Sunday, December 4, 2022
HomeOpiniIndonesiaViral di Medsos, Cerita Tentang Anak Korban Sodomi di Toilet Mall Bandung

Viral di Medsos, Cerita Tentang Anak Korban Sodomi di Toilet Mall Bandung

Viral di Medsos, Cerita Tentang Anak Korban Sodomi di Toilet Mall Bandung. Kisah ini diceritakan oleh salah satu akun facebook yang saat ini sudah dihapus statusnya. Oleh karenanya, bidhuan menjaga privasinya dan diposting disini untuk perhatian agar lebih waspada bagi para orang tua.

Status yang diunggah pada 18 Februai 2016 ini menjadi viral lewat media sosial dan pesan berantai.

Hari ini nengok teman and kaget get geeet….

Warning aja buat semuanya…

Hati2 jika membawa buah hati kita ke area publik, jangan sampai lengah membiarkan anak2 ke toilet sendiri, meskipun anak kita sudah cukup umur utk ke tempat tsb dan posisi kita tdk jauh dari toilet tersebut…

bocah sodomi

Anak laki2 temanku berada di toilet lama yg akhirnya orang tua nya menyusul ke toilet, dipanggil2 tidak menyahut dan diperiksa ruangan per ruangan. Diketemukan anak laki2nya sedang duduk di closet dengan tatapan mata kosong tidak menyahut sama sekali. Setelah beberapa lama abru bisa bercerita bahwa ketika dia baru duduk di closet ada pria masuk tiba2 dan langung menyuruh (maaf) S*domi dan kejadian tsb blm lama terjadi di (salah satu red.) Mall Bandung

Hati-hati menjaga buah hati kita agar tidak menjadi traumatic dalam jiwa mereka

Bidhuan mencoba mengklarifikasi tetapi belum ada jawaban, yang terpenting adalah menjadikan pelajaran bagi para orang tua agar selalu waspada terhadap buah hatinya ketika ditempat publik. Selalu awasi dan jangan ditinggal sendirian!

 

bidhuan
bidhuanhttps://bidhuan.id/profil/
Bidhuan.id merupakan sebuah situs komunitas dan sosial website yang dibuat sedemikian rupa agar tampil unik dan bermanfaat bagi pengunjungnya. Pengunjung disini diberi nama bidhuaners dan bisa bergabung untuk saling berinteraksi dan kirim artikel di situs ini. Layaknya media sosial dan komunitas, bidhuan.id merupakan situs indenpenden dan bisa berekpresi dengan bebas. Namun, hal yang bertentangan dengan UU ITE tidak dimuat di bidhuan.id. Klik menu profil untuk lebih lengkapnya. Klik like facebook, follow instagram dan twitternya serta download aplikasi mobile Caping "aplikasi baca berita Indonesia" atau tapatalk untuk ikuti perkembangan terbaru bidhuan.id.
RELATED ARTICLES

Most Popular