Lucunya Indonesia, Meme Fungsi Helm yang Bukan Peruntukannya

0
7193
meme helm

Lucunya Indonesia, Meme Fungsi Helm yang Bukan Peruntukannya. Meme kali ini sedikit menggambarkan potret sebagian pengendara motor yang tidak mengerti akan fungsi pelindung kepala sebenarnya.

Berikut adalah pengertian helm menurut wikipedia, Helm merupakan bahasa Belanda yang merupakan bentuk perlindungan tubuh yang dikenakan di kepala dan biasanya dibuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, atau plastik.

Helm biasanya digunakan sebagai perlindungan kepala untuk berbagai aktivitas pertempuran (militer), atau aktivitas sipil seperti olahraga, pertambangan, atau berkendara. Helm dapat memberi perlindungan tambahan pada sebagian dari kepala (bergantung pada strukturnya) dari benda jatuh atau berkecepatan tinggi.

Di beberapa negara, helm wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor, bahkan ada yang mewajibkannya bagi pengendara sepeda tak bermotor.

@ManadoKota: Ini dia fungsi helm…

Dan inilah lucunya Indonesia seperti beredar di timeline medsos saat ini, helm sebagai pelindung otak ternyata sebagian pengendara motor otaknya ada di speedo, dengkul, sikut, tangki, dan ga ada otaknya. Helm pun kini beralih fungsi.

@alonkii Fungsi helm.
@Baeqirin Jadi ini fungsi helm sebenarnya hmmm sudah kuduga
@eno_Anderson Fungsi lain dari helm
@Putri_Evishy @MOSTFMedan Bang kalian prnah liat orang goreng ikan kpalany pake helm? fungsi helm nya apaan ya bang?
@aquinowh: FPI tuh aneh,klo naik motor ga pke helm (pke peci) tp klo mo ribut mlh pake helm.Jd fungsi helm=utk ribut
@emirchavkha helm telah beralih fungsi
@phitagoras Bila ANda mudik dengan Sepeda Motor…Jangan gantikan fungsi helm dengan plastik spt pada gambar berikut

Inilah bukti bahwa helm itu sangat melindungi kepala kita

@HondaJogjakarta : Bro&Sist, fungsi utama helm apa coba? Bukan buat gaya-gayaan ya! Ingat ya selalu pakai helm minimal yg standar ya!
BACA JUGA