Meme Illuminati Tanda Mata Dajjal Ini Bisa Membuat Ngakak Juga

0
7768
illuminati

Meme Illuminati Tanda Mata Dajjal Ini Bisa Membuat Ngakak Juga. Walau memang telah banyak meme ini, Netizen kembali membuat ulah dengan memunculkan meme terbarunya.

Sepereti diungkap wikipedia, sebenarnya Illuminati berasal dari bahasa Latin yang berarti “tercerahkan”.  Illuminati ini merupakan sebuah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

Hingga saat ini, Illuminasi dihubung-hubungkan dengan lambang kemunculan dajjal pertanda dunia akan kiamat. Untuk meredakan kekhawatiran masyarakat, Netizen mulai membuat versi leluconnya. Seperti berikut ini.

Itulah Netizen terkadang bisa membuat dunia maya lebih berwarna melalui kreativitas dalam meme-nya.

BACA JUGA