Nuriskin Ultimate, Natur E Advanced dan Ever E 250 Mana yang lebih baik untuk Kecantikan?

0
25070
Nuriskin Ultimate Natur E Advanced dan Ever E 250 Mana yang lebih baik untuk Kecantikan
Nuriskin Ultimate Natur E Advanced dan Ever E 250 Mana yang lebih baik untuk Kecantikan

Bidhuan.id – Nuriskin ultimate adalah salah satu merk suplemen yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit anda dari dalam. Efek radikal bebas yang sangat mempengaruhi kesehatan kulit dapat menyebabkan penuaan dini seperti kulit kering, terdapat keriput serta menimbulkan masalah kulit seperti jerawat. Hal tersebut tentu sangat mengganggu penampilan anda. Berikut juga akan dibahas perbandingan suplemen lain yang akan menjadi rekomendasi untuk anda. Apakah anda ingin memilih nourish skin ultimate, Ever E 250 atau Natur E? Simak ulasan lengkapnya !

Perbandingan Nuriskin Ultimate, Natur E Advanced dan Ever E 250

  • Nuriskin Ultimate (Suplemen kesehatan kulit)

Manfaat Suplemen Nourish skin ultimate adalah untuk membantu menghilangkan permasalahan kulit seperti jerawat, noda-noda bekas jerawat atau flek hitam diwajah, membantu peremajaan kulit agar tetap terjaga kekencangannya serta menjaga kelembaban alami kulit. Penggunaan suplemen ini juga sangat dianjurkan bagi anda yang sudah berusia 35 tahun keatas untuk mendapatkan asupan nutrisi kulit. Usia 35 tahun adalah usia rentan, karena kulit sudah mulai tidak kencang lagi.

Suplemen ini bekerja dengan cara meningkatkan kinerja sel-sel kulit (fibroblast) agar dapat memicu menghasilkan kolagen dan elastin lebih banyak dan cepat, sehingga peremajaan kulit akan meningkat lebih cepat.

Cara pemakaian Nourish skin ultimate :

  • 2 bulan pertama 2 kali sehari, pagi setelah makan pagi dan malam setelah makan malam
  • Bulan ke-3 dan selanjutnya 1 kali sehari setelah makan malam

Komposisi suplemen kulit Nourish Skin Ultimate :

  • Mengandung HA (Hyaluronic Acid) yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu juga membantu menghilangkan kerutan akibat proses penuaan dini akibat radikal bebas.
  • Superoxide Dismutase (SOD) merupakan antioksidan alami. Kandungan ini berguna untuk memelihara sel kulit dan kandungan kolagen alami.
  • Terdapat anti alergi alamiah dari OPC ekstrak biji anggur merah dan algae spirulina untuk menghilangkan efek alergi.

Harga Nuriskin Ultimate 15 tablet Rp. 145.000

  • Natur e Advanced

 

Untuk menjaga kesehatan kulit anda bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin E dan kandungan lain. Baik Nourish Skin Ultimate atau Natur E advance anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan kecocokannya terhadap kulit anda.

Natur E Advance untuk usia berapa tahun?

Natur E advance cocok untuk kulit usia 35 tahun. Selain berungsi untuk pemeliharaan kulit, Natur E juga berfungsi untuk meningkatkan masa kesuburan baik pria maupun wanita dan juga dapat mengatasi anemia dengan cara meningkatkan pembentukan sel darah merah.

Manfaat Natur E Advance dan Kandungan penting yang ada dalamnya:

  • Vitamin E berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum yang alami dan memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.
  • Super antioksidan yang berasal dari Astaxanthin dan Lycopene, yang merupakan senyawa betakaroten alami yang terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran yang anda konsumsi.
  • Zat D-tocopherol yang bukan berasal dari bahan alami, biasanya akan menimbulkan efek samping seperti munculnya jerawat dan komedo, produksi minyak berlebih dan iritasi kulit.

Cara penggunaan Natur E Advance di wajah :

  • 1 bulan pertama 2 kali sehari, pagi setelah makan pagi dan malam setelah makan malam
  • Bulan ke-2 dan selanjutnya 1 kali sehari setelah makan malam

Harga Natur E Advance

  • Harga Rp. 32.000/ 1 strips 16 kapsul lunak
  • Harga Rp. 73.000/ 32 kapsul lunak

Baca: Obat Acnol Lotion – Obat Anti Acne untuk Mengatasi Jerawat pada Wajah

  • Ever E 250

 

Ever E 250 memiliki kandungan berupa vitamin E alami sebesar 250 IU, Ever E juga lebih baik dibandinkan Natur E, karena cangkang atau soft capsulnya terbuat dari algae (vegicap) sehingga aman dari kandungan gelatin dan sangat cocok bagi anda yang vegetarian.

Vitamin E natural yang ada dalam setiap kapsul lunak Ever E adalah jenis D-alpha-tocopherol dengan kadar sebesar 250 IU. Ever E 250 sangat berbeda dengan nuriskin ultimate yang memiliki banyak komposisi di dalamnya, Ever E hanya memiliki kandungan Vitamin E natural.

Aturan Minum Ever E 250

Karena kandungan vitamin E dalam Ever E sebesar 250 IU tergolong tinggi, sehingga dosis yang dianjurkan 1 kali sehari setelah makan malam atau sebelum tidur malam.

Manfaat Ever E untuk kulit dan masalah wajah seperti jerawat:

  • Melembabkan kulit karena kandungan vitamin E dapat membantu menjaga kadar air di dalam kulit, sehingga kulit anda terhindar dari kulit kering, kesegaran dan kekenyalan kulit pun terjaga.
  • Menghaluskan dan mencerahkan kulit dengan kandungan vitamin E yang cukup tinggi sehingga memungkinkan kulit anda teregenerasi dengan lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak mengonsumsi vitamin E. Selain itu juga bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Kandungan kolagen dalam kulit akan meningkat dengan adanya asupan vitamin E secara teratur, sehingga hal ini dapat membantu memperlambat proses penuaan dini akibat radikal bebas.

Harga Ever E 250

  • Harga Rp. 50.000/ 30 kapsul lunak (box)
  • Harga Rp. 25.500/ 12 kapsul lunak (strip)

Setelah mengetahui beberapa produk yang setara dengan nuriskin ultimate diatas, manakah yang akan anda pilih ? Apakah tetap memilih nuriskin ultimate atau natur e yang memiliki harga lebih murah ? Jika Natur E tidak cocok karena belum gelatin free anda pun bisa memilih Ever E yang lebih aman karena sudah gelatin free.

Baca: 5 Nama Salep Jerawat untuk Mengatasi Jerawat dengan Cepat

BACA JUGA