Inilah Bobotoh Gokil di Pesta Rakyat Persib Juara ISL 2014

0
8377

Di postingan ini masih bercerita mengenai euforia Persib Bandung sebagai Juara sejati di Indonesia Superl League 2014. Setelah membahas hal unik di pesta rakyat Persib Juara, kali ini saya ingin berbagi foto aksi bobotoh yang gokil di Pesta Rakyat Persib Juara. Seperti biasa foto ini di dapat dari media sosial dan akan diupdate setiap saat.

satria baja hitambobotoh gila 4bobotoh gokilbobotoh gila 3bobotoh gila2bobotoh kecewabobotoh gokilbobotoh gilagokilbobotoh pocong

Opini :

Inilah beberapa bukti bahwa bobotoh akan melakukan segalanya demi Persib. Tentunya fanatisme yang diharapkan adalah fanatik yang masih dalam tingkat kewajaran. Persib bukan hanya milik warga Bandung dan Jawa Barat, tapi Persib adalah salah satu klub kebanggaan Indonesia. Mari membawa Persib harum di dunia, ini bukan mustahil topten world famous club in the world saat ini adalah Persib. Silahkan vote untuk terus memantapkan posisi pertama menggungguli tim top eropa bertabut bintang semacam Real Madrid, Barcelona, MU dan lainnya.

BACA JUGA