Luar Biasa! Walau Berbaju LA Galaxy, Gerrard Tetap Kenakan Atribut Liverpool

0
2149
gerrard

Mantan ikon Liverpool, Steven Gerrard sukses melakoni debut bersama LA Galaxy ketika melawan San Jose Earthquakes di StubHub Center, Sabtu (18/7/2017). Gerrard berhasil menjadi inspirasi kemenangan LA Galaxy 5-2 atas San Jose sekaligus mencetak gol perdananya.

Luar Biasa! Walau Berbaju LA Galaxy, Gerrard Tetap Kenakan Atribut Liverpool. Hal ini teramat wajar karena Gerarrd telah mengabdi di Liverpool selama lebih dari 17 tahun. Rentetan trofi sudah ia suguhkan bagi The Reds. Tercatat, dia sudah mempersembahkan 10 gelar, di antaranya Piala Liga (3), Piala Super Eropa (2), Piala FA (2), Community Shield (1), Liga Champions (1), dan Liga Europa (1).

Berikut adalah gol perdananya di mantan klub David Beckham ini.

https://vine.co/v/er2qUPiAhbB

Di pertandingan ini ada yang unik ketika di akhir babak pertema, Gerrard tertangkap kamera menggunakan pelindung kakinya yang bergambarkan Liverpool. Tidak sampai disitu, Gerrard kemudian mengupload fotonya di akun instagram pribadinya dan menulis “Sekali Merah” diikuti lambang love.

Once a red ….❤️

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Hal inilah yang membuat fans berat liverpool kehilangan kapten tim yang berusia 35 tahun seperti tergambar dalam partai perpisahan beberapa waktu lalu. [baca : Ini Kumpulan Foto dan Video Perpisahan Gerrard di Anfield Liverpool ]

BACA JUGA