Perbedaan Madu TJ Murni dan Super: Kelemahan, Kelebihan Hingga Harga Jual

0
24268
Perbedaan Madu TJ Murni dan Super - Kelemahan Kelebihan Hingga Harga Jual
Perbedaan Madu TJ Murni dan Super - Kelemahan Kelebihan Hingga Harga Jual

Bidhuan.id – Perbedaan madu TJ murni dan super hingga saat ini masih menjadi pertanyaan banyak orang. Karena bagi kebanyakan orang keduanya sama-sama merupakan madu. Namun tahukah anda terdapat perbedaan madu TJ murni dengan super yang cukup mendasar?  Hal ini penting untuk anda ketahui, sehingga anda dapat memilih produk yang tepat untuk digunakan.

Madu yang muncul dipasaran sekarang ini saling mengakui memiliki produk yang terbaik. Dan tidak ingin jika produknya dikatakan sebagai produk yang buruk. Sama halnya dengan produk madu TJ super dan murni. Oleh karenanya, penting bagi anda untuk mengetahui beberapa informasi tentang kedua produk. Sehingga akan memudahkan anda untuk menentukan pilihan yang siap untuk digunakan dan cocok untuk kebutuhan.

Kelebihan Produk Madu TJ Asli dan Madu Super

Kelebihan Madu TJ Asli dan Madu Super
Kelebihan Madu TJ Asli dan Madu Super

Untuk semua produk tentunya diharapkan memiliki kelebihan. Sehingga kelebihan inilah yang menjadi ciri khas dari produk. Begitupun halnya dengan madu ini, apakah kelebihan produk ini? Berikut informasinya,

  • Mencegah Panas Dalam dan Sariawan, Khasiat Madu TJ Murni
    • Madu sudah dikenal orang dapat memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Namun salah satu manfaat yang paling dikenal adalah manfaatnya untuk mencegah panas dalam. Hal ini pula yang dimiliki oleh madu TJ versi murni. Di mana anda dapat mengonsumsinya sebagai pencegah panas dalam dan obati sariawan dengan efektif.
  • Pelengkap Kebutuhan Nutrisi
    • Kandungan vitamin, mineral dan enzim yang sangat kaya pada madu dapat anda pergunakan pula untuk melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh. Manfaat ini sangat cocok digunakan untuk anda yang sulit atau tidak suka untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Dengan mengonsumsi madu, maka kebutuhan tubuh akan nutrisi ataupun vitamin akan segera terpenuhi.
  • Review Madu TJ, Bemanfaat Untuk Membentuk Imun Tubuh Menjadi Lebih Baik
    • Menurut beberapa pengguna yang telah menggunakan madu TJ, merasa tubuhnya menjadi lebih segar. Hal ini karena terdapat antioksidan tinggi yang ada pada madu. Keberadaan anti oksidan ini akan membantu tubuh menangkal radikal bebas. Dan meningkatkan imun tubuh menjadi lebih maksimal.
  • Mencegah Perkembangan Sel Kanker
    • Baik madu TJ Asli ataupun yang murni sama-sama memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Artinya, keduanya dapat berfungsi sebagai penangkal terjadinya penyebaran sel kanker di dalam tubuh. Sebagai bentuk pencegahan anda dapat mengonsumsinya 1hari sekali.
  • Membantu Atasi Radang Tenggorokan
    • Anda juga dapat mengatasi masalah radang tenggorokan dengan Madu TJ Super ataupun madu murni. Untuk baiknya, anda dapat mengonsumsi madu 2-3x sehari. Atau dapat pula dilarutkan pada minuman, seperti teh. Dengan melakukannya selama beberapa hari, masalah radang tenggorokan anda akan segera sembuh.
  • Menambahkan Nafsu Makan
    • Kedua produk madu ini memiliki manfaat yang sama untuk menambah nafsu makan. Karena madu memiliki enzim yang akan merangsang tubuh untuk terus mengonsumsi makanan. Hal ini sangat cocok untuk anda ataupun anak yang ingin berat badannya bertambah dalam waktu dekat.

Baca: Neurosanbe 5000 (Vitamin B kompleks) – Kegunaan, Efek Samping, Dosis dan harga

Kelemahan Madu TJ : Merk Madu Asli yang Dijual di Supermarket

Merk Madu Asli yang Dijual di Supermarket
Merk Madu Asli yang Dijual di Supermarket

Walaupun memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, terdapat beberapa kekurangan yang dapat terjadi ketika mengonsumsi madu. Adapun kekurangan tersebut dapat anda simak dibawah ini,

  • Nyeri Pada Perut, Efek Jangka Pendek Penggunaan Madu TJ Asli Secara Berlebihan
    • Madu memanglah baik untuk dikonsumsi. Namun anda tidak boleh untuk mengonsumsi madu secara berlebihan, karena akan memberikan efek samping pada tubuh. adapun efek samping jangka pendeknya adalah nyeri pada perut. Nyeri terjadi karena adanya gangguan usus untuk menyerap nutrisi secara maksimal.
  • Gangguaan Pencernaan Secara Permanen
    • Jika gangguan pada usus terjadi dalam waktu yang lama, hal ini dapat menyebabkan gangguan pencernaan secara permanen. Gangguan ini berupa rasa nyeri yag berkepanjangan. Jika hal ini telah terjadi pada anda, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter. Bila perlu anda dapat menanyakan atau sekaligus berkonsultasi tentang penggunaan madu yang tepat dan benar.
  • Peningkatan Kadar Gula Darah Secara Drastis
    • Bagi anda yang memiliki masalah dengan kadar gula darah yang tidak normal, sebaiknya jangan gunakan madu secara berlebihan. Karena madu dapat menganggu produksi insulin. Sehingga menyebabkan kenaikan gula darah secara drastis, jika anda masih ingin mengonsumsi madu cobalah untuk mencari madu hitam pahit yang mulai banyak dipasaran.
  • Penambahan Berat Badan
    • Karena salah satu khasiat madu TJ murni adalah menambahkan nafsu makan. Anda harus bersiap-siap untuk mengalami penaikkan berat badan dalam waktu dekat. Jika anda tidak ingin terlalu gemuk, sebaiknya jangan terlalu banyak mengonsumsi madu dalam sehari. Karena madu akan membuat nafsu makan bertambah dan membuat anda ataupun anak bertambah berat badannya.
  • Mengalami Masalah Pada Gigi
    • Sebagai salah satu merk madu terbaik di Indonesia, anda dapat merasakan bahwa kualitas dari madu ini sangatlah baik. Namun jika anda terlalu banyak mengonsumsi madu anda dapat mengalami masalah pada gigi. Contohnya, madu dapat menyebabkan erosi email pada gigi. Oleh karenanya, anda dapat menggunakan madu secukupnya saja.

Harga Produk Madu TJ: Madu Murni dan Madu Super

Pertanyaan yang sering muncul ketika ingin mengonsumsi madu ini adalah berapakah harga madu TJ? Tentunya hal ini penting untuk diketahui, sehingga anda dapat menyiapkan uang untuk membeli obat tersebut. Madu TJ super dapat anda beli dengan harga Rp 20.000/150 gram. Sedangkan untuk ukuran yang lebih besar yaitu Rp 33.900/250gram.

Harga untuk madu murni dari TJ pun memiliki harga yang sama dan ukurannya pun demikian. Sudah tahu tentang harganya? Segera dapatkan madu ini diapotik ataupun mini market terdekat. Anda pun tidak memerlukan resep dokter untuk membeli madu ini. Karena madu tergolong sebagai produk bebas yang ada dipasaran.

Baca: Cara Alami Obati Sakit Tenggorokan Tanpa Harus Ke Dokter

Perbedaan Madu TJ Murni dan Super

Mungkin inilah bagian yang sudah anda tunggu-tunggu sedari tadi. Bagian ini akan menjelaskan tentang perbedaan madu TJ murni dengan super dengan singkat namun mengena. Karena sebenarnya tidak ada perbedaan yang benar-benar mendasar dari kedua produk ini. Kedua produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya sama-sama baik untuk dikonsumsi oleh anda.

Namun setelah ditelisik lebih dalam, ternyata terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara kedua produk ini. Adapun perbedaan ini adalah adanya kandungan bee pollen serta royal jelly pada madu TJ super. Kandungan inilah yang menyebabkan anda memiliki imun yang lebih kuat dari sebelumnya. Karena bee pollen dan royal jelly memiliki vitamin A yang tinggi. Sehingga cocok untuk digunakan untuk anda yang milikki aktivitas tinggi diluar rumah.

Kesimpulan

Bagi anda yang masih menanyakan perbedaan madu TJ Murni dan asli, tentunya penasaran anda telah terjawab. Dan dengan informasi tersebut, anda dapat mengetahui madu mana yang cocok untuk anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Jika masih ragu untuk menentukan mana madu yang akan digunakan, anda dapat mencari informasi tambahan tentang kedua produk tersebut. Sampai akhirnya anda akan mendapatkan madu dengan pilihan terbaik.

Baca:Curcuma Tablet Penambah Nafsu Makan: Aturan Minum, Efek Samping, Dosis dan Harga

BACA JUGA