5 Manfaat Susu Bear Brand Untuk Wajah Dan Cara Membuat Masker Susu

0
3399
Susu Bear Brand

Bidhuan.id – Apakah anda sudah tahu bahwa manfaat susu Bear Brand untuk wajah sudah terbukti? Susu Bear Brand atau yang juga dikenal dengan susu beruang memang saat ini sudah mulai terkenal dan juga akan dengan mudah mendapatkan susu tersebut karena dijual di hampir semua toko swayalan yang ada di Indonesia.

Ternyata memang manfaat susu Bear Brand untuk wajah sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak orang yang memanfaatkan susu tersebut untuk membuat wajahnya tampak lebih besih dan tidak terlihat kusam. Di dalam Bear Brand, terkandung zat yang bernama Alpha Hydroxy Acid atau yang disingkat menjai AHA dan juga mengandung asam laktat yang nantinya akan berfungsi mengangkat sel kulit mati dan juga meremajakan kulit wajah anda.

Selain itu, di dalam Bear Brand juga terkandung beberapa vitamin antara lain vitamin A, B12, B6, dan juga vitamin D yang mana jika anda menggunakannya secara rutin, maka wajah anda akan tetap terlihat sehat dan seolah-olah anda akan terlihat awet muda. Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai apa saja manfaat susu Bear Brand untuk wajah dan juga bagaimana cara anda membuat masker dari susu tersebut.

Manfaat Susu Bear Brand Untuk Wajah

Ada beberapa manfaat yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan Bear Brand secara rutin yang mana hal ini sama seperti ketika anda menggunakan manfaat susu beruang untuk janin dan kesehatan tubuh. Adapun manfaat yang akan anda dapatkan tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Manfaat susu Bear Brand untuk meremajakan kulit

Manfaat pertama yang akan anda dapatkan ketika anda menggunakan Bear Brand secara rutin sebagai masker adalah ia akan bermanfaat untuk meremajakan kulit anda. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa di dalam Bear Brand terkandung beberapa zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Dengan menjadikan Bear Brand sebagai masker, maka ia akan mengangkat sel kulit mati di wajah anda dan kemudian akan mempercepat proses regenerasi kulit. Hal ini kemudian akan membuat kulit wajah anda tampak lebih segar dan secara tidak langsung juga bisa membuat anda tampak lebih awet muda.

2. Manfaat susu Bear Brand untuk mengatasi wajah kusam

Bagi anda yang merupakan seseorang dengan menghabiskan waktu lebih banyak di luar, maka masalah wajah kusam merupakan masalah yang sudah tidak bisa anda hindarkan lagi. Namun anda jangan khawatir, karena dengan menggunakan Bear Brand, maka wajah kusam anda akan cepat hilang sehingga kemudian membuat wajah anda menjadi bersih kembali.

Untuk cara penggunaannya pun sama seperti ketika anda ingin mendapatkan kulit yang lebhi segar, dimana nanti anda harus menjadikan Bear Brand sebagai masker dan lakukan cara ini secara rutin yaitu kurang lebih 2 kali dalam seminggu.

3. Manfaat susu Bear Brand untuk wajah berminyak

Manfaat susu Bear Brand untuk wajah berminyak
Manfaat susu Bear Brand untuk wajah berminyak

Wajah berminyak menjadi salah satu pemasalah pada kulit wajah yang tidak jarang membuat seseorang merasa minder alias kehilangan kepercayaan dirinya. Seseorang yang memiliki wajah berminyak bahkan wajahnya tersebut akan mengkilap, padahal ia tidak sedang berkeringat.

Coba bayangkan jika wajah berminyak anda bercampur dengan bedak maupun make up yang tentu saja akan membuat wajah anda malah terlihat aneh. Dan anda masih bisa mengatasi hal tersebut dengan cara memanfaatkan Bear Brand sebagai masker.

Yang terpenting adala gunakan Bear Brand secara rutin yaitu 2 sampai 3 kali dalam seminggu guna memperoleh hasil yang lebih memuaskan.

4. Manfaat susu Bear Brand untuk noda hitam

Ternyata susu Bear Brand juga bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki noda hitam yang mana hal ini juga menjadi salah satu cara menghilangkan noda hitam di wajah secara alami yang bisa anda coba.

Kandungan vitamin dan zat yang lainnya yang ada pada Bear Brand inilah yang nantinya akan membuat noda atau flek hitam anda menjadi memudar. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka nanti anda harus membuat Bear Brand sebagai masker dan melakukannya secara rutin.

5. Manfaat susu Bear Brand untuk kulit kering

Manfaat susu Bear Brand untuk kulit kering
Manfaat susu Bear Brand untuk kulit kering

Memiliki kulit yang kering juga bisa menjadi salah satu hal yang akan membuat kepercayaan diri anda menjadi hilang. Pasalnya, seseorang yang memiliki kulit kering akan membuat kulitnya kasar dan bahkan malah akan terlihat seperti pucat.

Maka dari itu, susu Bear Brand bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang memiliki masalah kulit kering dimana nanti anda hanya perlu membuat susu Bear Brand sebagai masker dan mungkin juga bisa anda campurkan dengan bahan yang lainnya, seperti madu.

Baca juga: Susu Bear Brand Untuk Masker: 7 Manfaat dan Beberapa Campuran Bahan Alami Pembuatnya

Cara membuat masker dari Susu Bear Brand

Setelah sebelumnya kami telah memberikan penjelasan kepada anda secara lengkap mengenai apa saja manfaat susu Bear Brand untuk wajah, maka di bawah ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana atau langkah seperti apa yang harus anda lakukan jika ingin menjadikan Bear Brand untuk menghilangkan berbagai permasalahan yang anda alami di wajah anda tersebut.

  • Siapkan susu Bear Brand sebanyak kurang lebih 1 sampai dengan 2 sendok makan
  • Siapkan kapas dan mangkuk
  • Kemudian, mulailah anda menuangkan susu Bear Brand tersebut ke mangkuk secukupnya dan bisa juga anda campurkan dengan 1 sendok teh madu asli
  • Mulailah untuk mengoskan susu Bear Brand ke wajah anda secara merata dan pastikan anda sudah menjangkau seluruh wajah
  • Kemudian, anda diamkan kurang lebih 15 menit agar zat-zat bermanfaat yang ada di dalam susu ini terserap ke dalam kulit
  • Setelah itu, anda tinggal membilasnya dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk
BACA JUGA