamu berikutnya!