8 Foto Ini Buktikan Bumi Sebentar Lagi Hancur Akibat Pemanasan Global

0
5045

5. Kondisi Gletser Perdersen Alaska pada tahun 1930an dan 2005.

Karena gletser yang mencair, permukaan air laut telah meningkat secara dramatis yang menyebabkan penurunan luas permukaan tanah. Gletser dianggap sebagai air segar, tapi setelah mencair mereka bertemu air laut dan akhirnya tercemar juga.

gletser
http://zhivaja-priroda.ru/

Hal ini menjadi ancaman besar bagi umat manusia. Bahkan, ada kemungkinan Perang Dunia bisa terjadi hanya gara-gara memperebutkan air bersih.

6. Kondisi Kepulauan San Blas di Panama pada tahun 2002 dan 2014.

Naiknya air permukaan laut akibat perubahan iklim memaksa salah satu kelompok adat terkenal di Panama menyusun rencana untuk pindah dari wilayah pulau otonomi mereka ke daratan utama.

panama
http://3p3mq242g5jc2ki76r3wi6fq.wpengine.netdna-cdn.com/

Suku ini bisa mengalami banyak masalah dalam berkomunikasi dengan dunia luar. Selain itu, naiknya permukan air laut juga telah menyebabkan kerusakan properti massal. Kesuluruhan pulau ini telah lenyap.

7. Kondisi Grinnel Gletser di Montana pada tahun 1926 dan 2008.

Air dari gletser yang mencari membentuk aliran sungai kecil karena posisi gletser lebih tinggi. Kemudian, aliran sungai ini berakhir di lautan. Karena itu, tinggi air laut pun meningkat drastis.

gletser
http://3p3mq242g5jc2ki76r3wi6fq.wpengine.netdna-cdn.com/

Selama seabad terakhir, air laut telah meningkat sebanyak 4 hingga 8 inci, dan ada diprediksi air laut akan bertambah mencapai 10 hingga 23 inci di tahun 2100. Daerah pesisir pantai pun harus pindah. Hal ini juga dapat menyebabkan erosi tanah dan membuatnya tak subur untuk vegetasi.

8. Kondisi Jembatan Enterprise di atas Danau Oroville pada tahun 2011 dan 2014

jembatan
http://iranxo.com/

California pernah mengalami banjir terburuk sepanjang masa karena pemanasan global. Hal ini telah mengakibatkan perubahan lanskap dan kehilangan sejumlah besar air di danau tersebut.

Dari semua gambar diatas bisa membuktikan bahwa bumi telah mengalami perubahan yang drastis akibat pemanasan global. Mungkin masih banyak fenomena lainnya yang tidak terungkap dan terdokumentasikan. Jika melihat fakta ini kehancuran bumi dan kiamat memang semakin dekat akibat dari ulah manusia sendiri.

BACA JUGA