6 Harga Obat Panu Tablet Beserta Merknya

506
Obat panu di apotek yaitu Fluconazole
Obat panu di apotek yaitu Fluconazole

Bidhuan.id – Mungkin anda sudah tahu bahwasanya harga obat panu tablet bermacam-macam, tergantung merk dan juga kualitas dari obat panu yang akan anda beli tersebut. Sebelum kita membahas mengenai apa saja obat panu di apotek lengkap dengan harganya, kami ingin menjelaskan informasi lainnya kepada anda yaitu obat biduran di apotek yang bisa menjadi salah satu referensi terbaik jika sewaktu-waktu anda menderita biduran.

Panu adalah salah satu masalah yang bisa menyerang kulit anda yang mana ia disebabkan oleh bakteri. Seseorang yang memiliki panu, akan membuatnya kehilangan rasa percaya diri, kecuali jika memang panu yang dimilikinya berada di bagian tubuh yang selalu tertutup. Alasan mengapa kami ingin menjelaskan tentang harga obat panu tablet adalah untuk memudahkan anda mengetahui harga dari obat panu yang akan anda beli.

Harga Obat Panu Tablet

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya di apotek ada banyak obat panu yang bisa anda gunakan untuk mengatasi panu yang tidak kunjung sembuh dengan berbagai merk dan juga harga.

Sekedar informasi bahwasanya panu biasanya bisa menular karena seseorang tersebut kurang memperhatikan kebersihan badannya dan jika dibiarkan, maka panu tersebut akan semakin lama semakin berkembang. Untuk kasus yang paling parah, panu bisa menyerang seluruh anggota badan yang tentu saja penanganannya cenderung lebih sulit dan akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai apa saja obat panu di apotek terbaik lengkap dengan harganya.

1. Obat panu di apotek yaitu Fluconazole

Obat pertama yang bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mengatasi panu yang tidak kunjung sembuh adalah Fluconazole. Obat ini terbilang cepat untuk mengatasi panu yang anda alami yang mana pada dasarnya panu disebabkan karena orang tersebut terkena serangan bakteri.

Baca: Kumpulan Obat Panu Paling Ampuh (Salep dan Tablet) dengan Harga Terjangkau

Fluconazole berfungsi sebagai antibakteri yang akan membunuh penyebaran panu. Selain itu, obat ini juga mampu mengatasi panu yang disebabkan karena jamur. Bagi anda yang ingin mendapatkan Fluconazole, maka anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.000 untuk setiap tablet.

Namun yang harus anda ingat bahwasanya Fluconazole bisa menimbulkan efek samping, terutama jika anda menggunakan obat ini dalam waktu yang lama.

2. Obat panu di apotek yaitu Griseofulvin

Obat panu di apotek yaitu Griseofulvin
Obat panu di apotek yaitu Griseofulvin

Obat panu yang kedua yang juga menjadi salah satu obat pilihan utama untuk mengobati panu yang anda alami adalah Griseofulvin. Obat yang satu ini memang sudah banyak direkomendasikan oleh para dokter kulit untuk mengatasi panu yang tidak kunjung sembuh.

Dosis yang harus anda gunakan adalah sebanyak 1 kali sehari dan disarankan untuk mengkonsumsi dalam jangka waktu satu minggu. Harga yang harus anda keluarkan adalah sebesar Rp. 3000 per tablet.

Griseofulvin merupakan salah satu obat terbaik yang memang cepat menghilangkan panu yang terkadang tidak kunjung sembuh meskipun anda telah menggunakan obat yang lainnya.

3. Obat panu di apotek yaitu Ketoconazol

Obat panu di apotek yaitu Ketoconazol
Obat panu di apotek yaitu Ketoconazol

Ketoconazol menjadi salah satu obat yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan. Obat ini kemungkinan hanya bisa anda peroleh jika sebelumnya anda pergi ke dokter karena memang Ketoconazol tergolong ke dalam obat keras.

Dengan kata lain, di dalam penggunaan Ketoconazol, maka anda harus benar-benar memperhatikan cara penggunaan obat ini dan juga dosisnya guna mencegah anda dari terkena masalah-masalah yang tidak diinginkan.

Untuk efek samping bagi anda yang menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, maka kemungkinan bisa menyebabkan gangguan pada lambung. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli Ketoconazol adalah sebesar 1000 untuk setiap tabletnya. Harga tersebut tentu saja merupakan harga yang terjangkau dibandingkan dengna kualitas obat tersebut dan khasiat yang akan anda dapatkan.

4. Obat panu di apotek Zoralin Tablet

Obat panu di apotek Zoralin Tablet
Obat panu di apotek Zoralin Tablet

Obat lainnya yang juga akan diresepkan oleh dokter untuk mengobati panu adalah Zoralin Tablet. Di dalam obat ini, terkandung zat aktif yang bernama Ketoconazol yang memang sangat efektif untuk mengatasi panu anda yang tidak mau hilang.

Baca: Panuan? Coba 4 Obat Panu Alami Pilihan Berikut ini

Untuk anda yang berkeingan mendapatkan Zoralin Tablet, maka harga yang harus anda keluarkan adalah sebesar Rp. 4000 per tablet. Akan tetapi, sebelum anda membeli Zoralin Tablet, maka kami sarankan agar anda membaca bagaimana cara menggunakan obat ini dan juga tentang dosis yang harus anda gunakan.

Obat ini memang juga banyak direkomendasikan untuk pengobatan panu yang mana jika anda membiarkan kondisi anda tersebut, maka akan semakin menyebar ke bagian tubuh anda yang lainnya.

5. Obat panu di apotek yaitu Fungitrazol

Fungitrazol juga merupakan obat panu yang bisa anda jadikan untuk mengobati panu yang sudah mulai menyebar ke tubuh anda yang lainnya. Selain itu, obat ini ternyata berfungsi untuk mengobati keputihan yang menjadi salah satu permasalahan yang dialami oleh wanita.

Jika anda ingin agar Fungitrazol bekerja secara maksimal, maka kami sarankan agar supaya mengkonsumsinya sesuai dengan apa yang sudah tertera di kemasan obat tersebut.

Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli Fungitrazol adalah sebesar Rp. 26.000 per tablet. Meskipun lumayan mahal, harga tersebut lumayan mahal, namun sesuai dengan khasiat yang akan anda dapatkan ketika mengkonsumsi obat ini.

6. Obat panu di apotek yaitu Mycostop

Obat selanjutnya adalah Mycostop. Harga obat panu tablet yang satu ini adalah sebesar Rp. 500 per tablet. Namun, bagi anda yang ingin membeli Mycostop, maka pergilah ke doker karena Mycostop tergolong obat resep.