Tuesday, January 31, 2023
HomeOpiniIndonesiaIni Alasan Farhat Hujat Olga dan Kumpulan Meme Lucu dari Netizen

Ini Alasan Farhat Hujat Olga dan Kumpulan Meme Lucu dari Netizen

@Dwi_hasan12
Berhenti mengikuti Farhat Abbas ini orang licik dia cari sensasi biar di undang di acara TV

@finafr25:
Setelah banyak omong,farhat abbas kapan mati? “@farhatabbaslaw:Setelah banyak bohong akhirnya mati juga

@RisyaAgustiani:
Gk ngerti sama Farhat Abbas,- org lg sedih dia malah ketawa,giliran org ketawa dia malah sedih:3 kan bego!-,-

@KomentarSetan
Farhat abbas mau jadi pemimpin negara… wahilah jadi pemimpin keluarganya aja kaga bener wkwk

‏@nurulitasafitr1
Sepedas pedasnya omongan Haji Muhidin tapi lebih pedas omongan si om Farhat Abbas

@Steff_williyam
Farhat abbas kalo mati, kuburin sendiri, sholatin sendiri, otw ke makam sendiri. Haha gak ada yg peduli

@MustofaRafid
farhat abbas itu punya gangguan psikolog, semakin dibully bikin dia semakin bangga.

@hendralm
kalo Farhat Abbas meninggal, haji lulung langsung konser di GBK saking senengnya

@hendralm
kalo farhat abbas meninggal, mayatnya jalan sendirian ke kuburan

‏@PtIndahParamita
Farhat Abbas cuma berani nyindir Olga cuma ditwitter doang wkwk banci kandang lo.

@ekabacekcok
Coba kalo farhat abbas ada di Banten udah gue santet,pendidikan aja tinggi tapi MULUT udah nge gong gong aja kek anjing

@mas_interisti
Adolf hitler takut sama H.lulung,
H.lulung takut sama Farhat abbas

@AchmadAsyari_
Memang pendidikan esteler, ngk punya etika #RIPFarhatAbbas

@Khan_Namaku
Kalo yang bela farhat abbas paling itu sodaranya , sekalipun bukan sodaranya pasti di bayar pake daun haha.

@Cherien_Xiaver:
Org baik matinya d doain smua org . Nah si Farhat matinya pada sujud ayukur semua

@bilqis2anggi
mamah farhat mampus! yg bener nak? bener mah! alhamdulillah gk ada lgi di dunia ini orang yg buruk rupa+buruk hati kya dia

@ArdiantiKyu_ELF
#RIPFarhatAbbas @farhatabbaslaw lu mati? :v kapan? :v kok gw kga tau? :v Selamat yah?! :v Smoga kaga ketrima dialam kubur :v

@Nv_Anto
Hidayah edisi minggu ini.Karena sering menghujat,Laki laki gemuk meninggal dengan mulut penuh Belatung #RIPFarhatAbbas

@Soniazlfk
Di twitter #RIPFarhatAbbas jadi TT ke 1.di Facebook Mungkin ke -2 :v asek..Ka aatabas jadi terkenal.cie trkenal..trkenal mau mati:D

@virnaindryn:
Kalau @farhatabbaslaw meninggal gak ada yang mau tahlilan, eh orang2 pada dugem dirumah farhat

@wulan_fleszz
Olga yg udah gak ada aja masih banyak yang mau olga idup lg! Lah elu! Masih idup banyak yang mau lu mati!

@Fbyfebyola
Iya moga aja lu cepet nyusul ya om, semoga lu mati dimutilasi deh biar sensasional #RIPFarhatAbbas “@farhatabbaslaw: Matinya seram & tragis”

‏@UcilRizal
Ada 3 golongan yang dapat menjerumuskan manusia ke dalam neraka. 1. Setan, 2. Iblis, 3. @farhatabbaslaw.

@MellyMaharani5
Iyah lo keliatan tololnya #RIPFarhatAbbas “@farhatabbaslaw: Lebih baik marah sama orang mati daripada marah sama orang hidup.”

@Niisa_P31
Waktu dia sakit elu hujat dia meninggal, skarang dia meninggal elu teriaaak bahagia! Manusia ato BINATANG luh #RIPFarhatAbbas

@A_RamlyHaris
Ngatain orang banci padahal mah dirinya lebih banci, beraninya cuman ngomong dikamera dan disosmed doag uhh! #Ripfarhatabbas

@randymarencong
Ngetweet dri kubur bg? #RIPFarhatAbbas @farhatabbaslaw: Berdo’alah agar orang tak berbuat dosa, bukan berdoa menghapus dosa orang lain.

@adindastria
#RIPFarhatAbbas kalo @farhatabbaslaw mati nanti pake upacara militer. Tapi prajuritnya gak nembak keatas. tapi nembak ke si mayit :))

@Sam_Ardinata
Om nanti klo sudah nyampe neraka…jangan lupa tweet dimari…ceritain, mulut lo berapa kali di sobek pake linggis? #RIPFarhatAbbas

@yunusRi
hahaha bukan RIP Tapi RIF (Rest in fire)

@Rudyrakasiwie:
ada yg tau rumah om farhat g? mo ngirim bunga ucapan terima kasih sdh mau meninggal”

RELATED ARTICLES

Most Popular