Tips Menonton Sepakbola Melalui Live Streaming

0
26200
bidhuantv online

Bagi pecinta sepakbola didalam dan diluar negeri, tentunya penting untuk mengetahui tips menonton sepakbola melalui live streaming. Untuk itu di postingan kali ini sedikit bercerita pengalaman bagaimana tips menonton sepakbola melalui live streaming.

1. Cari situs resmi TV nya

Beberapa stasiun TV berbayar terkadang ketika siaran sepakbola tiba-tiba hilang alias tidak memberikan live streaming, K-Vision contohnya, tapi tenang situs-situs nakal lainnya menyediakan server sendiri. Untuk kasus Liga eropa, juga sering demikian di TV lainnya.

Ada beberapa kelebihan kenapa direkomendasikan di website resminya. Beberapa situs non official link videonya mengambil dari situs ini, selain itu di situs resmi kenyamanan kita menonton tidak akan terganggu oleh iklan websitenya.
Berikut contoh link live streaming dari beberapa stasiun TV.
rcti.tv/streaming/
globaltv.com/watchlive/
Selanjutnya silahkan search di mbah google

2. Youtube live streaming

Sekarang youtube memiliki layanan untuk menyediakan live streaming, dan ini dimanfaatkan oleh stasiun TV baik luar maupun dalam negeri. RCTI kemarin ketika Persib vs Persebaya mulai memanfaatkan ini. Caranya search di youtube pertandingan yang anda cari dengan di akhiri dengan live streaming, contoh : Persib vs Persebaya live streaming. Termasuk laga Liga Eropa, tentunya ini perbuatan ilegal tapi ada saja yang iseng :)

3. Beberapa situs penyedia live TV gratis

Banyak sekali penyedia situs TV-Online, beberapa menyediakan TV berbayar gratis hehe, tapi diantara banyaknya link online saya obrak abrik dan akhirnya memilih 3 website yang saya anggap terbaik

mivo.tv

Kenapa saya pilih mivo yang pertama, karena mivo memiliki fitur autorefresh/reconnect alias apabila signal mati dia akan berusaha secara otomatis untuk merefresh link nya. Selain itu kita bisa pilih kualitas gambarnya. Tapi sayang mivo banyak iklannya, ketika mulai muncul iklan begitu pula pindah channel, terkadang iklan video tiba-tiba muncul. Selain itu, pilihan server hanya satu jadi apabila error saatnya mencari tv online yang memiliki banyak server.

Indostreamix.com

Asyiknya indostreamix responsif dan bisa kita pilih beberapa server yang bagus bisa HD atau yang lainnya. Hanya perlu bersabar iklan muncul ketika pertama kali, pindah channel ga ada iklan yang mengganggu lagi muncul.

poztmo.com

Nah apabila indostreamix dan semua tips diatas ada gangguan, terkadang saya gunakan berbarengan dengan situs ini. Kelebihan banyak server yang bisa kita ganti akan tetapi iklan selalu tayang ketika pindah channel.

BidhuanTV

BidhuanTV hadir untuk menjawab kebutuhan bidhuaners, setelah mengetahui cara membuat TV Online, akhirnya bidhuan.id memiliki TV Streaming sendiri. Kelebihan di BidhuanTV adalah memilih server dari berbagai penyedia live streaming yang aktif.

Apabila di keempat ini kita tidak bisa menonton, saya yakin di manapun kondisi akan sama. Saatnya mencari solusi lain :)

4. Nonton melalui aplikasi Handphone/smartphone

Walaupun imut, tapi terkadang lebih responsif dari nonton di laptop. Apalagi kalo di Iphone atau smartphone yang prosesornya yahuud. Banyak aplikasi online, baik di android maupun iphone. Tinggal search tv indonesia online, dan soccer live untuk liga eropa.

5. Bagaimana kalau jam tayang terlewat?

Youtube adalah pilihan yang tepat. Selain itu, melalui P to P software bisa menginstall XMBC.org dan cari di youtube cara menginstallnya disini kita bisa menonton rekaman full match dengan resolusi HD gratis.
Khusus untuk penggemar Persib, 2 pertandingan yang lalu bidhuan coba merekam highligtnya, untuk pertandingan lengkapnya silahkan menuju ke channel bidhuan dan subcribe. Atau bisa melihat play listnya disini.

 

BACA JUGA