Siaran Langsung-Live Streaming Manchester City vs AS Roma ICC 2015

0
2990
man city as roma

Laga perdana bagi Manchester City di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 akan tersaji melawan AS Roma di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Selasa (21/7/2015). AS Roma sendiri memimpin klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Real Madrid di laga sebelumnya.

Siaran Langsung-Live Streaming Manchester City vs AS Roma ICC 2015 bisa disaksikan pada Pk. 15.00 WIB di Indosiar dan bisa melalui link streaming BidhuanTV. Perubahan jadwal terjadi oleh Indosiar dimana sebelumnya akan disiarkan pada pk. 19.00.

man city as roma

Sebelumnya the Citizens melakukan pertandingan uji coba melawan Melbourne City yang berkesudahan 1-0 untuk Man City. Cuplikan gol klik disini.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Manchester City

Manchester City : Willy Caballero, Pablo Mafeo, Vincent Kompany (c), Cameron Hampreys, Gael Clichy, Fernando, Yaya Taore, Manu Garcia,  Jesus Navas, Brandon Barker, Samir Nasri

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Yanga-Mbiwa, Castan, Cole; Ucan, De Rossi, Nainggolan, Falque, Totti (c), Gervinho

Susunan pemain diatas adalah susunan Man City ketika melawan Melbourne City dan juga AS Roma melawan Real Madrid. Kemungkinan hanya akan ada sedikit perubahan susunan pemain yang dilakukan oleh Manuel Pellegrini maupun Rudi Garcia.

Sama-sama telah mengalahkan timnya dipertandingan sebelumnya, AS Roma mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti membuat kedua tim optimis untuk memenangkan pertandingan. Laga cenderung berujung seri tetapi harus diakhiri dengan tendangan penalti. Sepertinya kali ini Manchester City keluar sebagai pemenangnya. Bagaimana menurut bidhuaners?

BACA JUGA