Review Lipstik Purbasari Terbaru Yaitu Metallic Color Matte Lipstick

804
Review Lipstik Purbasari Terbaru Packaging
Review Lipstik Purbasari Terbaru Packaging

Bidhuan.id – Kali ini kami akan melakukan ulasan review lipstik Purbasari yang mana lipstik ini merupakan salah satu produk yang sudah mulai banyak digunakan. Mungkin banyak dari anda yang belum tahu bahwasanya lipstik purbasari merupakan produk lokal alias buatan dalam negeri. Meskipun begitu, kualitas dari lipstik ini tidak kalah dengan lipstik lainnya yang memang sudah lama menjadi primadona para kaum hawa.

Alasan mengapa kami ingin review lipstik Purbasari adalah untuk memberikan pengetahuan dan dorongan kepada anda semuanya bahwa ada lipstik lokal yang layak untuk anda gunakan jika anda merupakan seseorang yang ingin melestarikan produk dalam negeri. Selain itu, produk-produk buatan purbasari pun tidak kalah dengan buatan merk lain yang memang sudah lebih dulu banyak diminati oleh para kaum wanita.

Review Lipstik Purbasari
Review Lipstik Purbasari

Review Lipstik Purbasari

Salah satu produk andalan yang mulai sekarang sudah banyak diminati adalah lipstik mattenya yang memang lipstik tersebut merupakan selera para remaja yang mana ia ingin tetap tampil cantik, namun sesuai dengan usia mereka. Dan beberapa waktu yang lalu, purbasari telah mengeluarkan produk terbaru mereka yakni Purbasari Metallic Color Matte Lipstick yang akan kami bahas lebih lengkap di bawah ini.

Namun sebelum itu, kami ingin memberikan penjelasan kepada anda mengenai giliran meme cowok kerja balas meme harga lipstik bertebaran yang beberapa waktu lalu sudah kami bahas.

1. Review Lipstik Purbasari Terbaru: Packaging

Seperti yang telah kammi jelaskan sebelumnya bahwa review kami kali ini akan dimulai dari packaging atau pengemasan dari lipstik purbasari. Jika anda perhatikan, packagingnya benar-benar sangat rapi dan bagian terluarnya berwarna putih dengan tambahan gold line yang tentu saja akan memberikan kesan menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Jika pada produk sebelumnya, Purbasari kebanyakan menghadirkan packaging warna hitam, namun sekarang kemasannya tampak terlihat lebih elegan karena memang warna putih melambangkan sebuah warna yang elegan. Untuk bagian dalam dari produk terbaru ini tidak jauh dari produk sebelumnya yakni dibungkus rapi di dalam sebuah tabung yang berwarna emas dengan tulisan Purbasari yang merupakan brand dari lipstik tersebut.

Untuk netto dari Purbasari Metallic Color Matte Lipstick adalah sebesar 2.6 gram. Jika anda perhatikan pada kemasan bagian belakang, anda juga akan menemukan tanggal kadaluarsa atau expired date dan informasi umum lainnya yang berhubungan dengan lipstik tersebut.

Baca: Kumpulan Meme Bedanya Lipstik Harga 50k dan 500k yang Lagi Musim

2. Review Lipstik Purbasari Terbaru: Tekstur, Pigmentasi, dan Aroma

Review Lipstik Purbasari Terbaru Tekstur, Pigmentasi, dan Aroma
Review Lipstik Purbasari Terbaru Tekstur, Pigmentasi, dan Aroma

Penjelasan kedua kami akan menjelasan kepada anda mengenai seperti apa aroma, tekstur, maupun juga pigmentasi pada Metallic Color Matte Lipstick. Lipstik yang satu ini terkenal memiliki tekstur yang creamy dan jugan ringan pada saat digunakan. Tidak heran jika Metallic Color Matte Lipstick mulai banyak disukai oleh para remaja yang tidak ingin tampil terlalu seperti orang dewasa.

Selain itu, untuk pigmentasinya dirasa sudah cukup dan memang sudah keluar warnanya ketika anda gunakan yang tentu saja sesuai namanya, yakni hasil yang akan anda dapatkan yakni matter. Dan yang juga harus anda ketahui adalah Metallic Color Matte Lipstick juga mengandung vitamin E yang nantinya akan berguna sebagai pelembab.

Bau harum yang keluar dari Metallic Color Matte Lipstick juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang suka terhadap produk keluaran terbaru dari Purbasari tersebut.

3. Review Lipstik Purbasari: Ingredient

Penjelasan ketiga dari Metallic Color Matte Lipstick adalah berhubungan dengan ingredient atau bahan-bahan yang terkandung di dalam lipstik tersebut. Adapun bahan-bahan yang ada di dalam lipstik ini antara lain:

  • Cyclomethicone
  • Polymethyl Methacrylate
  • Cyclopentasiloxane
  • Octyldodecanol
  • Candelilla Cera Extract
  • Ozokerite
  • Tocopheryl Acetate
  • Copernica Cerifera
  • Beeswax, dan lain sebagainya

Semua kandungan itulah yang membuat lipstik terbaru ini menjadi salah satu yang terbaik diantara semua produk lipstik yang bereda di pasaran.

4. Review Lipstik Purbasari Terbaru: Ketahanan

Review kita kali ini adalah berhubungan dengan ketahanan yang ada pada Metallic Color Matte Lipstick. Salah satu pertimbangan wanita di dalam memilih atau menggunakan lipstik adalah mengenai seberapa lama lipstik tersebut dapat digunakan. Hal ini tentu sangat penting, terlebih lagi bagi wanita yang ingin menghadari sebuah acara resmi yang berlangsung dalam waktu yang lama.

Baca juga: Kosmetik dan Obat Ilegal Ternyata Hasil Selundupan dari Luar Negeri

Ya, Metallic Color Matte Lipstick ternyata mampu bertahan dalam waktu 8 sampai dengan 9 jam. Dengan kata lain, anda tidak perlu menggunakan lipstik lagi dalam jangka waktu tersebut. Memang, warna lipstik anda tidak seperti ketika pertama kali anda memakainya, namun bukan berarti lipstik tersebut luntur. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita yang lebih memilih Metallic Color Matte Lipstick dibandingkan produk yang lainnya.

5. Review Lipstik Purbasari Terbaru: Pemakaian

Penjelasan mengenai review lipstik Purbasari yang terakhir adalah mengenai bagaimana cara menggunakannya secara benar sesuai dengan ketentuan. Bagi anda yang ingin menggunakan Metallic Color Matte Lipstick, maka silahkan anda cermati penjelasan berikut ini:

  • Untuk anda yang memiliki bibir kering, kami menyarankan agar anda menggunakan lip balm sebelum anda menggunakan lipstik ini. Alasannya adalah karena kandungan Matte-nya nanti akan membuat bibir anda menjadi kering.
  • Bagi anda yang menginginkan build layer, maka ukuran paling bagus adalah antara 2 sampai dengan 3 layer. Bagi anda yang menggunakannya lebih dari itu, maka akan memberikan kesan lebih bold sehingga bibir anda akan terasa lebih berat.
  • Jangan lupa untuk merapikan bagian samping atau pinggiran bibir. Disarankan agar anda menggunakan concealer.