Lucu! Video Liburan Syahrini di Luar Negeri Kembali Hebohkan Netizen

0
2503
syahrini

Lucu! Video Liburan Syahrini di Luar Negeri Kembali Hebohkan Netizen. Wajar jika seorang selebritis papan atas berlibur di akhir tahun ke suatu tempat menarik di Eropa. Apalagi hal ini terjadi pada Syahrini yang tenar disebut Princes Syahrini.

Kali ini bukan meme yang membuat heboh, melalui akun instagram pribadinya yang diikuti banyak followersnya, setiap mengunjungi tempat nan indah selain foto juga selalu dibuatkannya video untuk para penggemarnya. Yang membuat lucu adalah ucapan-ucapan spontan yang keluar dari mulutnya yang penuh dengan candaan.

Salah satunya ketika mengunjungi Italia, “Susah Bgt yah Ngomong Bahasa Italy…Owgh Sutralah Neik “USCHITA” = Exit ~Usir Syantieekk Huss Huss Sannaahh~” tulisnya

Masih di Italia, Syahrini mengabarkan kepada penggemarnya, untuk hanya berjalan manja karena lari dianggapnya menguras tenaga.

“Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee… Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah 👢💃🏻”

https://www.instagram.com/p/BAHqmQPTQvQ/?taken-by=princessyahrini

“Kemana lagi Kita Beb ?!?! perbincangan manja Bersamanya sore inieehh @carendelano “Tak Inginkan Berbincang Serius..Inginkan Percakapan Manjahhh” Status lainnya yang mengundang tawa.

https://www.instagram.com/p/BAHzEw-TQv3/

Bahkan ada kejadian lucu yang menjadi bulan-bulanan Netizen terutama bagi para hatersnya ketika di pegunungan St. Morizt, Swiss, Syahrini terjatuh di atas salju.

“Good Morning St.Moritz Swiss 🇨🇭 Selamat Siang Indonesia 🇲🇨 ⛄️☃⛄️❄️❄️❄️
Bersamanya Selalu Manjaahhh @carendelano “Eeehh Kpeleset Deh Di Salju Salju Manjaahh” tulisnya

https://www.instagram.com/p/BAB42SJTQkT/?taken-by=princessyahrini

Ucapan “Ih…ih…ga ada saljutnya” banyak menuai komentar di akun instagramnya

Menaiki balon udara salah satu video yang bisa memperlihatkan keindahan alam pegunungan di Swiss.

“Incess Mau Landing Syantieekk Tepat Di atas Salju Salju Manjah Dari Hot Air Balloon” tertulis di statusnya yang membuat followersnya terpesona.

https://www.instagram.com/p/BAFMdDZzQqD/?taken-by=princessyahrini

Itulah beberapa video yang menggambarkan liburan Syahrini di liburan tahun barunya. Beberapa tanggapan dengan ribuan komentar menandakan setiap statusnya ditunggu oleh para penggemar maupun hatersnya.

BACA JUGA