RS Hermina Daan Magot: Profil, Fasilitas, Jenis Layanan, dan Tarif Kamar

0
4318

Bidhuan.id – Apakah anda pernah tahu RS Hermina Daan Magot? Kesehatan merupakan harta yang tidak bisa dibeli atau ditukar dengan apapun. Maka tidak heran jika banyak orang yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal karena memang untuk mendapatkan kesembuhan tidak jarang harus mengeluarkan biaya yang banyak dan bahkan nominalnya bisa mencapai ratusan juta.

Akan tetapi, terkadang apa yang kita inginkan tidak seperti yang kita alami. Ketika kondisi tubuh kita sudah mulai lemah dan lelah, maka penyakit bisa menyerang kapan saja. Selain itu, penyakit juga bisa disebabkan oleh kebiasaan buruk dari orang tersebut. Mau tidak mau jika penyakit yang dialami sudah parah maka harus dibawa ke rumah sakit. Salah satu rumah sakit yang kami rekomendasikan adalah RS Hermina Daan Magot.

Sekedar informasi bahwa Hermina Daan Magot Hospital beralamat di Jl. Kintamani Raya, Nomor 2, Jl. Daan Magot, Jelambar Baru, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11840. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu (021) 5408989).

Rumah Sakit Hermina Daan Magot

Perlu anda ketahui bahwa rumah sakit Hermina Daan Magot merupakan rumah sakit yang selalu menjadi rujukan dari masyarakat. Rumah sakit yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik dan memang memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pasien. RS yang merupakan cabang dari Hermina Group ini dimana-mana memang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Rumah sakit dibawa Hermina Group memang selalu menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta. Rumah sakit tersebut juga sudah memperoleh kepercayaan masyarakat. Kali ini kami akan membahas tentang rumah sakit Hermina Daan Magot yang perlu anda ketahui, terutama untuk anda yang penasaran dan ingin berobat ke sini.

Baca: YLKI : Sarankan Tiap Rumah Sakit Dilengkapi Layanan Informasi Farmasi oleh Apoteker

1. Visi dan Misi, dan Tujuan RS Hermina Daan Magot

RS Hermina Daan Magot

Setiap rumah sakit pasti mempunyai visi dan misinya masing-masing. Keda hal ini dan ditambah dengan tujuan merupakan roh dari rumah sakit tersebut yang harus dipegang dan dijunjung tinggi kapan pun. kami sudah memiliki informasi seputar visi, misi, serta tujuan yang dimiliki dari Hermina Daan Magot Hospital.

  • Visi: menjadikan rumah sakit Hermina sebagai rumah sakit yang terkemuka dan timbul yang ada di wilayah cakupannya dengan keunggulan pada pelayanan kesehatan ibu dan anak serta mampu bersaing di era globalisasi.
  • Misi
    • Selalu berusaha melakukan upaya berkelajutan demi menciptakan pelayanan dan keselamatan terhadap pasien.
    • Menyelenggarakan berbagai macam pelatihan dan juga pendidkan bagi para karyawan sehingga mereka mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional.
    • Menjalankan manajemen rumah sakit secara profesional guna menciptakan sebuah efektifitas dan efisiensi yang diinginkan.
  • Tujuan: 
    • Rumah sakit Hermina Daan Magot bertujuan untuk menciptakan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya untuk semua lapisan masyarakat secara promosi, preventif, kuratif, serta rehabilitatif yang diselenggarakan secara menyeluruh.
    • Mengkhususkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi ibu dan anak sehingga mampu mencapai predikat sebagai rumah sakit yang sayang ibu dan anak.

2. Fasilitas RS Hermina Daan Magot

Fasilitas merupakan bagian yang tidak kalah penting yang harus diperhitungkan sebelum seseorang berobat di sini. Kami sudah memiliki informasi seputar fasilitas yang dimiliki oleh rumah sakit Hermina Daan Magot.

Baca juga: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

  • Perina
    • Perina ata perinatologi adalah penanganan terhadap penyakit dan masalah yang dialami oleh bayi yang usianya masih sekitar 0 sampai dengan 28 hari.
    • Kondisi bayi tersebut masih belum perlu menggunakan alat bantu pernapasan atau level II.
  • Fetomaternal
    • Klinik ini adalah klinik yang dikhususkan bagi wanita hamil yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui seperti apa kondisi bayi yang dikandungnya.
    • Klinik ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kesehatan janin serta untuk mengetahui apa saja kemungkinan gangguan yang bisa dialami oleh janin tersebut. Dengan begitu, dokter bisa langsung melakukan tindakan pencegahan atau pengobatan.
  • Klinik tumbuh dan kembang
    • Klinik ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa tumbuh dan kembang buah hati anda sehingga jika terjadi masalah maka bisa langsung diberikan tindakan metode terapi dengan tujuan untuk menstimulasi berbagai gangguan yang berkaitan dengan tumbuh dan kembangnya tersebut.

3. Jenis Pelayanan RS Hermina Daan Magot

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan tentang apa saja jenis pelayanan yang ada di Hermina Daan Magot Hospital:

  • Pelayanan tindakan medis yang di dalamnya termasuk kamar tindakan, kamar operasi, UGD, pelayanan 24 jam, kamar bersalin, helpline service, bidan jaga, home visit, dan juga pelayanan ambulance.
  • Pelayanan klinik khusus yang di dalamnya termasuk klinik tumbuh dan kembang, klinik kecantikan, women’s onkology clinic, klinik laktasi, klinik geriatri, stroke center, dan lain sebagainya.
  • Untuk penunjang medis yang ada di rumah sakit Hermina Daan Magot diantaranya: laboratoritum (patologi anatomi, klinik, dan pemeriksaan sperma), bank darah, radiologi, instalasi farmasi, EKG, CTG, CT Scan, USB Anak, USG 3D dan 4D, Panoramic gigi, Mammography, Treadmill, dan lain sebagainya.

4. Tarif Kamar RS Hermina Daan Magot

RS Hermina Daan Magot

Setelah anda mengetahui penjelasan tentang profil dan fasilitas yang dimiliki oleh Hermina Daan Magot Hospital. Berikut ini ada informasi yang juga tidak kalah penting seputar berapa biaya kamar yang ada di salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta Barat tersebut.

  • Tarif untuk kamar ekslusif sebesar Rp. 1.541.000
  • Untuk Deluxe seharga Rp. 1.379.000
  • Kelas I seharga Rp. 811.000
  • Kelas II seharga Rp. 487.000
  • Kelas III seharga Rp. 203.000
BACA JUGA