Ngakak! Video Parodi Paranormal Dikeroyok Sekumpulan Pemotor di Jalan Raya

0
2486
parodi ki kusumo

Beberapa waktu lalu heboh terjadinya aksi pengeroyokan paranorlam Ki Kusumo oleh sekelompok pemotor. Dengan tangkasnya, Ki Kusumo melawan dengan teknik bela dirinya sampai semua pemotor meninggalkannya sambil berbicara ancaman. Pasca kejadian itu, secara viral tersebar di media sosial termasuk di media online dan tv nasional. Kejadian ini memunculkan pro dan kontra, tak sedikit yang menyangsikan bahwa kejadian ini hanyalah akting.

Ngakak! Video Parodi Paranormal Dikeroyok Sekumpulan Pemotor di Jalan Raya. Sebelumnya berikut adalah pernyataan dari Ki Kusumo mengenai aksi pengeroyokan yang terjadi pada hari Rabu 19 Agustus 2015 lalu.

“Saya yakin ini modus kejahatan, soalnya gerombolan motor itu mendadak nyuruh saya menepikan mobil yang saya kendarai,” kata Ki Kusumo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/8) dilansir merdeka.com.

Berikut adalah video Ki Kusumo ketika dikeroyok pemotor.

Walau di media online Ki Kusumo menegaskan telah melaporkan secara resmi ke Polda Metro Jaya mengenai aksi pengeroyokannya. Tapi ada pula Netizen yang membuat video Parodi Lucu yang bisa membuat bidhuaners tertawa terbahak-bahak.

Video ini berdurasi 1.21 menit dan tersebar pula melalui media facebook. Bagaimana menurut bidhuaners dengan fenomena ini?

BACA JUGA