Ngakak! Inilah Kumpulan Meme Trailer AADC 2 Terlengkap dan Terbaru

0
10049
meme aadc2

Ngakak! Inilah Kumpulan Meme Trailer AADC 2 Terlengkap dan Terbaru. Miles production telah merilis video trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 berdurasi 1.53 menit dan langsung direspon oleh Netizen. Uniknya neters baper dan mencurahkannya dalam bentuk meme.

Video trailer yang dirilis 8 Maret 2016 ini menceritakan dengan perjalanan sewaktu AADC 1. Cinta dan teman-temannya menyusul kepergian Rangga hingga ke bandara Soekarno Hatta. 14 Tahun kemudian barulah cerita ini dimulai dengan beberapa percakapan yang membuat kangen penggemar. Berikut adalah trailernya

Bukan hanya satu atau dua meme yang muncul, tapi puluhan meme bertebaran di media sosial. Berikut adalah penelusuran bidhuan yang tentunya bisa membuat hati bidhuaners berbunga dan tertawa. Jangan lupa tonton dulu trailernya baru melihat kompilasi meme berikut ini.

AADC 2 sendiri akan ditayangkan pada 28 April 2016. Tahukah bidhuaners? mungkin ini adalah suatu strategi marketing yang jitu dengan membuat meme. Tapi apapun itu mari kita nikmati.

BACA JUGA