4 Merk Concealer Yang Bagus Untuk Coverage Maksimal

0
1463
Merk concealer yang bagus yaitu Too Faced Born This Way Concealer

Bidhuan.id – Apa anda sudah tahu apa merk concealer yang bagus? Banyak sebenarnya yang masih belum paham mengenai apa sebenarnya yang membedakan antara foundation dan juga concealer. Meskipun memang keduanya berguna di dalam menutupi wajah, akan tetapi kemampuan untuk menutupi wajah tersebut memang lebih bagus dimiliki concealer dibandingkan dengan foundation.

Bahkan, meskipun anda telah menggunakan foundation yang terkenal merknya, tetap saja tidak ada yang bisa mengalahkan concealer. Lantas sebenarnya concealer yang bagus itu yang mana? Bagi anda yang penasaran ingin tahu lebih dalam, maka silahkan anda perhatikan penjelasan yang akan kami ulas di bawah ini.

Concealer Yang Bagus

Perbedaan antara foundation dan juga concealer adalah terletak pada kegunaan concealer yang lebih kompleks atau lengkap. Ya, concealer dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk menutupi jerawat dan juga kantung mata. Dengan kata lain, jika anda anda benar-benar ingin terlihat cantik dan tanpa kekurangan apapun, maka concealer bisa menjadi pilihan dibandingkan dengan harus menggunakan foundation.

Sebelum kami membahas lebih lanjut tentang materi yang akan kami jelaskan kali ini, kami ingin mengajak anda untuk menyimak informasi seputar giliran meme cowok kerja balas meme harga lipstik bertebaran.

1. Merk concealer yang bagus yaitu Too Faced Born This Way Concealer

Merk concealer yang pertama akan kami jelaskan kepad anda adalah Too Faced Born This Way Concealer. Tidak sedikit yang berpendapat bahwasanya concealer yang satu ini menjadi yang terbaik karena dapat menghasilkan hasil yang begitu sempurna.

Ya, memang Too Faced Born This Way Concealer dapat mengcover dengan begitu sempurna dibandingkan dengan merk lainnya. Selain itu, concealer ini juga memiliki kelebihan atau keunggulan jika dibandingkan dengan merk yang lain, yakni ia sebelumnya telah diberikan suntikan air kelapa dan juga Hydrating Hyaluronic Acid dimana nanti wajah anda benar-benar akan menghasilkan wajah yang sempurna.

Bagi anda yang ingin menutupi kantung mata dan jerawat dengan sempurna, maka kami sarankan agar gunakan Too Faced Born This Way Concealer. Selain itu, concealer ini hadir dengan pilihan warna yang berjumlah 16. Warna-warna tersebut dimulai dari warna yang paling terang sampai dengan warna yang paling gelap.

2. Concealer yang bagus yaitu NARS Radiant Creamy Concealer

Concealer yang bagus yaitu NARS Radiant Creamy Concealer
Concealer yang bagus yaitu NARS Radiant Creamy Concealer

Meskipun memang NARS Radiant Creamy Concealer termasuk salah satu concealer yang memiliki harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp. 265.000, namun hal ini tidak menghalangi para konsumen yang ingin mendapatkan wajah yang lebih sempurna ketika tampil di luar.

Baca: Fakta Sebenarnya Bedak Tabur Mengandung Talk yang Sebabkan Kanker

NARS Radiant Creamy Concealer merupakan sebuah produk yang dibuat untuk menutupi beberapa masalah yang terjadi seperti noda hitam, kerutan, garis lurus, maupun juga lingkaran hitam yang sering terjadi pada bagian bawah mata. NARS Radiant Creamy Concealer memang menjadi salah satu yang terbaik sehingga membelinya dengan harga mahal pun tidak menjadi masalah.

Keunggulan yang terdapat pada NARS Radiant Creamy Concealer adalah produk ini untuk digunakan oleh seluruh kulit. Bahkan, dengan adanya antioksidan yang ditanamkan pada concelaer ini, maka membuat NARS Radiant Creamy Concealer akan melindungi wajah anda dari mengalami berbagai kerusakan kulit. Jika anda ingin mendapatkannya, maka anda bisa langsung datang ke toko kecantikan maupun memasannya di toko-toko online yang sudah banyak tersedia.

3. Concealer yang bagus yaitu M.A.C Pro Longwear Concealer

Bagi anda yang menginginkan sebuah concealer dengan konsep natural namun tetap memberikan daya penutup atau coverage pada wajah anda secara maksimal, maka kami sarankan agar anda menggunakan M.A.C Pro Longwear Concealer. Salah satu yang menjadi keunggulan yang ada pada concelaer yang satu ini yakni teksturnya yang ringan dan juga wajah anda akan tercover dengan sempurna.

Selain itu, M.A.C Pro Longwear Concealer juga akan memberikan hasil ke wajah anda yang akan terlihat begitu matte. Namun, bagaimana dengan harga dari produk concealer ini? Dengan semua keunggulan yang anda dapatkan, maka tidak heran jika M.A.C Pro Longwear Concealer dijual dengan harga yang mahal.

Harga untuk M.A.C Pro Longwear Concealer adalah sebesar Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 500.000. Memang harga yang mahal untuk sebuah concealer. Akan tetapi, jika anda ingin mendapatkan yang terbaik dan jelas-jelas memberikan hasil sesuai dengan keinginan anda, maka tentu harga tersebut masih layak untuk anda keluarkan.

Baca: Kumpulan Meme Bedanya Lipstik Harga 50k dan 500k yang Lagi Musim

4. Concealer yang bagus yaitu Bobbi Brown Creamy Concealer

Concealer yang bagus yaitu Bobbi Brown Creamy Concealer
Concealer yang bagus yaitu Bobbi Brown Creamy Concealer

Bobbi Brown Creamy Concealer juga masuk ke dalam salah satu produk concealer yang juga kami sarankan untuk anda selain dengan concealer yang sebelumnya telah kami jelaskan. Bagi anda yang tidak suka concealer yang memiliki tekstur cair, maka tentu concealer yang satu ini bisa menjadi solusi untuk anda.

Bobbi Brown Creamy Concealer memiliki tekstur yang terbilang padat dan juga creamy yang memiliki kegunaan untuk menutupi kantung mata maupun lingkaran hitam pada mata secara sempurna. Bukan sampai di situ, Bobbi Brown Creamy Concealer juga akan membuat wajah anda tampak lebih cerah dan bisa anda gunakan selama kurang lebih 8 jam.

Bobbi Brown Creamy Concealer dengan 15 varian atau jenis shade yang berbeda-beda. Dengan adanya pilihan shade tersebut, maka anda akan memiliki banayk referensi untuk menentukan mana concealer yang bagus untuk anda gunakan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari merk concealer yang terbukti bagus dan berkualitas.

BACA JUGA