RS Hermina Jatinegara: Alamat, Dokter, Fasilitas, dan Pelayanan

235
RS Hermina Jatinegara

Bidhuan.id – Ada yang pernah berkunjung ke RS Hermina Jatinegara? Ketika berbicara tentang rumah sakit Hermina, orang yang paham tentang dunia medis yang tinggal di daerah Jakarta sudah tentu akan mengatakan bahwa rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit terbaik. Banyak pasien yang datang ke sini dan memang hasilnya pun tidak diragukan.

RS Hermina Jatinegara juga termasuk rumah sakit yang menyediakan pelayanan terbaik yang akan membuat pasien betah dan nyaman berada di sini. Belum lagi dengan berbagai fasilitas yang disediakan yang semakin membuat bukan hanya pasien yang berada di sini, melainkan seseorang yang berkunjung ke RS Hermina Jatinegara juga merasakan sendiri seperti apa kualitas dari rumah sakit tersebut.

Kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap tentang semua hal yang berkaitan dengan RS Hermina Jatinegara. Dengan membaca informasi ini kami berharap Anda bisa lebih paham dan lebih mengenal bahwa di Jakarta Timur juga terdapat rumah sakit yang kami rekomendasikan sebagai tempat berobat Anda, keluarga, maupun mungkin teman-teman Anda.

Baca: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

Mengenal Lebih Jauh Tentang RS Hermina Jatinegara

RS Hermina Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit terkenal dan terbaik yang ada di Jakarta Timur. Rumah sakit ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan karena penanganan pasien secara profesional. Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam seputar rumah sakit Hermina Jatinegara, silahkan simak informasi yang akan kami bagikan berikut ini.

1. Alamat RS Hermina Jatinegara

Informasi pertama yang harus kita bahas sebelum mulai membahas secara lebih lengkap adalah tentang alamat rumah sakit tersebut. Perlu Anda tahu bahwa RS Hermina Jatinegara beralamat di Jalan Jatinegara Barat, Nomor 126, Jakarta Timur. Jika Anda cari sendiri menggunakan Google Map, lokasinya cukup strategis.

2. Layanan RS Hermina Jatinegara

Informasi kedua yang akan kami jelaskan kepada Anda yakni tentang layanan apa saja yang ada di RS. Hermina Jatinegara. Berikut ini kami sudah mempunyai informasi secara lengkap tentang layanan apa saja yang bisa Anda dapatkan di sini sesuai dengan kebutuhan dan penyakit yang Anda maupun orang lain derita.

Baca juga: Resiko Kematian Lebih Tinggi Jika Masuk Rumah Sakit di Akhir Pekan

UGD Tumbuh Kembang Thalasemia
Perawatan Intensif Bayi/NICU Perawatan Intensif Anak/PICU Laboratorium
Terapi Wicara Terapi Okupasi Terapi Bobath
Psikologi Perawatan Luka Perawatan Intensif/ICU
Rawat Jalan Rawat Inap Radiologi
Geriatri Foto Panoramik Fisioterapi
Hemodialisa Hemodialisa Hemodialisa
Farmasi Diabetes Akupunktur
Klinik Minggu Kateterisasi Jantung Imunisasi

Bagi Anda yang ingin memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang penjelasan di atas, silahkan Anda tanyakan langsung ke website Hermina Jatinegara yang sudah disediakan. Adna juga bisa langsung bertanya kepada dokter jika memang ada informasi lain yang wajib Anda tanyakan.

3. Dokter di RS Hermina Jatinegara

Lalu siapa saja dokter yang ada di RS Hermina Jatinegara? Dokter yang dimiliki di sini sudah terkenal akan keprofesionalismenya di dalam mengobati dan merawat pasien sampai kondisinya benar-benar sembuh.

  • Mudha Farsyah merupakan dokter yang memiliki kehalian di bidang spesialis Obstetri maupun Ginekologi. Adapun jam prakteknya adalah setiap hari Senin mulai pukul 00.000 sampai dengan 00.00 alias 24 jam non stop.
  • Yushar Aminuddin adalah dokter yang juga memiliki spesialis di bidang Obstetri maupun Ginekologi seperti dokter yang sebelumnya telah kami sebutkan. Namun yang membedakan adalah jam buka dari dokter ini yaitu setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00.
  • Yusfa Rasyid, ia merupakan dokter yang ahli di bidang Obstetri maupun Ginekologi. Lalu apa yang membedakan dengan 2 dokter sebelumnya? Perlu Anda tahu bahwa dokter di sini sudah berpengalaman di dalam penanganan Obstetri maupun juga Ginekologi. Sementara untuk jam prakteknya sama dengan Yushae Aminuddin. Hanya saja Anda harus hadir sekitar pukul 10.00 sampai dengan  20.00 di hari Senin, Rabu, Jum’at, Selasa, Kamis, dan juga Sabtu.
  • Widjanarko Hastario merupaka dokter yang memiliki kemampuan di bidang terapi insentif dan juga Anestesiologi .Jam bukanya adalah mulai pukul 11.00 sampai 12.00. Sementara untuk harinya sendiri yakni hanya Rabu dan Kamis.

Baca: 5 Struktur Organisasi Rumah Sakit Yang Wajib Anda Ketahui

  • Westrian Ronald Simorangkir merupakan dokter spesialis di bidang Ginekologi dan juga Obstetiri. Adapun jadwal prakteknya adalah pada hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00.
  • Toto Imam Soeparmono, beliau juga merupakan salah satu yang terbaik. Dokter ini merupakan dokter spesialis di bidang Ginekoloi dan juga Obstetri. Mengenai jam prakteknya adalah pukul 09.00 sampai selesai di hari Senin, Rabu, dan juga Kamis.

4. Fasilitas RS Hermina Jatinegara

RS Hermina Jatinegara

Lalu bagaimana dengan fasilitas yang disediakan? Tidak bisa kita pungkiri bahwa fasilitas merupakan salah satu hal yang patut dipertimbangkan ketika seseorang berobat ke sana. Ditambah dengan adanya fasilitas yang bagus, maka membuat siapa pun tidak akan bingung ketika hendak menarik uang, beristirahat, dan lain-lain.

Ketika mereka membutuhkan sesuatu, maka yang harus dilakukan tidak lain adalah dengan datang untuk menikmati fasilitas tersebut. Lalu apa saja merk dari rambutnya ini:

  • ATM
  • Restoran, kantin, kafe
  • Ruag menyusui
  • Fasilitas dan juga untuk anak-anak.

Baca: 5 Struktur Organisasi Rumah Sakit Yang Wajib Anda Ketahui

Itulah penjelasan dari kami mengenai apa saja yang berkaitan dengan RS Hermina Jatinegara. Semoga bermanfaat. Kesimpulan yang bisa ambil adalah untuk RS Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit swasta terbaik yang memberikan pelayanan terbaik.