Lucunya Meme Reaksi Veronica Tan Ketika Ahok Foto Bareng Dian Sastro

0
3587
meme ahok

Lucunya Meme Reaksi Veronica Tan Ketika Ahok Foto Bareng Dian Sastro. Bukan Netizen namanya jika tidak membuat keunikan dan juga kehebohan di jagad dunia maya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan waktu untuk menonton bersama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 bersama para pemeran dan sutradara film tersebut.

Gubernur yang juga mengidolakan Dian Sastrowardoyo sebelum nonton bareng digelar tampak tertawa saat selfie bersama Dian.

“(Alasan) pertama aku nonton karena dukung film Indonesia dan memang pemainnya ada Dian Sastro, aku mau nonton ha-ha-ha…,” kata Ahok di Djakarta Theater, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) dikutip dari kompas.com.

Dulu, Ahok pernah menyebut nama Dian Sastrowardoyo sebagai calon wakil gubernurnya. Di akun instagram Ahok semalam, dia juga langsung meng-upload fotonya yang sedang selfie dengan Dian.

Tidak jauh dari Ahok dan Dian, ada istri Ahok, Veronica Tan sedang memegang botol air mineral. Keterangan foto tersebut terbilang lucu. Di situ Ahok menulis, “Bisa panjang ceritanya”. Seolah-olah Veronica akan marah melihat dirinya berfoto berdua saja dengan Dian.

Saat berbicara seperti itu, Veronica Tan sudah pulang lebih dulu.

Setelah menonton filmnya lebih dari dua jam, Ahok menyampaikan penilaiannya terhadap film itu. Menurut Ahok, film tersebut memiliki teknik pengambilan gambar yang memikat.

“Musiknya juga khas banget. Waktu ada adegan Rangga, wah musik ini nih… Ini yang bisa bikin kita kebawa (suasana),” ujar Ahok.

Selain Dian, pemain AADC?2 yang lain juga hadir dalam acara itu, diantaranya Nicholas Saputra, Sissy Prissilla, dan Titi Kamal. Produser film itu Mira Lesmana dan sutradaranya Riri Riza juga hadir.

Ternyata foto selfie dijadikan bahan candaan Netizen, pasalnya terlihat istrinya Veronica Tan yang juga ikut nonton bersama tidak diajak foto bareng dan tampak dengan ekpresi yang sedikit menggambarkan kekecewaan sambiil memegang botol minuman.

@temanAhok Waah wah, Pak Ahok nih bakal tidur di sofa kayaknya hehehe
@5ony7ohnson Melihat foto ini, kebanyakan cewek pengen diposisi Dian Sastro, tetapi keberatan kalo cowoknya diposisi Ahok

“Haha..Bu Vero pegang aqua kok. Abis minum aqua Adem hati. Ntar malam gak di setrap tidur di sofa kok. Semoga😆😆” tulis Netizen lainnya.

@temanAhok Ada lagi yang bikin begini 😅😅😅
@ajiwar Ahok ga bisa pulang kemaren malem
brilio.net
@twitter

Berikut dari instagram pribadinya Ahok

https://www.instagram.com/p/BFRXvYlq9Oc/?taken-by=basukibtp

Rangga Cinta beda generasi

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Saat ini Netizen mulai menggila dan memunculkan meme-meme lainnya seperti berikut ini bersumber dari dpbbm.co.

BACA JUGA