4 Salep Penghilang Bekas Luka Lama yang Menghitam

1098
4 Salep Penghilang Bekas Luka Lama yang Menghitam
4 Salep Penghilang Bekas Luka Lama yang Menghitam

Bidhuan.id – Salep penghilang bekas luka seringkali membingungkan kita. Seringkali kita dibuat bingung oleh banyaknya varian produk yang menjanjikan perawatan pada bekas luka kita sehingga bekasnya dapat memudar dan hilang. Kebingungan itu menjadi semakin bertambah apabila kita ingin menghilangkan bekas luka yang berada didaerah yang terbuka dan dengan mudah dapat dilihat oleh orang lain.

Mengetahui lebih dari 13 salep luka yang ampuh untuk hilangkan bekas luka dan harganya saja terkadang rasanya kurang. Apalagi apabila kita menginginkan obat salep dengan harga yang terjangkau dengan hasil nyata dalam kurun waktu yang sebentar. Bahkan banyak juga diantara kita yang menggunakan obat yang tidak jelas asal usulnya hanya karena termakan janji dari penjual obat tersebut.

Obat Salep Apotik Penghilang Bekas Luka Menghitam

Mengetahui salep penghilang bekas luka yang ada diluaran sana saja tidak cukup. Kita perlu mengetahui lebih dalam mengenai kandungan bahan aktif yang ada didalam obat – obatan tersebut. Selain itu, memastikan bahwa kita membeli jenis obat salep yang tepat dan sesuai dengan kondisi bekas luka, juga akan sangat membantu.

Berikut ini saya akan memberikan beberapa informasi tambahan disamping merk obat salep yang bisa kita temui dengan mudah di apotik. Semoga membantu, dan berikut ini informasinya.

Bioplacenton Obat Penghilang Bekas Luka

Bioplacenton Obat Penghilang Bekas Luka

Siapa yang tidak mengetahui salep Bioplacenton? Saya rasa, hampir semua orang mengetahui khasiat dan manfaat dari penggunaan salep ini. Kebanyakan dari kita mengetahui bahwa salep ini adalah salah satu jenis obat salep yang memiliki khasiat yang bagus sekali untuk membantu memulihkan tubuh dari adanya luka bakar yang pernah dialami.

Mungkin kita akan berpikir bahwa Biolacenton yang tergolong kedalam obat salep luka bakar yang bagus bisa memberikan hasil yang baik pada luka bakar juga akan bisa memberikan hasil yang baik pada jenis luka dan bekas luka yang lebih ringan. Memang secara logika, hal ini bisa dibenarkan. Tetapi, yang perlu kita ketahui adalah, salep Bioplacenton ini hanya dapat membantu merawat dan menghilangkan bekas luka yang diakibatkan oleh luka bakar, infeksi, borok, dan beberapa jenis luka serius lainnya.

Dimana, hal ini membuat salep ini tergolong sebagai Antibiotik. Dan cara kerja dari Bioplacenton ini sendiri adalah untuk membantu memperbaiki jaringan dan membentuk jaringan baru dengan mengganti jaringan lama yang telah rusak. Penggunaan jangka panjang bisa menimbulkan beberapa efek samping. Dan untuk menggunakan salep ini akan dibutuhkan resep dan arahan dari dokter karena ada beberapa orang yang memiliki alergi terhadap kandungan zat aktif yang ada pada salep Bioplacenton.

Apabila Anda memiliki luka bakar atau bekas luka karena kondisi yang saya sebutkan tadi, Anda bisa mendapatkan salep ini dengan harga sekitar Rp 25.000,-.

Dermatix Ultra untuk Menghilangkan Bekas Luka

Dermatix Ultra untuk Menghilangkan Bekas Luka

Selanjutnya, ada juga 5 nama obat keloid salep paling ampuh di apotik. Dermatix adalah salah satunya yang juga terkenal dengan kemampuannya untuk memudarkan dan menghilangkan bekas luka. Bahkan, obat salep ini juga diklaim mampu membantu menyamaratakan dan menghaluskan bekas luka yang menonjol. Ada beberapa kandungan bahan aktif yang terdapat dalam Dermatix Ultra seperti Vitamin C Ester, dan ascorbyl tetraisopalmitate.

Kandungan Vitamin C Ester inilah yang nantinya akan membantu bekas luka yang menghitam untuk pudar dan menghilang. Berbeda dengan Bioplacenton, Dermatix bisa dibeli tanpa perlu menggunakan resep dokter. Beberapa kondisi bekas luka yang bisa diatasi dengan penggunaan Dermatix adalah luka bakar ringan, luka gores, dan bekas luka operasi.

Banyak berita yang beredar bahwa penggunaan Dermatix bisa juga digunakan untuk mengatasi bopeng dan bekas jerawat, hal ini tidak benar adanya. Untuk mendapatkan Dermatix, Anda bisa menemukannya di apotik terdekat dengan harga sekitar Rp 150.000,- untuk ukuran tube 7 gr.

Mederma Salep Penghilang Bekas Luka

Mederma Salep Penghilang Bekas Luka

Lalu, ada juga obat salep Mederma untuk bekas luka hitam. Berdasarkan saran dan petunjuk penggunaannya, salep ini bisa membantu mengurangi dan memudarkan bekas luka baru maupun bekas luka lama. Untuk membantu mengatasi bekas luka yang baru, maka akan diperlukan perawatan menggunakan salep Mederma ini selama sekitar 8 minggu.

Sedangkan untuk bekas luka lama maka akan diperlukan perawatan menggunakan salep Mederma sekitar 3-6 bulan. Masih ada juga obat Meilibahenling obat penghilang bekas luka di kulit yang memiliki kualitas yang baik. Dalam proses perawatan luka menggunakan Mederma ini, maka hasil yang bisa dirasakan secara instan adalah hilangnya rasa gatal dan kemerahan pada bekas luka yang baru. Obat salep ini juga tidak bisa digunakan untuk menghilangkan bopeng yang diakibatkan oleh jerawat maupun cacar air.

Semakin cepat kita memberikan perawatan menggunakan salep Mederma pada suatu bekas luka maka akan semakin cepat dan maksimal juga hasil yang bisa kita dapatkan. Penggunaan Mederma juga bisa dilakukan langsung pada bekas luka operasi sesaat sesudah seseorang mengangkat jahitan pada luka operasinya. Obat salep Mederma ini dijual dengan harga sekitar 220.000,- untuk ukuran tube 20 gr.

Baca: Macam-Macam Salep Antibiotik Untuk Luka yang Bagus

Dari informasi mengenai salep penghilang bekas luka kali ini, hal yang perlu kita ketahui adalah semakin cepat kita menangani bekas luka, maka akan semakin tinggi juga kemungkinan kulit kita untuk pulih seperti sedia kala.

Bekas luka yang terlalu besar dan dibiarkan dalam jangka waktu yang lama akan membuat proses penyembuhannya menjadi lebih sulit. Hal ini dikarenakan rusaknya jaringan kulit, sehingga hal ini akan membuat diri kita menjadi semakin sulit untuk melalukan penanganan – penanganan untuk mengembalikan kondisi kulit kita.

Dengan semakin lama menunggu untuk melakukan perawatan pada bekas luka, maka bekas luka dapat menjadi permanen dan sulit untuk benar – benar hilang ataupun pudar.  Selain obat salep untuk memudarkan bekas luka, ketahui juga 4 pilihan salep untuk mengeringkan luka infeksi agar apabila kita mendapatkan luka, maka kita bisa mencegah luka itu untuk tidak menjadi semakin parah.