Netizen Tambah Menggila dengan Muncul Meme #LaNyallaPresidenFIFA

0
4937
la nyalla

Setelah sebelumnya pada Rabu dinihari (3/6) #LaNyallaPresidenFIFA berhasil nongkrong di trending topik Indonesia. Saat ini mulai heboh dan menuju WTT atau trending topik dunia, apalagi netizen mulai kreatif dengan membuat Meme La Nyalla Presiden FIFA, dari Lionel Messi, Ronaldo, Maradona dan lainnya jadi korban Meme netizen.

Netizen Tambah Menggila dengan muncul Meme #LaNyallaPresidenFIFA. Beberapa komentar lucu dan membuat ngakak bisa dilihat di postingan sebelumnya [Netizen Serukan La Nyalla Sebagai Presiden FIFA Setelah Sepp Blatter Mundur].

Netizen memulai tagar La Nyalla Presiden FIFA setelah beberapa jam Sepp Blatter menyatakan penggunduran dirinya. Tidak perlu lama, media sosial kini diramaikan dengan pencalonan ketua umum PSSI, La Nyalla Matalitti untuk menjadi presiden sebagai pelampiasan kekalahan pasca melawan Myanmar di Sea Games serta kisruh sepakbola nasional. Berikut adalah meme yang akan terus diupdate.

dukung la nyalla
Saya dukung La Nyalla jadi Presiden FIFA
meme la nyalla
Bahkan legenda sepakbola dunia Maradona pun dukung, “Dalam hati saya dari dulu hanya La Nyalla yang pantas menjadi presiden FIFA dari DULU”
meme la nyalla
Bahkan CR7 sydah menjagokan sudah lama “Sudah lama sekali saya menjagokan La Nyalla Matalitti menjadi presiden FIFA”
meme la nyalla
Kalo La Nyalla Presiden FIFA GBK jadi begini vroh

Masih penasaran dengan Meme La Nyalla Presiden FIFA? Meme lucu lainnya yuk ke halaman berikutnya

BACA JUGA