Video Mengerikan! Kecelakaan Bus Jatuh Kejurang Terekam CCTV

0
3215
kecelakaan cctv

Sebuah video rekaman CCTV menggambarkan keadaan penumpang didalam bus di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, Cina pada bulan Juli 2015 bisa membuat merinding bidhuaners.

Video Mengerikan! Kecelakaan Bus Jatuh Kejurang Terekam CCTV. Bus yang membawa 23 penumpang itu jatuhnya di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, Cina. Menurut keterangan polisi penyebab terjadinya kecelakaan maut ini, jalan yang licin juga berlumpur.

kecelakaan cctv

Di videonya yang berdurasi 1 menit terlihat supir tidak bisa menguasai kendaraannya, bus yang tiba-tiba lepas kendali dan sang supir yang berusaha sekeras mungkin untuk mengendalikannya, namun hasilnya sia-sia. Beberapa detik kemudian, yang terlihat di video itu bener-bener mengerikan deh, para penumpangnya terapung, berhamburan, semuanya berantakan.

Kemungkinan besar bus tersebut sudah terjun bebas ke jurang sedalam 400 meter. Menurut kabar berita harian lokal, ada 13 korban yang luka serius dan satu orang meninggal di tempat. Video bisa disaksikan melalui link berikut ini, jika bidhuaners tidak kuat diharap tidak untuk menontonnya. (Sumber : ceritamu.com)

BACA JUGA