Kumpulan Meme Bedanya Lipstik Harga 50k dan 500k yang Lagi Musim

0
15306
meme lipstik

Dunia maya sedang diselimuti meme baru tentang perbandingan harga lipstik 50 ribu dan 500 ribu yang sebenarnya ditujukan untuk menyindir laki-laki. Perbedaan harga ini diidentikan pula dengan tingginya biaya yang harus dikeluarkan perempuan untuk merias diri yang terlihat dari bedanya harga lipstiknya.

Kumpulan Meme Bedanya Lipstik Harga 50k dan 500k yang Lagi Musim terutama di media path dan twitter. Meme ini lumayan lucu dan buat ngakak.

meme lipstik

 

Nta: “Nah tuh walau gak ngerti tentang 50 vs 500 soal lipstik tp intinya mau murah atau semahal apapun tergantung yg makenya yaaaa…#sayabukanpenggunalipstikkecualiurgent #repathmbakmimce”

lipstik6

Adib: “… atau nempel di wajah dan leher. *Menjawab meme yang mengatakan laki2 ga paham lipstik 50k dan atau 500k.*”

Ahahahaha lagi kekinian yaah yg ini .... Lipstick oh lipstick *cek koleksi lipstik yg 500 ribu... * ohhh masih ditoko rupanya haahahha

Gadysa_: Ahahahaha lagi kekinian yaah yg ini …. Lipstick oh lipstick *cek koleksi lipstik yg 500 ribu… * ohhh masih ditoko rupanya haahahha

Indi Ariani: “Buat cowok2 yg belom tau kenapa harga lipstik bisa ada yg 500 ribu... Hahahhaha untung laki gw tau harga bedak n lipstik gw wkwkwkwk terima kasih sayang!!!”

Indi Ariani: “Buat cowok2 yg belom tau kenapa harga lipstik bisa ada yg 500 ribu… Hahahhaha untung laki gw tau harga bedak n lipstik gw wkwkwkwk terima kasih sayang!!!”

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA