5 Merk Pembalut Yang Aman Dan Nyaman Untuk Digunakan

108
Pembalut yang aman digunakan  Nina Anion
Pembalut yang aman digunakan  Nina Anion

Bidhuan.id – Apa anda tahu pembalut yang aman untuk digunakan dan tanpa menimbulkan iritasi atau gangguan lainnya? Semua wanita yang ada di dunia ini tentu saja ingin menggunakan pembalut yang tidak akan menimbulkan berbagai gangguan yang bisa merugikan dirinya.

Namun sayangnya tidak semua pembalut yang dijual aman untuk digunakan, terutama digunakan dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, kami ingin membagikan informasi kepada anda mengenai apa saja pembalut yang aman untuk digunakan yang tidak akan menimbulkan masalah, khususnya untuk organ kewanitaan dan juga kulit di area organ kewanitaan tersebut.

Dan sebelum itu, kami ingin menjelaskan bahwasanya ada beberapa informasi yang perlu anda pelajari karena akan bermanfaat bagi anda yaitu Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat Hingga Bersih dan juga Ini Alasan Pantyliner dan Pembalut yang Kini Beredar Aman Digunakan.

Mengenal Pembalut Yang Aman Digunakan

Salah satu ciri pembalut yang aman untuk digunakan adalah jenis pembalut yang didalamnya tidak mengandung klorin. Selain itu, pembalut yang digunakan harus memiliki daya serap yang tinggi sehingga tidak sampai mengalami kebocoran atau tembus yang mana beberapa pembalut yang ditemukan kurang memiliki kemampuan tersebut.

Kemudian banyak yang bertanya, lantas pembalut merk apa yang terbukti bisa diandalkan? Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tersebut, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan penting yang akan kami berikan di bawah ini. Dengan begitu, anda sudah tidak perlu bingung lagi menentukan jenis atau merk pembalut apa yang aman untuk anda gunakan.

1. Pembalut yang aman digunakan: Clubebe Menspad Night

Merk pembalut yang terbukti aman untuk digunakan adalah Clubebe Menspad Night. Mungkin beberapa dari anda masih belum mengetahui tentang merk pembalut tersebut. Namun anda harus tahu bahwasanya Clubebe Menspad Night merupakan pembalut yang terbukti aman digunakan bagi anda yang sedang memasuki masa menstruasi dimana seperti namanya, Clubebe Menspad Night sangat cocok digunakan di malam hari.

Dibuat dari bahan yang begitu nyaman, membuat Clubebe Menspad Night bisa anda gunakan secara berulang-ulang. Bagi anda yang ingin membeli Clubebe Menspad Night, maka harga yang harus anda bayarkan adalah sebesar Rp. 24.500 per buah. Harga tersebut masih terjangkau dibandingkan harga pembalut lainnya.

2. Pembalut yang aman digunakan: My Lady

Pembalut yang aman digunakan My Lady
Pembalut yang aman digunakan My Lady

Bagi anda yang ingin mendapatkan pembalut dengan kualitas terbaik dan memang sudah terbukti anti bocor, maka  menjadi merk pembalut kedua yang kami sarankan untuk anda gunakan. Seperti halnya dengan merk pembalut yang pertama, alasan mengapa kami menyarankan My Lady untuk anda gunakan adalah karena ia memiliki daya serap yang tinggi sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu, My Lady juga terbukti anti bocor sehingga anda tidak perlu khawatir, terutama anda yang memiliki aktivitas yang padat. Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli My Lady adalah Rp. 42.000 untuk 8 pieces.

Namun, banyak yang berpendapat bahwasanya My Lady memiliki harga yang terlalu mahal meskipun sebenarnya pembalut ini sangat aman untuk digunakan. Sementara bagi mereka yang memiliki banyak uang, menggunakan My Lady tentu bukan menjadi masalah, terlebih lagi demi kesehatan organ kewanitaan mereka.

3. Pembalut yang aman untuk digunakan: Laurier Super Slimguard Day

Pembalut yang aman untuk digunakan Laurier Super Slimguard Day
Pembalut yang aman untuk digunakan Laurier Super Slimguard Day

Anda mungkin sudah sering melihat iklan pembalut merk Laurier, namun tidak dengan merk Laurier Slimguard Day. Mengapa? Karena harga yang harus anda keluarkan jika membeli pembalut ini bisa dibilang mahal karena ia dijual dengan harga Rp. 40.000.

Namun anda jangan terpaku pada harga yang mahal, karena jika anda menggunakan Laurier Slimguard Day, maka anda sudah tidak perlu khawatir lagi. Mengapa? Karena pembalut yang satu ini sudah terbukti ampuh untuk digunakan dalam waktu yang lama karena anti bocor dan benar-benar nyaman digunakan.

Selain itu, Laurier Slimguard Day dibuat dari bahan yang memiliki tekstur sangat lembut sehingga akan membuat organ kewanitaan anda akan nyaman menggunakan dalam waktu yang lama. Laurier Slimguard Day memiliki ukuran 35 cm sehingga banyak yang menggunakannya sebagai pembalut di malam hari.

4. Pembalut yang aman digunakan: Longrich Superbkelan Anion

Diantara ketiga merk pembalut yang telah kami berikan untuk anda, Longrich Superbkelan Anion merupakan merk pembalut yang memiliki harga paling mahal yakni Rp 60.000. Akan tetapi, seperti perkataan “Harga adalah Kualitas”, maka tentu pembalut ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah jelas lebih baik dari pembalut lainnya yang dijual di apotek maupun toko lainnya.

Alasan mengapa Longrich Superbkelan Anion lebih baik adalah ia memiliki lapisan sebanyak 8 yang tentu saja hal ini akan membuat proses penyerapannya akan jauh lebih maksimal. Selain itu, Longrich Superbkelan Anion dibuat dengan cara yang unik, yakni dengan menggunakan sinar infra merah.

Dan juga, Longrich Superbkelan Anion sudah terbukti sebagai pembalut non karsigonetik sehingga anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya sepanjang hari.

Baca: 16 Pembalut yang Aman, Sehat, Tanpa Klorin untuk Digunakan dan Harganya

5. Pembalut yang aman digunakan: Nina Anion

Pembalut yang aman digunakan  Nina Anion
Pembalut yang aman digunakan  Nina Anion

Jika anda ingin menggunakan pembalut yang aman dan bersifat herbal, maka Nina Anion bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Pembalut yang satu ini terkenal dengan teknologinya yaitu double protection line sehingga memiliki daya perlindungan dan daya serap yang tinggi.

Nina Anion sangat cocok digunakan bagi anda yang kesehariannya memiliki jadwal aktivitas yang padat. Dan juga, wider hip guard-nya akan melindungi anda dari mengalami kebocoran.Harga yang harus anda keluarkan sebesar Rp. 19.500 untuk 10 buah.