Inilah Bocoran Skuad Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman

0
12785
sriwijaya fc vs arema

Finalis Piala Presiden, Sriwijaya FC tengah giat merekrut para pemain barunya untuk turnamen Jenderal Sudirman Cup (JSC) 2015 . Setelah 15 pemain dipertahankan, kini Tim Laskar Wong Kito berebut striker Asing Osas Saha dengan Persija Jakarta dan Ambrizal yang sempat dikabarkan jalani latihan bersama Bali United.

Inilah Bocoran Skuad Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman. 14 pemain yang menjadi kekuatan inti pada Piala Presiden lalu, ditambah Ferdinand Sinaga yang akan kembali perkuat Laskar Wong Kito, berikut adalah daftar pemainnya :

1. Dian Agus Prasetyo
2. Yogi Triana
3. Syaiful Indra Cahya
4. Manda Cini
5. Ngurah Nanak
6. Wildansyah
7. Rizky Dwi Ramayana
8. Ichsan Kurniawan
9. Yohanis Nabar
10. Fachrudin Ariyanto
11. Ferdinand Sinaga
12. Titus Bonai
13. Asri Akbar
14. Fathul Rachman
15. Patrich Wanggai

Lima nama terakhir masih berjibaku di Piala Habibie 2015 dan sebenarnya masih diragukan untuk kembali. Namun, manajer baru Sriwijaya FC, Nasrun Umar memastikan kelima pemain itu akan dipertahankan.

Sementara itu, mantan pemain Persija Jakata, Ambrizal yang sempat mengadu nasib di Bali United terlihat ikut latihan bersama tim. Mengindikasikan akan direkrut oleh Sriwijaya FC jika administrasi transfer dengan Persija beres. Sayangnya, Sriwijaya FC tidak bisa mempertahankan Lee Hyun Koo dikarenakan Semen Padang FC masih membutuhkannya. Raffaele Simone Quintieri, pemain Italia yang sempat bermain di Semarang United (IPL) sebagai penggantinya.

Osas Saha mantan pemain PSGC Ciamis di Piala Presiden dan saat ini bermain bersama Gasma Enrekang di Habibie Cup masih diperebutkan antara Persija dan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC tergabung di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, dan Persegres Gresik United. [Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]

Breaking news (18/11), berikut skuad resmi Sriwijaya FC

Kiper : Dian Agus Prasetyo, Yogi Triatna, dan Teja Paku Alam.

Belakang : Maiga, Fachrudin, Ngurah Nanak, Wildansyah, Fathul Rahman, Syaiful Indra Cahya, dan Zalnando.

Tengah : Asri Akbar, Manda Cingi, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, Yogi Kurniawan, Achamd Hisyam Tolle, Yohanis Nabar, dan Rafaelle Simone Quinteri.

Depan : Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, TA Musafri, Rizky Dwi Ramadhana, dan Osas Saha.

BACA JUGA