Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Terbaik dan Terpercaya

106
5 Merk Susu Penggemuk Badan Terbaik
5 Merk Susu Penggemuk Badan Terbaik

Bidhuan.id – Bingung mencari susu penggemuk badan yang cocok? Beruntunglah anda yang sekarang memiliki berat badan ideal. Seseorang dengan barat ideal membuatnya bisa tampil lebih percaya diri. Membeli pakaian pun tidak perlu malu karena memiliki ukuran baju yang proporsional. Tidak sedikit orang yang merasa kurang percaya diri melihat penampilannya.

Alasannya karena mereka tidak memiliki berat badan yang sesuai, misalnya terlalu kurus. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah berat badan. Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang memang dipercaya mampu menaikkan berat badan, perlu untuk minum susu penggemuk badan.

Akan tetapi, terkadang susu yang kita temui adalah susu low-fat yang mungkin juga membuat beberapa orang kesulitan membeli susu tersebut. Namun anda tidak perlu khawatir. Kami sudah memiliki beberapa rekomendasi susu penggemuk badan terbaik. Anda tinggal cari di toko atau mini market di tempat anda karena susu yang kami rekomendasikan ini mudah ditemukan.

Baca: Prenagen Emesis: Susu Ibu Hamil untuk Mencegah Mual Mutah saat Hamil

Merk Susu Penggemuk Badan Terbaik

1. Appeton Weight Gain Adult

Appeton Weight Gain Adult
Appeton Weight Gain Adult

Susu penggemuk badan yang bisa menjadi pilihan utama anda yaitu Appeton Weight Gain Adult. Merk susu penambah berat badan yang satu ini sudah cukup populer dan bahkan pernah diiklankan di televisi atau media lainnya. Susu ini jika anda minum secara rutin bisa membantu menaikkan berat badan sehingga anda mempunyai berat badan ideal.

Appeton Weight Gain Adult mengandung whey protein. Kandungan inilah yang biasa dikonsumsi oleh mereka yang disebut body builder. Selain itu, susu ini juga mengandung L-Lysine yang berperan dalam mencukupi kebutuhan protein anda. Sebelum membeli susu ini, anda harus tahu bahwa terdapat dua pilihan rasa, yaitu vanilla dan cokelat.

Bagaimana dengan rasanya? Rasanya pun tidak perlu anda ragukan lagi. Selain enak, susu ini mampu membuat berat badan anda naik. Jadi, anda bisa tampil ke publik dengan percaya diri.

2. Dancow Fortigro Enriched (Full Cream)

Susu penggemuk badan yang kedua adlah Dancow Fortigro Enriched Full Cream. Susu merk Dancow sudah terkenal dimana-mana sebagai merk susu terbaik di Indonesia. Namun ingat, susu merk Dancow bukan hanya susu yang diperuntukkan bagi anak-anak saja.

Susu Dancow mampu membantu tumbuh kembang anak dan mencukupi kebutuhan gizinya. Susu ini mengandung full cream dan juga mengandung kadar protein serta kalori yang padat di setiap gelasnya. Anak yang rutin minum susu merk Dancow ini akan dijamin tidak akan memiliki berat badan di bawah standar alias kurus.

Selain tersedia untuk anak-anak, ternyata susu merk Dancow juga bisa diminum oleh orang dewasa yag inginmenambah berat badannya. Mereka yang ingin minum susu Dancow dan tidak sedang dalam masa pertumbuhan bisa minum Dancow Fortigro Enriched Full Cream.

Susu yang satu ini memang disarankan untuk orang dewasa yang mengejar berat badan ideal. Terlebih lagi, Dancow Fortigro Enriched Full Cream bisa anda dapatkan dengan mudah di pasaran dengan harga yang bersahabat.

Baca juga: 5 Obat Penambah Nafsu Makan Anak dan Dewasa Alternatif Vitamin Penambah Berat Badan

3. Nestle Nutren Optimum, Susu Penggemuk Badan Terbaik Nestle

Nestle Nutren Optimum
Nestle Nutren Optimum

Nestle Nutren Optimum merupakan susu yang juga mengandung whey protein. Persis seperti susu yang diminum oleh orang-orang yang fokus membentuk tubuh. Namun, untuk kandungan protein yang ada di dalam susu ini tidak sebanyak yang dimiliki oleh merk susu penggemuk badan lainnya.

Meskipun begitu, Nestle Nutren Optimum tetap menjadi susu yang bagus untuk menambah berat badan anda. Sebenarnya, susu ini diperuntukkan bagi orang-orang yang memerlukan tambahan gizi serta nutrisi yang lebih. Selain bermanfaat untuk menambah berat badan, susu ini mengandung probiotik serta fiber yang berfungsi melindungi anda dari masalah pencernaan.

Jadi, anda bisa mengkonsumsi Nestle Nutren Optimum untuk menambah berat badan dan menjaga tubuh anda agar tidak mengalami masalah pencernaan. Nestle Nutren Optimum bisa anda dapatkan di supermarket atau mini market di tempat anda.

4. L-Men Gain Mass, Susu Penggemuk Badan dan Penambah Nafsu Makan

Susu penggemuk badan yang satu ini juga kerap anda temukan di televisi, media sosial, maupun media yang lainnya. L-Men Gain Mass memang sudah banyak dikenal dan menjadi salah satu cara menambah massa otot. Susu ini mengandung kadar protein yang tinggi serta rendah lemak

Bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang proporsional, maka kami sarankan anda menjadikan L-Men Gain Mass sebagai pilihan terbaik anda. Sudah banyak orang yang meminumnya dan memang terbukti berat badannya lebih proporsional dan tidak lagi dipanggil “si kurus”.

Salah satu merk susu penambah berat badan ini juga mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan jika anda mengkonsumsinya secara teratur. Tidak perlu terlalu banyak, anda cukup meminumnya sebanyak 2 gelas setiap hari. Dengan rutin meminumnya, massa otot anda bisa bertambah hingga 1 kilogram hanya dalam waktu kurang lebih 1 minggu.

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Whey protein memang berperan untuk menambah berat badan. Kandungan ini juga bermanfaat dalam menambah massa otot sehingga membuat tubuh anda ideal. Susu ini dianjurkan bagi anda yang mengalami masalah berat badan.

Dengan meminum Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein secara rutin, anda bisa tercegah dari penyusutan masaa otot yang disebabkan oleh faktor kesehatan maupun usia. Untuk takaran satu gelas saja, anda bisa mendapatkan kandungan protein sebesar 83%.

Dengan meminumnya secara rutin, berat badan anda akan naik secara berkala. Jadi, anda bisa lebih percaya diri ketika foto karena tubuh anda tidak kurus. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein sudah bisa anda dapatkan baik melalui toko offline maupun online.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai beberapa merk susu penggemuk badan terbaik. Anda tinggal memilih mana merk susu yang menurut anda paling sesuai dengan yang anda butuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat.