Begini Kronologis Beli HP Zenfone 6 Isinya 2 Box Kispray di Lazada

2449

Sehari berikutnya akhirnya pihak kurir dari @RpxExpress mencoba mengubunginya. Tidak lama kemudian pihak lazada menghubungi rizky,

Thanks ya @RpxExpress sudah menghubungi saya by phone dan konfirmasi mengenai keluhan saya, saya tunggu kabar baiknya :)
Permintaan gw simple, cuma mau gw mendapatkan item yang sudah gw bayar..itu aja.
Akhirnya setelah 24 jam lebih nunggu pihak @LazadaID hubungin gw, PR Managernya telp juga.
Satu PR yang harus @LazadaID perbaiki nih, pelayanan kepada pelanggannya harus lebih dan lebih dan lebih di perbaiki lagi.
Apapun keluhan seorang customer haruslah ditanggapi dengan segera, sehingga kepercayaan customer tidak akan hilang
Konsisten aja terhadap pelayanan kepada pelanggan, buat gw itu kunci utama untuk bisa mempertahankan loyalitas pelanggan.
thank bro, sudah selesai kasusnya :)


Kejadian ini untuk kedua kalinya terulang kembali, perusahan sebesar Lazada tidak sepatutnya mengulang kesalahan untuk kedua kalinya. Bagi bidhuaners pengalaman ini bisa dijadikan sebagai pelajaran juga. Beruntung dari kedua kasus ini, lazada profesional dalam menyelesaikan masalahnya walau dirasa masih kurang sigap pelayanannya. [baca : Ternyata Benar! Begini Kronologis I-Phone Isi Sabun dan Penyelesaiannya]