Kocak! Meme Valentino Rossi Tendang Marquez Hingga Terjatuh

23937

Ada yang unik digelaran MotoGP kali ini, Di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015) siang tadi memang Dani Pedrosa tampil sebagai juara mengalahkan Jorge Lorenzo. Namun saat ini yang menjadi perhatian Netizen adalah kejadian unik ketika duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang membuat Marquez terjatuh.

Dalam race Moto GP di Sepang Rossi menendang Marquez, oleh karenanya meme lucu pun bertebaran di media sosial. Rossi pun tampil sebagai juara ketiga.

@masshar2000 Meme Rossi tendang Marquez di Sepang

@masshar2000
Meme Rossi tendang Marquez di Sepang (http://masshar2000.com/2015/10/25/meme-rossi-tendang-marquez-di-sepang/)

@ipanase meme marquez bantu rossi iannone bantu lorenzo di motogp australia ini bikin ngakak

@ipanase
meme marquez bantu rossi iannone bantu lorenzo di motogp australia ini bikin ngakak (http://pertamax7.com/2015/10/19/meme-marquez-bantu-rossi-iannone-bantu-lorenzo-di-motogp-australia-ini-bikin-ngakak/)

meme rossi10 meme rossi10 meme rossi10

Tapi divideo berikut ini, helm Marquez yang pertama menempel ke kaki Rossi, Valle pun refleks

https://youtu.be/5CnafvuTyFo

Dilansir dari facebook berita MotoGP Indonesia berikut adalah pernyataan Rossi

ROSSI : ” Yang dilakukan Marc hari ini membuktikan ucapan dan data saya di hari kamis saat konferensi pers ternyata benar terjadi. Saya tak ada maksud menjatuhkan dia. Setang nya menyentuh kaki saya dan kaki saya terpeleset dari footstep. Sungguh tak mungkin dia jatuh hanya karena sentuhan kecil kaki saya. Mereka membuat saya kehilangan banyak hal meraih kejuaraan ini “

“Jika saya ingin menendangnya saya bisa lakukan 20 meter sebelumnya, ketika kami sudah dekat. Ketika anda menendang pembalap motoGP dia akan sulit untuk crash, karena motor tersebut punya banyak grip dan berat, jadi tak mungkin jatuh. Sebaliknya dia menyentuh kaki saya dengan setangnya kemudian ia terjatuh ”

” kejuaraan memang belum selesai namun insiden ini akan menyulitkan kami di Valencia. Trimakasih untuk Marc karena ia menang membuat saya kehilangan kejuaraan ”

BACA JUGA