4 Merk Susu Penambah Berat Badan Terbaik

0
3913
Susu penambah berat badan yaitu Nestle Nutren Optimum
Susu penambah berat badan yaitu Nestle Nutren Optimum

Bidhuan.id – Apa saja susu penambah berat badan yang memang sudah teruji dan terbukti ampuh meningkatkan berat badan anda? Memiliki tubuh yang kurus bukanlah sebuah hal yang bagus dan malah akan membuat orang tersebut kehilangan rasa percaya diri, terlebih lagi jika ia harus memakai pakaian yang ketat seperti untuk berolahraga yang malah akan semakin menunjukkan bahwasanya ia memiliki masalah dengan berat badannya.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa kami ingin memberikan informasi kepada anda semuanya seputar susu penambah berat badan agar supaya anda bisa mengetahui bahwasanya ada beberapa merk susu yang sudah teruji dan terbukti mampu membantu anda untuk mendapatkan berat badan sesuai dengan apa yang anda impikan selama ini.

Memang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menambah berat badan, namun kami menyarankan agar anda memilih meminum susu yang memang berguna membantu meningkatkan berat badan anda, meskipun nantinya anda juga harus benar-benar selektif untuk menentukan merk susu apa yang terbaik untuk anda.

Susu Penambah Berat Badan

Ada banyak merk susu yang berguna untuk membuat anda bisa mendapatkan berat badan yang anda inginkan selama ini. Dan memang seperti halnya Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Kebutuhan Ibu Hamil Paling Lengkap, merk susu tersebut juga bermanfaat membuat badan anda jadi lebih berisi sehingga anda bisa tampil lebih pede ketika harus bertemu dengan orang banyak.

Silahkan simak baik-baik informasi dari kami tentang apa saja merk susu yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi di dalam program penggemukan badan yang sedang anda lakukan. Akan tetapi, anda juga harus ingat bahwa anda harus mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk semakin memberikan hasil yang memuaskan.

1. Susu penambah berat badan yaitu Appeton Weight Gain Adult

Susu penambah berat badan yaitu Appeton Weight Gain Adult
Susu penambah berat badan yaitu Appeton Weight Gain Adult

Appeton Weight Gain Adult adalah merk susu untuk menambah berat badan yang mungkin sudah sering anda temui di televisi karena memang merk yang satu ini menjadi salah satu susu yang sering diiklankan. Appeton Weight Gain Adult memang cukup populer dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki masalah dengan berat badannya.

Appeton Weight Gain Adult dibuat bukan hanya untuk diminum oleh pria dewasa, melainkan juga bisa diminum oleh wanita dan keduanya juga akan sama-sama mendapatkan khasiat dari susu tersebut tanpa harus memikirkan efek samping yang bisa dialami karena diketahui bahwasanya Appeton Weight Gain Adult tidak menimbulkan efek samping.

Appeton Weight Gain Adult mengandung Whey Protein dan juga L-Lysine yang nantinya berperan memenuhi kebutuhan protein anda sehingga kebutuhan protein setiap hari anda akan tercukupi dan otomatis berat badan anda pun akan naik. Selain itu, Appeton Weight Gain Adult tersedia dalam dua varian yaitu cokelat dan vanila sehingga anda bisa menyesuaikan sendiri seperti apa rasa yang anda inginkan.

Baca: 21 Manfaat Susu kedelai dan Apakah aman tidakkah untuk ibu hamil ?

Sekedar informasi bahwasanya Appeton Weight Gain Adult rasa cokelat lebih banyak disukai orang dibandingkan dengan yang rasa vanila.

2. Susu penambah berat badan yaitu Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu penambah berat badan yaitu Dancow Fortigro Enriched Full Cream
Susu penambah berat badan yaitu Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu untuk penambah berat badan anda yang kedua adalah Dancow Fortigro Enriched Full Cream. Mungkin anda masih belum tahu bahwasanya Dancow juga ada yang untuk diminum oleh orang dewasa yang berguna membantu mengatasi mereka yang memiliki permasalahan dengan berat badannya.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream mengandung kadar protein yang cukup tinggi yang menjadi salah satu hal bermanfaat untuk meningkatkan berat badan anda sehingga jika anda meminum susu ini secara rutin, maka anda bisa memiliki berat badan yang ideal dan akan membuat anda bisa tampil lebih percaya diri.

Biasanya Dancow Fortigro Enriched Full Cream disarankan untuk diminum sebelum tidur, namun untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca informasi seputar cara penggunaan dari susu ini di kemasan yang sudah disediakan.

3. Susu penambah berat badan yaitu Nestle Nutren Optimum

Merk susu selanjutnya yang juga sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan berat badan anda adalah Nestle Nutren Optimum. Sama halnya dengan penjelasan mengenai merk susu di poin pertama, Nestle Nutren Optimum juga mengandung Whey Protein yang cukup tinggi sehingga akan membantu meningkatkan berat badan anda jika anda meminumnya secara rutin.

Namun, kemungkinan Whey Protein yang terkandung di dalam Nestle Nutren Optimum tidak sebanyak kandungan yang ada pada merk Appeton Weight Gain Adult dimana kandunganya Whey Protein yang ada pada Nestle Nutren Optimum kurang lebih hanya mencapai separuhnya yakni 50%.

Baca: Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat

Meskipun begitu, anda jangan salah kira karena jika anda meminum Nestle Nutren Optimum secara rutin dan diimbangi dengan berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang cukup, maka anda tetap bisa mendapatkan berat badan ideal seperti apa yang anda idamkan selama ini.

4. Susu penambah berat badan yaitu L-Men Gain Mass

Susu penambah berat badanyang satu ini juga sering muncul di iklan televisi dan juga menjadi salah satu merk susu yang banyak digunakan dan sudah terbukti khasiatnya. Dengan meminum L-Men Gain Mass secara rutin, maka bukan hanya berat badan anda yang akan naik, melainkan juga massa otot anda akan menaik kurang lebih 1 kilogram dalam jangka waktu satu minggu.

Anda hanya perlu minum L-Men Gain Mass sebanyak 2 kali dalam sehari secara rutin sehingga anda bisa mendapatkan bentuk badan ideal seperti yang anda inginkan selama ini.

BACA JUGA