5 Obat Panu Di Apotek Terbaik Dan Paling Ampuh

2624
5 Obat Panu Di Apotek Terbaik Dan Paling Ampuh
5 Obat Panu Di Apotek Terbaik Dan Paling Ampuh

Bidhuan.id – Apa obat panu yang paling ampuh? Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai informasi tersebut, silahkan anda membaca informasi yang telah kami ulas sebelumnya yaitu Salep Kurap Apotik Terampuh dan juga Obat Gatal Alergi Kulit yang Ampuh dan Efektif.

Ada banyak obat panu yang saat ini tersedia di apotek dengan berbagai macam merk, kandungan, maupun juga harga yang relatif berbeda. Anda bisa menggunakan obat salep yang berbentuk salep atau tablet, tergantung seberapa parah atau selama anda kondisi yang anda alami.

Mengenal Lebih Jauh Obat Panu

Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang akan membuat setiap orang kehilangan rasa percaya diri jika kondisi ini dialami pada beberapa bagian tubuh yang terbuka, seperti wajah maupun tangan.

Salah satu penyebab seseorang mengalami panu adalah karena serangan bakteri yang awalnya kondisi ini diawali dengan rasa gatal yang mana jika dibiarkan maka lama kelamaan akan menimbulkan panu.

Oleh sebab itu, anda harus segera mengobati panu yang anda alami agar supaya tidak sampai menjangkit atau merambat ke kulit bagian tubuh yang lain.

1. Obat panu dengan menggunakan Fluconazole

Obat panu dengan menggunakan Fluconazole
Obat panu dengan menggunakan Fluconazole

Pengobatan panu yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan fluconazole. Obat yang satu ini memang sering dijadikan sebagai salah satu merk obat yang direkomendasikan oleh dokter untuk membantu mengobati panu.

Adapun cara kerja dari fluconazole adalah dengan membunuh jamur yang menjadi sebab panu tersebut semakin menyebar ke tubuh anda. Sebelum anda mengkonsumsi fluconazole, anda harus tahu bahwasanya obat tablet ini hanya bisa anda dapatkan melalui resep dokter.

Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli fluconazole adalah sebesar Rp. 25000 untuk setiap tablet. Tentu merupakan obat yang cukup murah dengan khasiat yang terbukti ampuh mengobati panu yang tak kunjung sembuh.

2. Obat panu menggunakan Griseofulvin

Obat panu menggunakan Griseofulvin
Obat panu menggunakan Griseofulvin

Apakah anda tahu apa itu obat griseofulvin? Untuk mengkonsumsi obat yang satu ini pun anda harus memperoleh resep dari dokter karena memang griseofulvin bukan termasuk obat yang dijual secara bebas seperti obat panu lainnya.

Untuk dosis yang harus anda konsumsi bagi anda yang ingin mengkonsumsi griseofulvin adalah cukup sekali dalam sehari. Dosis tersebut disarankan agar diminum secara teratur guna meningkatkan khasiat yang ada pada obat ini.

Sementara untuk harga griseofulvin itu sendiri adalah Rp. 3000 untuk setiap tabletnya. Dijamin panu yang membandel dan tak kunjung sembuh tersebut semakin lama akan semakin memudar dan kemudian akan hilang.

3. Obat panu menggunakan ketoconazol

Produk obat lainnya yang juga terbukti membantu mengatasi panu adalah ketoconazole. Perlu anda ketahui sebelum anda mengkonsumsi ketoconazole, bahwa obat ini tergolong obat keras sehingga anda harus benar-benar memperhatikan takaran dosis dari obat tersebut.

Jika anda mengkonsumsinya dengan dosis yang melebihi dari yang disarankan oleh dokter, maka dikhawatirkan anda bisa mengalami hal-hal yang bisa merugikan anda atau bahkan malah obat ini tidak bisa bekerja dengan baik.

Untuk harga yang harus anda keluarkan bagi anda yang ingin mengkonsumsi ketoconazol adalah sebesar Rp. 1000 untuk setiap tabletnya. Informasi lain yang tidak kalah penting mengenai obat ini adalah selama penggunaan ketoconazol, kemungkinan anda akan mengalami beberapa masalah yang berhubungan dengan efek samping yang ada pada obat ini.

Efek samping yang kemungkinan anda rasakan tersebut mungkin akan beresiko lebih tinggi jika digunakan oleh seseorang yang pernah memiliki masalah penyakit dalam atau yang pernah mengalami alergi terhadap kandungan yang ada di ketoconazol.

Jika anda merasa bahwa efek samping tersebut parah, segera hentikan penggunakan ketoconazol dan anda harus segera menghubungi dokter guna mendapatkan perawatan untuk mencegah masalah yang semakin kompleks.

4. Zoralin, Obat Panu Dengan Harga Sangat Terjangkau

Zoralin, Obat Panu Dengan Harga Sangat Terjangkau
Zoralin, Obat Panu Dengan Harga Sangat Terjangkau

Obat panu yang juga sering diresepkan oleh dokter untuk pengobatan panu adalah zoralin. Di dalam obat ini terkandung zat aktif yang bernama ketoconazol yang memang memiliki peran penting di dalam membunuh kuman atau bakteri yang menjadi sebab anda memiliki panu yang tidak kunjung sembuh.

Bagaimana dengan harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli obat ini? Tentu saja harganya sangat terjangkau yakni Rp. 4000,00. Harga tersebut tentu merupakan harga terjangkau dengan khasiat yang terkandung di dalam obat ini.

Dan jangan lupa bahwasanya anda selalu memperhatikan kondisi anda selama anda mengkonsumsi zoralin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca: 13 Obat Panu Membandel Paling Ampuh dan Harganya

5. Obat panu dan kurap Mycostop

Mycostop adalah obat panu yang juga tidak kalah ampuh untuk mengobati panu yang membandel yang menyebabkan anda kehilangan rasa percaya diri. Obat ini juga bukan hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, melainkan anak-anak pun juga bisa mengkonsumsi obat ini.

Meskipun begitu, dosis yang harus diberikan untuk anak-anak maupun orang dewasa tentu berbeda agar tidak sampai mengalami masalah yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kesehatan anda.

Selain itu, indikasi dari mycostop bukan hanya berfungsi mengobati panu, ternyata juga terbukti efektif digunakan untuk mengobati kurap yang memang menyebabkan anda mengalami rasa gatal yang terkadang tidak bisa ditahan.

Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli obat ini yaitu Rp. 500. Tentu harga tersebut sangat murah, mengingat memang indikasi atau kegunaan dari obat ini bukan hanya untuk pengobatan panu.

Demikian informasi dari kami mengenai obat panu. Semoga informasi yang kami berikan dapat meningkatkan wawasan anda. Semoga bermanfaat.