Hahaha! Muncul Meme Sumanto Si Kanibal, Sindir para Penjahat Negeri

0
7731

Hahaha! Muncul Meme Sumanto Si Kanibal, Sindir para Penjahat Negeri. Terkadang orang suka membandingkan perilaku tamak manusia ternyata tidak setamak binatang. Ternyata itu kurang GREGET!, Saat ini lebih GREGET perilaku Sumanto, si pemakan mayat manusia dibanding para pejabat dan penjahat negeri yang meraup harta dan kebal hukum.

Sumanto yang terlahir di Purbalingga, 3 Maret 1972, terpidana penjara 6 tahun telah keluar dengan mendapat remisi pada 24 Oktober 2006 bertepatan Hari Idul Fitri. Dikabarkan saat ini ia berada di sebuah pesantren.

Pada awal tahun 2003 Indonesia digemparkan oleh sosok Sumanto setelah mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan memakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap penyakit jiwa.

Sejahat-jahatnya Sumanto akhirnya di Penjara juga dan kembali sebagai manusia normal. Lalu bagaimana dengan para penjahat negeri ini, berikut adalah beberapa meme sindiran dari Sumanto.

dysania.submerch”Tahun 1988, saya merantau ke Sumatera dan bekerja serabutan. Kemudian, beberapa lama di sana, saya kenalan dengan Taslim yang sekaligus menjadi guru saya. Agar menemukan kedamaian yang abadi dan bisa menghidupkan orang mati, Taslim meminta agar saya makan tujuh orang. Terus, kalau ingin lebih hebat lagi agar memakan 21 orang. Kalau masih pingin lebih hebat lagi, harus memakan 41 orang. Saya sendiri memilih yang tujuh orang,”
IG @dysania.submerch : ”Tahun 1988, saya merantau ke Sumatera dan bekerja serabutan. Kemudian, beberapa lama di sana, saya kenalan dengan Taslim yang sekaligus menjadi guru saya. Agar menemukan kedamaian yang abadi dan bisa menghidupkan orang mati, Taslim meminta agar saya makan tujuh orang. Terus, kalau ingin lebih hebat lagi agar memakan 21 orang. Kalau masih pingin lebih hebat lagi, harus memakan 41 orang. Saya sendiri memilih yang tujuh orang,”
tjokordabagusPiye kabare? Enak jamanku to? #sumanto ini ada art store paling beda di Denpasar baru di buka silahkan kunjungi > @artofwhatever.store
IG @tjokordabagus : Piye kabare? Enak jamanku to? #sumanto ini ada art store paling beda di Denpasar baru di buka silahkan kunjungi > @artofwhatever.store
@mathsoul1 04/01/2016 03:35:30 WIB Hahahaha sumanto vs hakim
@mathsoul1 :
Hahahaha sumanto vs hakim
@mathsoul1 04/01/2016 03:35:30 WIB Hahahaha sumanto vs hakim
@mathsoul1 :
Hahahaha sumanto vs hakim

Dasar Netizen, bisa saja menghubungkan Sumanto dengan kisah percintaan

@kreistals 01/02/2016 20:10:16 WIB Contohlah sumanto , pernah makan orang tapi tidak pernah makan teman :).
@kreistals :
Contohlah sumanto , pernah makan orang tapi tidak pernah makan teman :).
@Dagelandotco 29/01/2016 19:02:07 WIB Hiiii :D @memeinajah by @hahaha.official
@Dagelandotco :
Hiiii :D
@memeinajah by @hahaha.official
fransiskadiah91Huahahahah.. ide briliant
IG @fransiskadiah91 : Huahahahah.. ide briliant
@mathsoul1 04/01/2016 03:35:30 WIB Hahahaha sumanto vs hakim
@SekilasHumor:
Faaakkk sumanto :))

Ingin meme lainnya tentang Sumanto, silahkan bidhuaners buka instagramnya dan cari #Sumanto.

BACA JUGA