RS Gading Pluit: Visi, Miisi, Fasilitas, dan juga Jadwal Dokter

412
RS Gading Pluit

Bidhuan.id – Anda tahu dimana RS Gading Pluit? Untuk anda yang sekarang tinggal di Jakarta Utara mungkin sudah tidak asing lagi dengan rumah sakit ini. Rumah sakit Gading Pluit diresmikan pada 7 Juni 2005 dan sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001. Ini menandakan bahwa rumah sakit ini memang memiliki kualitas yang mempuni untuk dijadikan sebagai rumah sakit rujukan.

RS Gading Pluit selalu memberikan pelayanan terbaik dan terdepat demi kenyamanan para pasien yang berobat di sini. Selain itu, kemudahan mengakses lokasi dan informasi menjadi keunggulan lain yang menjadikan rumah sakit ini menjadi salah satu yang terbaik, khususnya di Jakarta Utara. Bahkan pada 2008, Gading Pluit Hospital sudah berhasil membuka PET-CT Scan pertama kali di seluruh Indonesia.

Pembukaan tersebut diresmikan oleh Menteri Riset dan Teknologi pada waktu itu yakni Dr. Kusmayanto Kadiman. Sementara itu, di tahun 2007 rumah sakit Gading Pluit telah berhasil memperoleh penilaian secara paripurna yang mana penilaian ini diberikan oleh KARS atau Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Baca: 5 Struktur Organisasi Rumah Sakit Yang Wajib Anda Ketahui

Rumah Sakit Gading Pluit

Dari penjelasan di atas kita sudah tahu bahwa memang rumah sakit yang satu ini merupakan rumah sakit terbaik. Pelayanan dan pengobatan yang dilakukan sudah terbaik dan merupakan standar nasional bahkan internasional.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda tentang segala informasi yang berkaitan dengan rumah sakit Gading Pluit. Informasi yang akan kami jelaskan diantaranya: fasilitas, jadwal dokter, dan lain-lain.

1. Visi dan Misi RS Gading Pluit

RS Gading Pluit

Adapun visi dari rumah sakit ini yakni bertujuan untuk menjadikan rumah sakit Gading Pluit sebagai sebuah rumah sakit kepercayaan dan juga kebangsaan masyarakat. Sementara untuk misi rumah sakit Gading Pluit akan kami antara lain:

  • Memberi pelayanan kesehatan secara berkualitas dengan melalui sistem kerja sama tim yang bekerja secara profesional dan juga inovatif dengan didasari oleh kasih sayang serta pengabdian terhadap sesama.
  • Menyediakan tenaga medis, non-medis, dan keperawatan yang berkualitas serta kompeten.
  • Menyediakan sarana dan juga prasarana secara nyaman menggunakan peralatan mutakahir dan juga menjamin mutu maupun keselamatan pasien.
  • Mengikuti perkembangan IPTEk atau Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, khsuusnya pada bidang kedokteran.

2. Fasilitas RS Gading Pluit

Adapun fasilitas yang diberikan oleh Gading Pluit Hospital akan kami jelaskan seperti berikut:

Baca juga: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

  • Layanan 24 jam
    • Gading Pluit Hospital memberikan pelayanan IGD selama 24 jam dengan tujuan life saving atau menyelamatkan nyawa yang akan ditangani oleh para tenaga medis dan juga paramedis yang sudah berpengalaman dan juga memiliki dedikasi yang tinggi pada bidangnya masing-masing.
    • Sementara itu, untuk pelayanan gawat darurat yang dimiliki oleh Gading Pluit Hospital antara lain: penanganan terhadap kasus perlukaan dan kecelakaan, resusitasi jantung dan paru-paru, khususnya untuk pasien yang terindikasi mengalami keparahan pada bagian tersebut.
    • Untuk kasus stroke atau gangguan peredaran darah ke otak.
  • Rawat jalan : rumah sakit Gading Pluit telah menyediakan juga fasilitas berupa rawat jalan yang di dalamnya terdiri dari:
    • Poliklinik multidisiplin yang lokasinya berada di lantai 2 dan juga praktek pribadi dokter yang dilengkapi dengan berbagai pelayanan sesuai dengan spesialistiknya yang berada di lantai 7. Untuk jam operasionalnya sendiri yaitu dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.
    • GICC atau singkatan dari Gading Integrated Cancer Care yang akan memberikan sebuah pelayanan khusus bagi pasien yang hendak berkonsultasi tentang onkologi serta radioterapi. Lokasinya berada di lantai 1 yang mana jadwal prakteknya sudah diatur sebagaimana jadwal yang berlaku di RS Gading Pluit.
    • Pelayanan radiologi intervensi dimana lokasinya sendiri ada di lantai 3. Pelayanan ini memberikan konsultasi terkait dokter spesialis sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan oleh rumah sakit.
  • Rawat inap: untuk rawat inap terbagi  menjadi beberapa ruangan, yakni:
    • Executive yang dilengkapi dengan AC, TV sebanyak 2 units, Wi-Fi, telepon, kamar tamu, kamar mandi, tempat khusus untuk parkir.
    • Deluxe biasanya untuk pasien melahirkan dan anak-anak. Fasilitas yang disediakan seperti AC, Wi-Fi, tv kabel, telepon, meja makan, kursi tamu, lemari es, sofa bed, kamar mandi, dan juga tempat parkir yang khusus digunakan untuk satu mobil.
    • Super VIP menyediakan beberapa fasilitas seperti AC, Wi-Fi, tv parabola, kursi tamu, lemari es, meja makan, kamar mandi, telepon dengan biaya tambahan, dan juga 1 tempat parkir yang bisa digunakan untuk mobil.
    • VIP, beberapa fasilitas yang disediakan di ruang sini yakni AC, lemari es, telepon deengan biaya ekstra, kamar mandi, sofa bed, tempat parkir yang bisa digunakan untuk satu mobil.
    • 1 bed utama memiliki fasilitas dimana setiap kamar terdapat 1 tempat tidur, tv kabel, AC, kursi tamu, internet, dan juga kamar mandi luar.
    • 1 bed standar dilengkapi dengan setiap kamar 1 tempat tidur, Wi-Fi, tv kabel, dan kamar mandi luar.
    • 4 bed memiliki bberapa fasilitas seperti kamar mandi, AC, dan juga setiap ruangan terdapat 4 tempat tidur.
    • 6 sampai 8 bed dilengkapi dengan AC, kamar mandi, dan juga setiap ruangan berisi 8 tempat tidur.

3. Jadwal dokter RS Gading Pluit

RS Gading Pluit

Seperti yang sudah kami terangkan bahwa di RS Gading Pluit telah disediakan dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dokter tersebut akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk keembuhan pasien.

Bagi anda yang ingin tahu informasi lengkap seputar jadwal dokter RS Gading Pluit, maka anda bisa mengunjungi tempat tersebut secara langsung dan anda bisa bertanya sendiri. Selain itu, anda juga bisa mengunjunginya di http://gadingpluit-hospital.com/ untuk menemukan jawaban atas keluhan anda.