Meme Amin Richman Orang Kaya Baru Versi Netizen Kembali Muncul

0
11744
amin richman

Meme Amin Richman Orang Kaya Baru Versi Netizen Kembali Muncul. Meme ini sebenarnya telah hadir sejak lama, namun tetap masih dikenang oleh Netizen dan diunggap kembali melalui akun media sosialnya.

Sampai saat ini masih belum dikenal alias masih misteri, pria dengan gaya menggunakan walkman sambil mengepalkan tangan masih bisa mengocok perut orang yang melihatnya.

Gayanya yang songong membuat tulisan yang ada di memenya terbawa emosi jiwa. Rata-rata tulisannya bercerita tentang sombongnya Amin yang berlaga seperti orang terkaya di dunia.

Konon kabarnya, Amin yang awalanya seorang pengemis mendadak menjadi kaya raya setelah menerima harta warisan tujuh turunan dari seorang kakek. Kakek ini ditemukan Amin secara tidak sengaja ketika membantu menyeberangkannya di jalan raya, namun naas kakek ini meninggal setelah diseberangkan Amin.

Beruntung kakek kaya yang juga tidak punya keluarga ini membuat surat warisan dan diberikan kepada Amin sebagai ahli warisnya beberapa saat sebelum meninggal.

Berikut adalah beberapa meme yang kembali diunggah Netizen sehingga mengingat meme yang mulai muncul pada tahun 2013 ini

meme4ever_awsomeHe is richer than Bill Gates
IG @meme4ever_awsome : He is richer than Bill Gates
IG @komediputer: Hahaha kenalin nih orang namanya Amin richman, orang indonesia yg duitnya infinite
IG @komediputer: Hahaha kenalin nih orang namanya Amin richman, orang indonesia yg duitnya infinite
komediputerHahaha kelakuan
IG @komediputer : Hahaha kelakuan
@BayuGMAX 30/01/2015 00:15:22 WIB Amin richman. Baru mateng :D
@BayuGMAX
Amin richman. Baru mateng :D

Berikut beberapa meme lainnya

Tentunya bidhuaners tidak boleh percaya begitu saja dengan cerita diatas, karena sampai saat ini orang yang ada digambar ini belum diketahui siapa sebenarnya Amin Richman ini. Semoga terhibur!

BACA JUGA