Madu TJ Murni: Manfaat, Komposisi, Kemasan dan Harga

0
40247
Madu TJ Murni - Manfaat Komposisi Kemasan dan Harga
Madu TJ Murni - Manfaat Komposisi Kemasan dan Harga

Bidhuan.id – Madu TJ merupakan salah satu madu murni yang diproduksi oleh trenso jaya. Madu tj bagus untuk menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit. Mungkin sudah banyak yang menyukai madu yang satu ini karena memang sudah terbukti 100% dari madu asli dan di panen dari lebah yang fresh pada pagi hari. Sampai saat ini masih banyak pertanyaan terkait madu ini, seperti mengenai apa manfaat madu tj itu apa? Berapa Harga Madu Tj dan lain sebagainya. Untuk info lebih jelas, marik simak beberapa uraian berikut

 

Manfaat Minum Madu TJ Rutin

Anda juga diharapkan untuk berwaspada terhadap madu yang kini banyak beredar palsu di pasaran. Harus mengetahui benar mana madu asli, dan mana madu yang dengan campuran gula. Untuk madu tj asli sudah terbukti dan dijamin asli karena sudah lolos dari BPOM dan majelis ulama Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Bisa dikonsumsi dari berbagai kalangan karena memang khasiatnya yang sangat bagus untuk tubuh.

Berikut beberapa manfaat madu tj untuk anak dan dewasa:

  • Madu tj dapat menjaga Stamina Tubuh

Madu tj merupakan salah satu merk madu asli di apotik. Selain terjamin ke aslianya, madu ini juga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh anda agar tidak mudah sakit dan terserang berbagai virus dari berbagai hal. Madu ini terdiri dari komposisi royall jelly serta kandungan bee pollen sehingga bisa yang sangat berperan penting untuk memperkuat daya tahan tubuh anda.

  • Komposisi Madu tj murni sebagai Antioksidan

Didalam madu murni ini juga terdiri dari komposisi lain yang bermanfaat seperti vitamin c, pinocembrin, pinobanksin, katalase, serta kandungan lain yang sangat berperan penting sebagai antioksidan didalam tubuh anda. Adanya kandungan vitamin c yang tinggi ini juga bisa mengurangi resiko untuk sariawan dan timbulnya resiko penyakit lainnya yang diakibatkan kekurangan vitamin c dalam tubuh.

  • Madu Tj merupakan merk madu yang bagus untuk Mengatasi Radang Tenggorokan

Beberapa kandungan lainnya yang tersimpan dalam setiap madu tj botol juga sudah terbukti dapat mengatasi radang tenggorokan. Caranya, anda cukup meminum madu ini dengan rutin 3 sampai 4 sendok makan setiap hari nya, atau bisa juga dilarutkan dengan dicampurkan di berbagai minuman seperti teh hangat atau minuman lemon. Akan langsung terasa khasiatnya.

  • Minum Madu Tj dapat mencegah Panas Dalam

Kaya akan vitamin c, juga membuat madu ini banyak di cari masyarakat untuk mengobati dan mengatasi panas dalam yang diderita. Memang ada beberapa langkah untuk mengatasi panas dalam tersebut, namun akan lebih praktis jika dengan mengonsumsi madu tj saja setiap hari.

  • Madu tj botol sebagai Penambah Gizi

Selain bisa menjadi alternative pengobatan beberapa penyakit di atas, ternyata kandungan enzim serta vitamin lengkap yang terdapat dalam madu tj murni ini berfungsi juga untuk mencukupi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh pada setiap harinya. Apabila gizi terpenuhi dan tercukupi setiap harinya, maka tubuh juga tidak gampang lemas dan tidak cepat terserang penyakit atau virus.

  • Madu tj murni untuk masker Kecantikan

Ada juga manfaat madu yang mungkin akan sangat untuk para wanita, yaitu untuk kecantikan. Bisa diolah menjadi berbagai macam untuk perawatan kecantikan, diantaranya dijadikan masker yang membuat kulit wajah nanti nantinya terlihat lebih kenyal dan tetap lembab karena terjaga kadar air. Ada juga yang menggunakan madu sebagai scrub untuk bibir. Jadi bibir bebas dari pecah pecah dan kering. Bibir akan menjadi lebih segar dan lembab. Dan bisa juga untuk melindungi kulit dari jerawat, menghapus bekas luka, serta infeksi yang disebabkan oleh hal tertentu.

  • Manfaat madu tj untuk menambah Napsu Makan

Mengonsumsi rutin madu tj setiap hari juga bisa meningkatkan napsu makan, terutama pada anak anak yang mungkin mengalami fase tersbut. Atau untuk beberapa pasien yang sakit dan sedang tidak napsu makan. Selain itu, mengonsumsi madu tj asli juga dapat mengembalikan kondisi kesehatan tubuh untuk orang orang yang baru pulih dari sakit.

Baca: Imboost Force Kapsul dan Syrup: Manfaat, Dosis, Aturan Minum dan Harga

  • Madu Tj Asli (original) Kemasannya Tidak Mudah Tumpah

Dari sisi packaging nya juga akan sangat memudahkan anda jika ingin berpergian membawa madu tj original atau pun varian rasa yang lain. Karena kemasan nya yang dibuat tidak mudah tumpah, jadi bisa dibawa kemanapun dan kapanpun anda pergi. Bahkan disediakan juga dalam bentuk kemasan yang lebih mudah dibawa kemana saja tanpa harus memakan tempat.

  • Manfaat Madu Tj Untuk Semua Kalangan

Madu yang diproduksi oleh tresno joyo ini memang dibuat untuk dikonsumsi semua kalangan. Mulai untuk orang tua, anak anak, hingga ibu hamil pun akan sangat bagus bila mengonsumsi madu ini setiap hari. Varian rasanya juga beragam, mulai dari madu tj murni, madu tj super, madu tj joybee rasa jeruk (dikususkan untuk anak anak), serta yang baru baru ini di munculkan adalah madu tj kurma. Semua bisa anda dapatkan di apotik maupun supermarket disekitar rumah anda.

  • Harga Madu Tj Asli

Harga madu tj ini dijual dengan harga yang berbeda tergantung ukuran ml nya. 1 botol madu tj ukuran 150gr dijual berkisan Rp19.000,- sampai Rp22.000,-. Sedangkan untuk ukuran 500gr antara Rp53.000,- sampai Rp55.000,-

Beberapa kelebihan serta khasiat dari madu tj berdasarkan kemurnian dan keasliannya mungkin akan sangat bermanfaat, jadi konsumsi terus madu ini setiap hari.

Baca: 7 Makanan dan Minuman Penghilang Stress yang Harus Kamu Coba!

BACA JUGA