Monday, June 5, 2023
HomeOpiniIndonesiaInilah Beberapa Kejanggalan Tentang Video Poligami Ana Abdul Hamid

Inilah Beberapa Kejanggalan Tentang Video Poligami Ana Abdul Hamid

RIZKY E.S :
Cari sensasi anda.. Bisa juga propaganda utk menyudutkan syariat Islam, anda punya hak tidak mau dipoligami, tapi anda tidak punya hak membenci poligami. Saya baca di detik anda kuliah s2 sehingga jauh dari suami.. Untuk apa? Mana tanggung jawab anda sebagai istri? Dan terakhir masalah keluarga anda tidak pantas diumbar ke khalayak ramai.

Menjawab cari sensasi dari Rizky bisa dilihat dari terorganisirnya waktu video yang disesuaikan dengan soundtrack atau OST “Surga Tak Dirindukan”, di awal video secara tidak sadar Netizen diarahkan untuk mengingat film tersebut dengan tulisan Poligami #SurgaTakDirindukan, dimana menceritakan kisah seorang perempuan yang dipoligami.

youtube ana

Jumlah tulisan disesuaikan dengan durasi lagu. Dari teknik pengambilan gambar diduga dilakukan oleh orang profesional termasuk kualitas HD dari videonya walau diedit dengan menggunakan software gratisan Viva Video. Sungguh karya seni yang luar biasa.

ana1

Untuk menangkis komentar miring dari Netizen juga telah disiapkan dengan kalimat “Saya Mohon Maaf Jika Tersinggung dengan Video ini, Mohon Tidak Komentar Negatif”.

Itulah sedikit mengulas fakta yang dituduhkan oleh Netizen saat ini. Dibalik benar tidaknya suatu kehebohan ini, masalah poligami masih menjadi pro dan kontra baik di Indonesia maupun di dunia. Positifnya video ini mengingatkan kembali akan sebagian kecil dari dampak berpoligami.

[Baca : Video dan Kisah Lengkap Ana Abdul Hamid Tentang Poligami yang Buat Haru.]
[Baca : Video Balasan “Poligami Itu Surga Yang Dirindukan” Munculkan Pro Kontra.]

RELATED ARTICLES

Most Popular