Sony Animation Rilis Teaser Trailer Hotel Transylvania 2

0
2953
Hotel Transylvania 2

Sony Animation rilis Teaser Trailer Hotel Transylvania 2 sehari yang lalu. Di video yang berdurasi 2.09 menit ini baru menggambarkan tingkah polah yang lucu dari tokoh Drakula. Rencananya akan hadir di bioskop pada bulan September 2015 dalam versi 3 dimensi.

Hotel Transylvania versi perdana di bioskop Amerika Serikat pada 28 September 2012 berhasil memecahkan rekor dengan meraih pendapatan sebesar 42,5 juta dollar di minggu perdananya.

Hotel Transylvania adalah hotel yang dimiliki oleh seorang dracula yang bertujuan untuk melindungi keluarganya dan para monster dari ancaman manusia yang jahat. Sang Drakula berjanji kepada mendiang istrinya, Martha, untuk tetap menjaga sang anak yang kini sudah menginjak usia 118 tahun.

Di sekuel terbarunya diceritakan bahwa regulasi hotel Transylvania telah melunak dengan memberikan keleluasaan untuk menerima tamu manusia. Namun, Drac khawatir bahwa vampir setengah manusia-nya, setengah vampir cucu Dennis, tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir. Karena itulah di teaser ini menggambarkan percobaan menjatuhkan cucu Dennis dari ketinggian untuk membuktikan apakah telah menjadi vampire, tapi ternyata masih tidak bisa terbang layaknya kelelawar seperti di video berikut ini.

BACA JUGA