Rekomendasi Daftar LITESPEED Hosting Terbaik (Lokal dan Luar Negeri)

238
Rekomendasi Daftar LITESPEED Hosting Terbaik (Lokal dan Luar Negeri)
Rekomendasi Daftar LITESPEED Hosting Terbaik (Lokal dan Luar Negeri)

Bidhuan.idApa saja Rekomendasi Daftar LITESPEED Hosting Terbaik? Sebelum mulai membahasnya lebih jauh, tentu terlebih dahulu kita harus mengetahui tentang Litespeed. Sebagai salah satu teknologi terbaru yang canggih besutan Litespeedtech.com , penggunaan Litespeed saat ini sudah banyak digunakan di sebuah webhosting. Mulai dari hosting lokal (indonesia) hingga webhosting di luar negeri mulai beralih dari penggunaan teknologi Apache ke Litespeed. Lantas apa saja kelebihan dari penggunaan Litespeed ini? Mengapa banyak perusahaan Webhosting yang beralih? dan apa juga alasan kita untuk mulai menggunakan Litespeed ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini

LITESPEED SEBAGAI ALTERNATIF APACHE

Yap benar sekali! Litespeed saat ini menjadi salah satu dari alternatif penggunaan Apache yang sudah mulai ditinggalkan. Bukan tanpa sebab, penggunaan Litespeed web server juga dipercaya mampu untuk meningkatkan performa dari web server secara lebih maksimal. Selain itu juga mampu dengan ringan, cepat dan lebih stabil saat menangani pekerjaan dengan skala yang besar jika dibandingkan dengan penggunaan Apache pada web server.

Kelebihan Litespeed untuk Layanan Hosting

Selain digunakan sebagai alternatif Apache, Litespeed juga punya banyak kelebihan atau keunggulan dibanding Apache. Beberapa kelebihan tersebut antara lain ialah:

  • Lebih unggul 800 – 1000% jika dibandingkan dengan penggunaan Apache. Ini berarti Litespeed lebih cepat 8 sampai 10 kali lipat dibanding dengan Apache. Perbedaan yang sangat signifikan bukan? Mungkin ini yang jadi penyebab banyak Web Hosting yang mulai menggunakan Litespeed
  • Meningkatkan performa dari PHP sampai 50% dibanding dengan Apache
  • Mendukung penggunaan PHP versi 4 sampai PHP versi 5
  • Skala yang mampu ditangani lebih besar
  • Pihak ketiga dimungkinkan untuk menggunakan control panel pada web server Litespeed
  • Small memory footprint
  • Proses instalasi yang mudah dan tidak sulit

Dari berbagai kelebihan yang telah disebutkan diatas tentu saja penggunaan hosting dengan teknologi Litespeed menjadi acuan yang menguntungkan dan jadi jawaban bagi para web developer ataupun pemula yang mempunyai situs dengan traffik yang sangat tinggi.

Bagaimana tidak berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh teknologi Litespeed webserver mampu secara signifikan berpengaruh baik dalam akses situs hingga ke penggunaan resource dari CPU hingga RAM pada server. Tentu saja hal ini menjadi sangat menarik bukan? Sehingga tak heran jika banyak dari perusahaan webserver yang mulai beralih.

Dampak Penggunaan Litespeed untuk SEO

Situs yang menggunakan server dengan teknologi Litespeed tentu saja akan mempunyai kecepatan loading yang lebih cepat jika dibandingkan situs dengan web server Apache. Sebagai mana kita ketahui, kecepatan loading dari situs menjadi salah satu dari algoritma yang diperhitungkan dan sangat penting bagi mesin pencari mulai dari Google, Bing, Yahoo, Yandex hingga mesin pencari lainnya.

Itulah mengapa, situs yang muncul dalam mesin pencari di halaman pertama cenderung mempunyai kecepatan situs yang cepat dan ringan. Meski tak menutup faktor lainnya mulai dari isi konten yang berkualitas dan baik hingga penerapan Seo Onpage dan Offpage seperti penggunaan backlink dan hal lainnya.

Rekomendasi Hosting Litespeed 

Rekomendasi daftar Hosting Litespeed 
Rekomendasi daftar Hosting Litespeed

Menemukan Hosting yang sudah menggunakan Litespeed saat ini sudah tidak sulit. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, penggunaan Litespeed banyak dicari oleh para konsumennya sehingga banyak hosting yang mulai beralih.

Hosting Litespeed di Indonesia

NiagaHoster.co.id

Pilihan pertama hosting yang sudah menggunakan Litepeed ialah Niagahoster. Sudah banyak yang membuktikan bahwa Niagahoster menjadi salah satu hosting terbaik yang di rekomendasikan penggunanya. Hal ini karena website yang ditempatkan di Niagahoster bisa lebih cepat diakses,  selain itu juga server di Niagahoster jarang sekali mengalami Down.

Penggunaan hosting dengan server lokal untuk situs yang mayoritas pengunjungnya berasal dari Indonesia tentu menjadi pilihan. Server di Niagahoster telah dikelola dengan sistematis menggunakan teknologi server IIX dengan standar kelas dunia yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Data center yang digunakan pun menggunakan teknologi DCI dengan sertifikasi tier-4 yang merupakan terbaik di dunia dengan standar internasional.

Di Niagahoster juga telah dilengkapi SSL Certificate dengan keamanan tinggi yang mampu memproteksi situs dari hacker dan virus yang sewaktu-waktu dapat menyerang tanpa kita sadari.

Untuk masalah harga hosting murah atau mahal, tidak perlu khawatir karena harganya pun sangat bersahabat! Mulai dari Rp 19rb’n per bulan untuk paket terendahnya. Harga tersebut juga sudah termasuk SSL GRATIS SELAMANYA loh…

Daftar Hosting Litespeed di Luar Negeri

Untuk anda yang punya target pengunjung di luar Indonesia, memilih hosting dengan bandwith internasional tentu jadi pilihan. Nah, untuk masalah hosting Litespeed luar negeri yang bagus pun sudah tidak sulit untuk ditemukan.

Beberapa hosting luar negeri yang bagus dan telah menggunakan litespeed antara lain sebagai berikut:

  1. Hawkhost
  2. Stablehost
  3. Knownhost
  4. A2Hosting
  5. Dhyhost
  6. GreenGeeks

Nah, berikut itulah Rekomendasi Daftar LITESPEED Hosting Terbaik (Lokal dan Luar Negeri) yang dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang masih bingung harus beli hosting litespeed dimana.

Baca juga: Mengatasi Trafik Anjlok Setelah Migrasi Hosting ke WordPress.org