RS Harapan Bunda: Visi, Misi, Alamat, Nomot Telepon, dan Jadwal Dokter

215
RS Harapan Bunda

Bidhuan.id – Pernah datang ke RS Harapan Bunda? Rumah sakit Harapan Bunda didirikan pada 1984 yang awalnya merupakan klinik bersalin sampai menjadi sekarang ini. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit swasta terbaik tipe B yang telah memperoleh akreditasi nasional.

RS Harapan Bunda selalu memprioritaskan pelayanan dan juga keunggulan sumber daya manusianya. Salah satu buktinya adalah para tenaga medis yang sudah berpengalaman di bidangnya dan juga para karyawan yang memiliki pengalaman dan bekerja secara profesional dan dedikasi yang tinggi. Pelayanan di rumah sakit Harapan Bunda selalu berorientasi terhadap kepuasan konsumen atau pasien.

Jadi, kepuasan pasien merupakan prioritas di sini sehingga menjadikannya sebagai salah satu rumah sakit tujuan. RS Harapan Bunda juga akan tetap dan terus bersaing dengan rumah sakit yang lainnya di bidang profesionalitas, manusiawi, etika, dan juga integritas yang mencakup semua aspek pelayanan.

Baca: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

Rumah Sakit Harapan Bunda

Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang semua hal terkait Harapan Bunda. informasi yang akan kami bagian adalah seputar visi dan misi, alamat, nomor kontak, fasilitas, dan beberapa informasi penting lainnya.

Jadi, untuk Anda yang ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut seputar rumah sakit Harapan Bunda, silahkan simak baik-baik penjelasan yang akan kami sajikan di bawah ini:

1. Visi, Misi, dan Motto RS Harapan Bunda

Kita semuanya tahu bahwa setiap organisasi atau instansi memiliki visi, misi, dan bahkan mottonya sendiri. Tidak terkecuali dengan RS. Harapan Bunda yang juga memiliki ketiga hal tersebut. Adapun visi dari rumah sakit ini adalah agar dapat menjadi rumah sakit pilihan dan dapat selalu memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik.

Sementara untuk misinya adalah sebagai berikut:

  • Memberikan sebuah pelayanan kesehatan bermutu dan juga mengutamakan keselamatan pasien serta kepuasan pelanggan dengan biaya yang terjangkau.
  • Menyediakan para tim medis dan juga para karyawan yang terbukti mempunyai etos kerja dan dedikasi yang tinggi untuk rumah sakit. Rumah sakit ini juga dikelola oleh tim manajer yang memiliki sifat kolaboratif, kapabel, dan juga solid.
  • Mampu menyediakan sistem pengelolaan rumah sakit yang baik serta didukung oleh teknologi kesehatan tepat guna.
  • Menyediakan sistem pengembangan dan juga pembelajaran bagi semua karyawan.

Kemudian untuk motto dari rumah sakit Harapan Bunda adalah “kesehatan Anda adalah prioritas kami”. Hal ini menandakan bahwa faktor terpenting dan menjadi prioritas dari Harapan Bunda hospital yaitu kepuasan para pasien yang datang ke sini.

2. Alamat RS Harapan Bunda

RS Harapan Bunda

Informasi kedua adalah tentang alamat Harapan Bunda. Jika Anda ingin datang ke sini, maka silahkan ketik di Google Map Jalan Raya Bogor Km. 22 Nomor 44, Jakarta Timur, 13830. Alamat tersebut mudah dicari sehingga kami yakin Anda tidak akan emngalami masalah ketika berusaha menemukannya.

Baca juga: Akhirnya Kemenkes Bongkar Daftar Lengkap 14 Nama Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

3. Nomor telepon RS Harapan Bunda

Lalu berapa nomor telepon dari rumah sakit Harapan Bunda? Selain mengunjungi secara langsung, cara lain yang bisa Anda lakukan jika ingin mendapatkan informasi tentang rumah sakit adalah melalui nomor teleponnya.

Jika Anda bermaksud mendapatkan informasi tentang rumah sakit Harapan Bunda, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 840 0257 atau bisa menghubungi fax di (021) 8778 1247. Anda bisa bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan rumah sakit tersebut. Namun jika nanti Anda masih belum puas dan ingin tahu lebih lanjut, maka cara terbaik adaalh datang ke sini langsung.

4. Jadwal dokter RS Harapan Bunda

RS Harapan Bunda

Sama halnya penjelasan kami pada postingan sebelumnya. Berkaitan dengan jadwal dokter bisa berbeda-beda setiap dokternya, bahkan meskipun dokter tersebut memiliki spesialisasi yang sama. Berikut ini akan kami informasikan tentang jadwal dari beberapa dokter yang ada di Harapan Bunda Hospital

  • Drg. Yulianita yang merupakan dokter gigi membuka praktek mulai hari:
    • Senin, Rabu, dan Sabtu membuka praktek dari jam 9 pagi sampai 12 siang.
    • Selasa dan Jum’at dari jam 5 sore sampai 8 malam.
  • Sementara untuk Drg. Sumarni yang juga merupakan dokter gigi membuka praktek di hari:
    • Rabu dan Kamis mulai pukul 12:30 sampai dengan 16:30.
    • Jum’at mulai pukul 13:00 sampaij dengan 16:00.
  • Drg. Metta Sari, Sp.Pros membuka praktek di hari:
    • Senin dan Kamis mulai pukul 15:00 sampai dengan 20:00
    • Sabtu mulai pukul 14:00 sampai dengan pukul 20:00.
  • Adapun untuk DR. Zulkifli Amin, Sp.PD, PhD yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam membuka praktek di hari-hari sebagai berikut:
    • Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 17:00 sampai dengan 20:00.
    • Sabtu mulai pukul 13:00 sampai dengan pukul 15:00.
  • DR. Widayat Alviandi, Sp.THT yang tentunya kita sudah tahu beliau memiliki spesialis di bidang THT memiliki jadwal praktek yakni hari Senin, Rabu, dan Jum’at mulai pukul 19:00 sampai dengan 20:00.
  • DR. Veronica Rumiris Marunung, Sp.BA yang merupakan ahli di bidang spesialis Bedah Anak membuka praktek di hari Selasa dan juga Kamis mulai 08:00 sampai dengan 15:00.
  • DR. Mohammad Rifa’i, Sp.S adalah dokter spesialis saraf dengan jadwal praktek sebagai berikut:
    • Senin, Rabu, dan Jum’at pada jam 10:00 sampai dengan 12:00.
    • Selasa dan Kamis mulai pukul 17:00 sampai dengan 20:00.
  • Dr. Dewi Mutiati Ratnasari, M.Sc, Sp.A yang merupakan dokter spesialis anak. Jika Anda ingin berkonsultasi dengan beliau, maka silahkan datang pada hari Senin sampai dengan Jum’at mulai 08:00 sampai dengan jam 13:00.

Demikian penjelasan seputar RS Harapan Bunda yang penting untuk Anda ketahui. Semoga bermanfaat.